Kupas Tuntas Seluruh Mode Game Mobile Legends

Kupas Tuntas Seluruh Mode Game Mobile Legends

December 19, 2019 0 By vidi

Mode Game Mobile Legends kini sudah lebih banyak dari sebelumnya dan membuat permainan jadi lebih seru. Terlebih, bagi player yang sudah jengah bermain di mode Ranked karena sering mengalami kekalahan. Namun, ternyata masih ada player Mobile Legends yang belum mengetahui seluruh mode permainan. Jika Anda adalah salah satu player yang juga belum mengetahuinya, berikut ini adalah informasi selengkapnya.

Pertama, ada mode Ranked dimana player akan bertanding 5 vs 5 dalam sebuah map yang memiliki 3 lane. Pada mode ini player akan masuk dalam salah satu dari dua tim yang akan bertanding di Land of Dawn. Ada tujuh tier atau divisi  yang masuk dalam mode Ranked dimana tier tersebut menunjukan pengalaman player. Warrior, Elite, Master, Grandmaster, Epic, Legend, dan Mythic adalah tujuh tier yang dimaksudkan.

MLBB

Pada mode Ranked, player yang menang akan mendapatkan penambahan bintang untuk naik ke tier yang lebih tinggi. Sedangkan, yang kalah akan mengalami pengurangan bintang dimana ini bisa menyebabkan penurunan tier. Untuk memenangkan mode Ranked, biasanya banyak player yang membentuk tim rancangan. Jika tidak membentuk tim rancangan, maka player akan menerima teman satu tim secara random (antara Pro dan Nub).

Selanjutnya ada mode Classic dimana player akan bermain seperti di mode Ranked dengan map yang sama. Ada tiga lane dalam map mode Classic yakni top, mid, dan bot dengan beberapa turret disetiap lane. Bedanya dengan mode Ranked, tidak ada pengurangan bintang jika player kalah dalam permainan mode Classic. Disini player bisa bermain dengan lebih aman walaupun tetap ada konsekuensi penurunan win rate.

youtube

Lalu ada mode Brawl dimana player akan bermain dalam map yang berbeda dengan mode Classic dan Ranked. Pada mode ini, player akan bermain di map yang hanya memiliki satu lane saja seperti sebuah garis lurus. Ada tiga turret dari masing-masing tim yang harus dihancurkan seluruhnya jika player ingin menang. Pada mode ini, satu tim berjumlah 5 player yang akan memakai hero secara random dari sistem.

Kemudian ada mode  VS A.I. dimana player akan bertanding melawan komputer untuk melatih kehebatan. Pada mode ini, tersedia Classic, Brawl, atau Draft Pick untuk berlatih melawan komputer. Lalu ada mode Custom yang juga bisa digunakan untuk latihan dengan player lain yang sudah direncanakan. Pada mode ini tersedia Practice, Draft Pick, Brawl, dan Classic  sebagai varian untuk latihan.

youtube

Terakhir ada mode Arcade dimana player bisa bermain dengan 8 opsi permainan di dalamnya. Survival, Evolve, Mirror, Chess-TD, DeathBattle, Mayhem, Ravage, dan Brawl&Mirror adalah opsi permainan yang dimaksud. Saat ini, hanya opsi Survival lah yang terbuka dan bisa dimainkan oleh player dan akan berganti sesuai dengan kebijakan. Mode ini akan memberikan nuansa permainan yang berbeda dengan lebih aneh, unik dan tentunya menyenangkan.

Mode Game di Mobile Legends sudah banyak yang dirilis oleh Moonton dan bisa dinikmati oleh semua player. Jika sudah bosan bermain di mode Classic dan Ranked (umumnya), player bisa bermain di mode lainnya. Walaupun Ranked adalah mode utama di game Mobile Legends, namun rasanya semua mode patut dicoba oleh player. Nah menurut Sobat Gamers sendiri, kira-kira manakah mode game yang paling disenangi saat main Mobile Legends?