Kunjungan Pemain Mobile Legends Disabilitas

Kunjungan Pemain Mobile Legends Disabilitas

May 17, 2019 0 By kabylake

Di bulan yang penuh berkah ini, Moonton melakukan berbagai kunjungan termasuk dengan pemain Mobile Legends Disabilitas. Sebagai salah satu game online yang digemari, Mobile Legends: Bang Bang tentu dimainkan oleh berbagai kalangan. Permainan ini tidak hanya dimainkan untuk pengisi waktu luang saja. Banyak kalangan yang menjadi game dengan ciri khas 5 vs 5 ini sebagai sebuah profesi dan juga ajang silaturahmi.

Seperti yang telah dikatakan di atas, di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini banyak komunitas pemain MLBB berkumpul bersama dalam sebuah komunitas. Komunitas ini dibentuk dan ditujukan agar dapat berkumpul dan bermain bersama. Ketika para pemain berada dalam satu tempat yang sama akan terjadi tukar pikiran, seperti tentang tips dan tricks yang dapat dilakukan untuk bermain lebih lincah dan ahli dalam gamenya tersebut.

Moonton pun mendukung berbagai komunitas yang ada ini dengan mengadakan berbagai kompetisi. Nantinya para komunitas yang terbaik dari kompetisi akan mendapatkan ganjaran hadiah yang menggiurkan. Tentunya skill bermain MLBB mereka pun akan ikut terasah. Bukan tidak mungkin pada akhirnya akan sampai pada pertandingan internasional.

Salah satu komunitas yang melakukan hal ini berasal dari Semarang. Komunitas tersebut bernama DLT E-Sport. Hal menarik dari komunitas ini adalah komunitas MLBB khusus Tuna Rungu. Tuna rungu adalah kondisi dimana seseorang memiliki hambatan dalam fungsi pendengarannya. Kondisi ini bisa berbeda-beda, ada yang hanya sementara atau permanen. Walaupun berisi pemain Mobile Legends Disabilitas, tidak ada yang menghalangi mereka bermain layaknya pemain pada umumnya.

Pemain Mobile Legends Disabilitas
DLT E Sports sudah berdiri sejak Juli 2018 lalu, dengan total anggota 23 orang. Walaupun komunitas ini merupakan mereka yang memiliki disabilitas, tidak ada yang menghalangi mereka untuk tetap bersemangat dan tentunya tetap ceria. Layaknya komunitas pada umumnya, mereka sangat menggemari permainan ini dan bermain serta berkumpul Bersama.

Komunitas DLT Esport ini berkumpul paling tidak 2 kali dalam sebulan untuk bermain bersama. Dengan keterbatasan yang ada, para pemain Mobile Legends disabilitas ini tetap rutin bermain. Mereka pastinya ingin menjadi yang terbaik layaknya para pemain Mobile Legends pada umumnya. Masalah skill tentunya bisa diadu dengan pemain lain.
Bagaimana dengan anda? Sudahkah sebagai pemain Mobile Legends memiliki komunitas? Apakah komunitas tersebut mampu membuat anda menjadi lebih mahir dalam bermain MLBB? Dengan bergabungnya dalam komunitas, berapa jauh tier rank yang bisa anda perolehan?

Bagi anda yang belum memiliki komunitas, tentunya sangat disayangkan. Silahkan anda cari di sekitar anda orang-orang yang berkumpul dan memiliki kesamaan menyukai Mobile Legends. Bergabung dengan komunitas mampu menambah ilmu dan banyak nilai dalam bermain MLBB. Tentunya yang utama adalah silaturahmi. Selain itu pasti akan ada tips dan tricks yang didapatkan.

komunitas mobile legends
Keuntungan lain apabila memiliki komunitas adalah punya teman yang pasti untuk mabar. Tentunya hal ini penting agar persentase kemenangan ketika ranked jadi semakin tinggi. Tentunya jika anda terus menerus main solo, hanya dewi fortuna dan skill tingkat dewa yang bisa membuat anda win-streak tiap hari.

Para pemain Mobile Legends disabilitas tidak boleh dipandang sebelah mata. Anda dan mereka mempunyai kesamaan, yaitu pemain MLBB. Sebagai sesama pemain, maka seharusnya diperlakukan sebagai saudara. Anda harus memberikan dukungan kepada mereka agar mampu terus berprestasi. DLT E Sports juga bisa menjadi cambuk dan pengingat bahwa anda harus lebih giat lagi dalam menekuni permainan Mobile Legends: Bang-Bang.