Konsep Baru Moonton: Mobile Legends Adventure

Konsep Baru Moonton: Mobile Legends Adventure

June 22, 2019 0 By Jes

Ada yang baru untuk para pecinta game Mobile Legends, yaitu Mobile Legends: Adventures. Kali ini, Moonton sebagai salah satu pengembang game mobile terbesar di dunia sedang merencanakan sebuah proyek menarik. Dari game jenis Moba, Moonton akan mengkombinasikannya dengan RPG Card yang akan membuat permainan Mobile Legends menjadi semakin seru. Sudah siapkah Anda dengan inovasi baru yang dibuat oleh Moonton ini?

Kesuksesan Mobile Legends sebagai salah satu game MOBA terbaik di dunia tak bisa dipandang sebelah mata. Mobile Legends: Bang Bang sudah melewati unduhan sebanyak 500 juta kali di platform mobile. Sementara itu, jumlah pengguna aktifnya sudah mencapai 75 ribu per bulan yang tersebar di 135 negara. Game ini pun sekaligus menjadi pionir game mobile dalam industri Esports Asia yang sekaligus telah melahirkan banyak sekali pemain-pemain profesional yang sangat berbakat.

Youtube

Dengan kesuksesan Mobile Legends ini, Moonton akan segera kembali dengan menghadirkan sekuel pertama untuk game Mobile Legends, yaitu Mobile Legends: Adventure. Konsep game MOBA terbaru ini berkombinasi dengan Idle RPG Strategy Card Game. Menurut rumor yang beredar, sekuel terbaru Mobile Legends ini akan segera hadir pada akhir Juli mendatang.

Pada sekuel pertama ini, Moonton membawa perubahan yang sangat besar. Seperti yang sudah kita tahu bersama, Mobile Legends mempunyai format permainan Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang sangat intens dan juga kompetitif. Berbeda dengan Mobile Legends, sekuel pertama Mobile Legends: Adventure (MLA) ini lebih santai dan hanya membutuhkan ruang penyimpanan dan juga data internet yang kecil. Untuk sekuel pertamanya ini, Moonton menjelaskan bahwa permainan dengan konsep Strategy Card Game ini akan menjadi suatu genre terbaru untuk para penggemar setia mereka. Kehadiran game baru ini diharapkan bisa menarik para pemain-pemain baru.

Ungeek

Sekuel pertama ini masih terinspirasi dari hero-hero dalam Mobile Legends yang sukses merebut hati para gamers. Kali ini, Moonton berharap bisa menyajikan kisah yang lebih menggembirakan bagi banyak orang. Kisah baru yang belum terungkap di dalam game Mobile Legends. Game RPG terbaru ini akan menceritakan kisah berdasarkan sudut pandang Hero Layla. Pemain bisa menjelajahi sebuah kisah yang cukup mendalam melalui potongan adegan, dialog, komik, dan lain-lain.

MLA memang sedikit berbeda dengan MLBB. Moonton akan menyingkapkan sebuah informasi kloning yang telah dibuat di Laboratorium 1718. Bagian yang satu ini belum pernah diungkapkan dalam MLBB. Ini akan menjadi kejutan menarik untuk para penggemar Mobile Legends.

Esportsnesia

Pada MLA, Anda akan merasakan sebuah pengalaman baru menggunakan hero-hero seperti Miya, Layla, Tigreal, dan juga Lancelot. Hero tersebut memiliki fitur yang sangat unik dan menyenangkan. Tak hanya itu, Skill dan Trait juga diadaptasi ulang untuk disesuaikan dengan gameplay MLA. Akan tetapi, dengan tetap mempertahankan elemen utama mereka.

Ini adalah sedikit bocoran tentang sekuel pertama Mobile Legends yang diberi nama Mobile Legends Adventure. Dari penjelasan singkat ini, bagaimana wujud game terbaru yang saat ini sedang dikembangkan oleh Moonton? Untuk Anda yang saat ini sedang merasa bosan bermain Mobile Legends, Anda wajib menunggu perilisan dari sekuel pertama Mobile Legends ini. Konsep RPG Card game yang satu ini sepertinya layak untuk dinantikan. Bagaimana jadinya jika game MOBA dikombinasikan dengan RPG Card Game? Kita tunggu jawabanya pada akhir Juli mendatang sambil mencari informasi-informasi terbaru tentang Mobile Legends Adventure ini.