Keramaian Mode Classic Mobile Legends di Season 14 ini

Keramaian Mode Classic Mobile Legends di Season 14 ini

November 8, 2019 0 By vidi

Mode Classic Mobile Legends merupakan salah satu opsi permainan dari empat mode yang ada. Rank, Brawl, Classic, dan Arcade adalah empat mode game yang ada di Mobile Legends dan dapat dimainkan sesuai kredit skor. Mode Rank hanya bisa dimainkan oleh player dengan kredit skor minimal 90 dan akan terkunci jika kredit skor player rendah. Menaikan kembali kredit skor yang rendah bisa melalui mode Classic dan Brawl asalkan player bermain tanpa melanggar aturan.

Di season 14 ini, banyak player yang kesal ketika bermain di mode Rank dan bertemu dengan player nub yang bikin tim jadi kalah. Akhirnya, bintang tier pun turun, MMR, serta Win Rate hero juga ikut turun seiring seringnya lose strike terjadi. Kejadian seperti ini membuat sebagian player merasa dirugikan karena satu tim dengan player nub walaupun secara random. Rata-rata dari mereka yang merasa dirugikan, mengeluhkan soal Win Rate dan MMR yang sudah susah payah dipertahankan tapi malah turun.

MLBB

MLBB

Tapi ada saja inisiatif dari para paer yang merasa dirugikan tersebut untuk mengembalikan MMR dan Win Rate. Mereka berburu prestasi untuk menaikan kembali MMR serta Win Rate pada mode Classic yang mana lebih mudah untuk dimenangkan. Mode Classic memang lebih mudah dimenangkan karena rata-rata yang bermain adalah player yang mencoba hero. Pada mode ini, player memanfaatkan hero andalan mereka untuk menang dalam pertandingan dan memperbesar MMR serta Win Rate.

Seiring berjalannya waktu, cara mudah menaikan Win Rate dan MMR di mode Classic pun semakin diminati. Pada season 14 ini, banyak player nub yang mengandalkan mode Classic untuk memperbesar MMR dan Winrate. Akhirnya, pada mode Rank banyak teman satu tim yang tertipu dengan MMR dan Winrate besar tersebut. Anda yang main Mobile Legends pasti pernah menemukan teman satu tim dengan Win Rate besar namun bodoh ketika bermain.

MLBB

MLBB

Hal itu terjadi karena saat ini mode Classic sedang ramai dimainkan oleh player Mobile Legends, terutama para player nub. Player nub ini ingin pamer MMR dan Win Rate namun akan ketahuan nub ketika bermain di match mode Rank. Jadi, sekarang player nub di game Mobile Legends benar-benar sulit terdeteksi karena mereka punya MMR dan Win Rate besar. Walaupun, mereka membesarkan Win Rate dan MMR hero di mode Classic yang mudah untuk dimenangkan.

Payer yang merasa dirugikan karena ulah player nub ini juga bisa menaikan kembali MMR dan Win Rate pada mode Classic. Bahkan, saat ini banyak player pro yang menggagalkan player nub untuk menang di mode Classic dengan cara ikut bermain. Karena tidak akan turun bintang tier jika main di Classic, tujuan para player pro ini semata-mata untuk membasmi player nub saja. Jika Anda pernah dibuat kesal oleh player nub, balaslah perbuatan mereka di mode Classic dengan kill sebanyak mungkin.

MLBB

MLBB

Mode Classic Mobile Legends kini jadi salah satu alternatif untuk menambah Win Rate dan MMR. Mode Classic semakin ramai akhir-akhir ini dengan berbagai macam tipe pemain mulai dari pro player hingga player nub. Dengan ramainya mode Classic ini, bukan berarti mode Rank sepi ya karena banyak juga player yang niat untuk naik tier. Menurut Sobat Gamers, manakah mode favorit yang menyenangkan untuk dimainkan selain mode Rank?