Kenali Monster-monster Imperial Sanctuary Mobile Legends

Kenali Monster-monster Imperial Sanctuary Mobile Legends

April 8, 2020 0 By vidi

Kamu penggemar Mobile Legends? Tentunya kamu sudah tidak asing lagi dengan seluruh role hero Mobile Legends sekaligus para monster yang terletak di battlefield. Hero maupun monster imperial Sanctuary Mobile Legends memiliki cerita masing-masing.

Seperti pada cerita Mobile Legends trailer yang sudah ada, Moonton selaku developer dari Mobile Legends menyajikan monster Imperial Sanctuary pada versi Land of Dawn terbaru ini. Lalu siapa saja monster yang berada di battlefield tersebut? Berikut ini monster penghuni hutan Mobile Legends pada Mobile Legends new map Imperial Sanctuary. Mereka tidak kalah menarik daripada Mobile Legends new skin!

 

Fiend

kazuki official

Fiend merupakan monster yang mengalami mutasi genetic. Monster Fiend ini berada di posisi buff merah pada battlefield. Fiend juga dapat dikatakan sebagai monster yang paling agresif dibandingkan jenis monster lain.

Keagresifan dari Fiend ini tak lain dan tak bukan karena adanya mutasi genetik di dalam tubuhnya. Dengan begitu ia mendapatkan dampak berupa kekuatan yang cukup besar dan mampu menyesuaikan dengan kekuatan komponen yang dimiliki.

Tak hanya agresif saja, bahkan Fiend mampu memulihkan health dan kekuatan dari para pemain yang berhasil mengalahkan dan membunuh Fiend. Kekuatan tersebut berupa true damage serta kekuatan untuk membuat musuh mendapatkan efek slow.

 

Scaled Lizard

Scaled Lizard merupakan monster semak-semak yang memiliki bentuk fisik cukup unik dalam inside Mobile Legends. Jika kebanyakan monster memiliki tubuh besar dan mengerikan, namun berbeda dengan Scaled Lizard satu ini. Monster satu ini memiliki tubuh unik yang menyerupai kadal dengan ukuran yang tidak terlalu besar dibandingkan monster lainnya.

Perbedaan bentuk fisik monster ini juga sepadan dengan perbedaan dari kekuatan atau kemampuannya. Scaled Lizard merupakan monster yang sangat sering ditemui oleh hero Mobile Legends saat war. Scaled Lizard memiliki kemampuan untuk melakukan serangan gerilya karena kemampuannya yang sangat kuat. Tidak hanya kuat saja, kemampuan yang dimiliki monster ini juga tersebar di semua penjuru.

Monster Scaled Lizard berada di bagian top atau bottom lane di battlefield. Di mana tepatnya monster ini menduduki atau menguasai jungle bagian luar dan menjadi buruan para offlaner.

 

Serpent

icocow

Serpent menjadi monster yang cukup nakal pada cerita Land of Dawn dimana ia sangat suka berkeliaran di tepian sungai. Dengan posisinya tersebut, serpent dikatakan menjadi monster yang sangat mengerikan. Ia mampu menyerang dan menghabisi penyusup yang berada di sekitar wilayah kekuasaannya.

Tidak hanya bentuk fisiknya saja yang mengerikan, namun secara keseluruhan Serpent menjjadi monster mengerikan karena ia sering menyerang para player dalam jumlah banyak sekalipun. Dengan begitu para player akhirnya terkalahan dengan mudah hanya demi kekuatan super yang ingin mereka dapatkan dari monster satu ini

Walaupun sudah banyak yang gagal untuk menghabisi monster satu ini, namun para player tetap berusaha untuk menghabisi monster yang paling licik satu ini. Sebab, monster ini juga sudah menjadi monster yang paling favorit diburu oleh para player atau para jungle.

Kenapa Serpent menjadi monster favorit? Sebab monster ini dapat memberikan kekuatan sihir kepada player dan juga mampu mengurangi jeda skill para player yang berhasil membunuhnya. Monster Serpent ini merupakan monster dengan buff biru yang terletak di dekat mid lane.

 

Crammer

Crammer dikenal dengan monster yang paling rendah dan mudah terkalahkan. Jika kamu mengetahui bahwa monster pada Mobile Legends merupakan monster paling kuat namun berbeda dengan Crammer yang satu ini. Monster yang memiliki posisi di bagian altar atas off lane dan juga di bagian bawah safe lane ini sudah terkenal menjadi monster yang memiliki kelas terendah.

Banyak player yang sudah tahu bahwa Crammer hanyalah seekor serangga yang tidak memiliki kemampuan apapun. Bahkan taring yang ia miliki hanyalah sebagai aksesoris semata agar ia dapat dikatakan sebagai monster menyeimbangi monster lainnya. Karena sudah terkenal menjadi monster yang lemah, Crammer pun akhirnya menjadi monster yang sangat menyedihkan dan gemar dengan kesendiriannya. Crammer hanya diperlukan dan diburu oleh para hero ketika mengisi safe lane saja.

 

Rockursa

Rockursa menjadi monster yang memiliki sifat besar kepala. Monster berbentuk beruang ini menjadi monster petarung yang cukup kuat. Bahkan monster ini dikatakan menjadi monster yang sangat agresif di wilayahnya.

Jumlah dari Rockursa ini juga belum dapat dipastikan jumlahnya, namun monster ini dikenal sebagai monster yang paling berani dan energik. Dengan kemampuan yang ia miliki tersebut yang membuat ia menjadi monster yang besar kepala.

Mungkin jika kamu tidak lebih teliti kamu akan sulit untuk menemukan monster satu ini. monster ini berada di area jungle lawan di bagian kiri dalam.

 

Cryoturtle

Seperti dengan namanya, monster ini merupakan monster yang berbentuk kura-kura. Karena monster ini merupakan monster kura-kura membuat Cryoturtle terkenal menjadi monster yang sangat lamban.

Walaupun terkenal menjadi monster yang sangat lamban namun kamu perlu tahu bahwa Cryoturtle ini merupakan monster yang sangat kaya. Ia menyimpan banyak sekali emas dan Kristal. Dengan harta yang ia miliki membuat para hero berlomba untuk membunuh monster satu ini sebab para hero yakin bahwa mereka akan mendapatkan shield dan juga gold tinggi ketika berhasil mengalahkan monster lamban satu ini.

 

Crab

Tentunya kamu sudah tahu tentang monster keong yang satu ini. Monster yang berbentuk keong ini mampu memberikan gold lebih banyak kepada kamu ketika kamu berhasil membunuhnya.

Monster Crab ini menjadi buruan terbanyak para player karena gold yang akan didapatkan cukup besar. Monster satu ini terletak di sebelah pojo atas bagian off lane atau bagian bawah yaitu safe lane.

 

Sanctuary Lord

kincir

Sanctuary Lord menjadi satu-satunya monster yang sangat misterius. Pasalnya monster ini akan keluar setelah menit ke 9. Monster ini menjadi monster yang sangat mengerikan karena bagi tim yang berhasil menghabisi monster ini akan mendapatkan bantuan dalam menghabisi markas lawan. Monster Sanctuary Lord ini memiliki lambang kekuatan, kemenangan, dan juga kehancuran. Dengan kekuatan tersebut menjadikan monster ini menjadi makhluk yang abadi. Bahkan hanya sedikit hero yang berani dan berhasil menghindar dari serangan monster ini.

 

Nah, itulah beberapa monster imperial sanctuary  yang ada di battlefield Mobile Legends. Tidak hanya itu saja, masih banyak lagi monster battlefield yang terdapat di Mobile Legends. Namun, beberapa monster tersebut merupakan monster yang paling terkenal dan harus kamu pahami. Untuk bisa menang menumpas monster-monster ML, kamu juga bisa menggunakan ML new map download dan kenali dengan jelas Imperial Sanctuary Mobile Legends!