Ini Lho Skill Mobile Legends yang Harus Kamu Tahu!

Ini Lho Skill Mobile Legends yang Harus Kamu Tahu!

April 1, 2020 0 By vidi

Terkadang mungkin kamu berpikir bahwa banyak sekali pemain mobile legends yang sangat mahir dalam memainkan gamenya. Bahkan kamu sendiri mungkin bingung, kenapa kamu tidak bisa sehebat mereka. Perlu kamu tahu, skill mobile legends lah yang menjadi kunci utama kamu mahir memainkan game satu ini.

Dilansir dari hitekno, Banyak sekali skill yang melekat di setiap role hero mobile legends yang menjadi kekuatan mereka dalam melawan musuh. Untuk mampu memenangkan permainan, kamu sendiri perlu tahu setiap skill yang dimiliki oleh Mobile Legends new hero, old hero, dan Mobile Legends beginner hero . Mari simak baik-baik ya Sobat Gamers!

 

Skill Juking

Pinterest

Pinterest

 

Skill juking pada mobile legends yaitu skill mengisi kembali daya atau energi pada hero yang kamu gunakan. Skill ini dilakukan dengan menggunakan terrain map yang bertujuan agar tidak terlihat oleh musuh.

Skill hero ML juking ini sangat kamu butuhkan ketika pada pertarungan HP atau bar health mu sudah sekarat. Kamu dapat melakukan skill jni dengan masuk ke dalam semak-semak atau bush dan mengisi kembali health bar mu.

Selain melakukan bush, ability spell juga tidak kalah penting untuk melakukan skill juking. Beberapa assassin memiliki ability spell untuk melakukan juking. beberapa assassin tersebut mampu melakukan imun sambil menyerang. Cukup menarik bukan?

Tidak hanya beberapa fungsi tersebut, skill juking juga dapat digunakan atau dilakukan untuk lebih mengulur waktu permainan sampai skill cooldown berakhir. Jika cooldown berakhir maka selanjutnya kamu bisa melakukan pertarungan ataupun kabur dari serangan geng musuh.

Teknik skill juking ini tidak dapat sembarangan bisa diterapkan. Perlu latihan yang baik untuk membiasakan diri melakukan juking di tempat tertutup seperti semak-semak.

 

Skill Kiting

Download-Desktop-Zilong-Glorious-General-Wallpaper

MLBB

 

Skill hero mobile legends selanjutnya yang perlu kamu ketahui yaitu skill kiting. Skill ini berfungsi untuk memberikan damage atau serangan kepada musuh tanpa perlu mengorbankan HP hero kamu.

Skill ini sangat cocok untuk ditekuni agar kamu dapat menghabisi HP lawan dengan hero kamu yang tetap memiliki full energi. Saat kamu sudah berhasil menguasai skill ini maka waktunya kamu siap untuk melakukan pertarungan 1 vs 1 sekalipun.

 

Skill Jungling

 

Jungling merupakan salah satu skill yang mungkin banyak disukai oleh setiap pemain. Skill ini merupakan sebuah skill untuk mengalahkan para monster yang berada di map. Namun jangan salah, tidak semua hero harus melakukan jungling.

Jungling atau farming dilakukan untuk menambahkan gold maupun bagi hero kamu beserta tim. Namun jangan setiap saat melakukan jungling dan tidak semua hero harus melakukan jungling.

Hanya beberapa saja hero yang berhak melakukan jungling atau menjadi jungler seperti assassin, fighter, dan juga assassin. Terkadang memang ada beberapa anggota tim yang memiliki tugas khusus untung farming atau jungling tersebut.

Membagi tugas memang sangatlah efisien untuk kemenangan tim. Bagi anggota yang memiliki tugas menjadi jungler pun harus memiliki ability spell yang mendukung. Namun, tetap perhatikan map. Dahulukan membantu lawan dibandingkan melakukan jungling.

Skill Last Hits

lesley ML 2

MLBB

 

Skill hero baru Mobile Legends last hits ini dilakukan untuk memberikan gold atau level lebih besar dibandingkan hits awal. Skill satu ini sangat digemari oleh setiap pemain, bahkan tak jarang pemain merasa kecewa ketika mereka gagal melakukan last hits ini.

Kamu bisa melakukan last hits atau serangan terakhir kepada hero, monster jungle, ataupun minion agar gold yang kamu dapatkan menjadi berlipat ganda serta mendapatkan buff. Namun bagaimana jika last hits mu gagal karena temanmu? Mau tidak mau kamu akan mendapatkan gold yang sedikit.

Untuk melakukan last hits ini pun perlu trik atau teknik khusus agar kamu dapat melakukan serangan tepat waktu. Perlu latihan berkali-kali agar sukses melakukan last hits.

Cara melakukan last hits yaitu ukur terlebih dahulu damage yang kamu keluarkan. Berapa banyak HP musuh yang berkurang akibat serangan yang kamu lakukan. Jika diperkirakan sisa HP yang dimiliki musuh dapat kamu habiskan dalam satu kali serangan, maka lakukanlah dan kamu akan mendapatkan gold lebih banyak dibandingkan biasanya.

Nah itulah keempat skill mobile legends yang perlu kamu ketahui. Skill tersebut tentu membuat kamu lebih mudah menjadi pemain terbaik di dalam game. Jadi, skill mana yang menjadi favorit kamu?