Ini Dia Rekomendasi Youtuber-Youtuber Mobile Legends

Ini Dia Rekomendasi Youtuber-Youtuber Mobile Legends

April 11, 2020 0 By Oshi

Mobile Legends hingga sekarang masih bertahan hingga game MOBA populer dengan banyak pemain aktif, khususnya di Indonesia. Karena banyak pemain tersebut, negara kita sangat cocok untuk pasar bagi konten game khusus game Mobile Legends. Maka dari itu, banyak Youtuber Mobile Legends yang terkenal

Karena, Mobile Legends pun memfasilitasi untuk melakukan streaming langsung dari game, jadi tidak sedikit para gamer yang baik amatir maupun profesional yang menayangkan secara langsung permainannya di Youtube. Selain menyenangkan, konten game Mobile Legends ini juga dapat kamu jadikan referensi untuk bermain lho.

Berikut ini beberapa daftar Youtuber Mobile Legends Indonesia terkenal yang dapat kamu tengok video-videonya.

Jess No Limit

Jess No Limit Digital Society

Siapa sih pemain Mobile Legends yang tidak tahu Jess No Limit? Ia adalah salah satu Youtuber Mobile Legends Indonesia pemain Mobile Legends asal Indonesia yang pernah menjadi Top 1 Global Season 6.

Pria dengan nama asli Tobias Justin lahir di Jakarta pada tanggal 5 Februari 1996. Di usianya yang masih terbilang muda, ia telah berhasil menjadi atlet esport berprestasi dan youtuber Mobile Legends yang pelanggan -nya kini telah memiliki angka 11 juta.

Kesuksesananannya ini tentu saja tidak lepas dari keseriusan dan keterampilannya dalam bermain game. Ia pernah menjadi bagian dari tim esport Saints Indo, yang lalu hadir memilih untuk bergabung dengan tim esport dengan logo serigala putih, yaitu EVOS Esports. Ia ikut mendukung membesarkan nama EVOS Esports bersama dengan rekan satu timnya yaitu Oura, IOS, KneEr, dan Oreo

 

Afif Yulistian

Youtube FanFest

Youtuber Legend Indonesia ini sering mengupload video yang mengulas game Mobile Legends, dari review hero baru hingga fitur-fitur di dalamnya.

Konten youtube yang ditayangkan Afif juga menarik untuk dilihat karena pembawaannya yang lucu. Selain itu, dia juga sering melakukan kolaborasi main game bersama dengan youtuber gaming yang lain. Contohnya video game utama bersama Vania Delicia, yang kini menjadi salah satu video yang paling ramai dilihat di channelnya.

 

Pro Dyland

Dylan Pros Youtube

Telah bergabung di Youtube sejak tahun 2015, pria dengan nama asli Dylan Maximus Zidane ini telah menjadi salah satu pemain Mobile Legends yang sukses dengan pengikut lebih dari 1,1 juta orang. Konten yang cukup dinanti nanti adalah konten berlian untuk mendapatkan kulit-yang tidak bisa dibeli oleh kebanyakan gamer.

Dylan termasuk seorang gamer yang pecicilan dan kocak saat bermain. Ditambah lagi dengan aksen cadelnya yang bisa membuatmu tertawa kompilasi menonton videonya.

 

Muhamad Rahmad

M rahmad Info Masakini

Saluran Youtube milik Muhamad Rahmad sangat cocok untuk kamu yang ingin meningkatkan keahlian Mobile Legends. Pasalnya youtuber yang satu ini memfokuskan kontennya pada tutorial dan mengajak bermain.

Dahulu ia adalah salah satu pemain pro yang tergabung dalam Skuad Nxl. Sepanjang karirnya di dunia Mobile Legends, game Youtuber Mobile Legends ini cukup terkenal karena berhasil menjadi Top Global Hayabusa.

 

Michael Souw

Michael Souw Grid Game

Bagi para pemain setia Mobile Legends tentu tidak akan asing dengan nama Michael Souw. Dia membuat konten gaming di youtube sejak tahun 2017, dan selalu menyapa dengan panggilan khas “Bosku”.

Youtuber ini termasuk yang sering melakukan streaming langsung di saluran youtubenya, bahkan hampir setiap hari. Jika kamu mencari konten game yang edukatif, saluran ini lah tempat.

 

Randika Dwiputra

Randika Dwiputra Youtube

Selain Jess Tidak Terbatas, Randika Dwiputra atau yang sering kita bahas sebagai Warpath juga pernah menjadi Top 1 Global di Musim 5. Dahulu, ia adalah salah satu pemain pro dari tim esports Saints Indo.

Namun, youtuber satu ini kerap diliputi drama di kehidupannya. Salah satu yang viral adalah drama “moba cakar-cakaran” yang bahkan dikomentari oleh Reza Arap, seorang veteran gamer. Beberapa saat setelah drama tersebut, ia memutuskan untuk hengkang dari dunia esports, dan hanya menjadi youtuber yang kerap mengupload gameplay- nya.

Saluran-saluran di atas dapat Anda kunjungi ingin menjadi lebih banyak bermain Mobile Legends , atau ingin mencari referensi membangun pahlawan. Dapat juga digunakan dalam waktu senggang. Atau, kamu mau mengikuti jejak mereka karena kamu tahu, Mobile Legends cukup besar? Di antara deretan Youtuber Mobile Legends tersebut, mana yang sering Sobat Gamers lihat atau bahkan kamu sudah menggunakan channelnya ?