Ini Dia Cara Build Gord Mobile Legends yang Terbaik!

Ini Dia Cara Build Gord Mobile Legends yang Terbaik!

April 15, 2020 0 By vidi

Gord Mobile Legends adalah hero dengan role Mage yang memiliki damage besar. Dia memiliki spesialisasi damage dan poke

Dilansir dari ponselsoak, Gord memiliki tampilan seperti penyihir yang menaiki papan selancar. Menurut latar belakangnya, ia merupakan bukti hidup dari Magic Academy. Ia dilahirkan dengan bakat untuk memanipulasi kekuatan mistik dan menjadi profesor yang paling keras di Magic Academy.

Hero ML Gord betul-betul dibekali burst damage yang sempurna, begitu pula kemampuan untuk crowd control yang begitu canggih. Namun ia juga tak luput dari kekurangan, dimana movement speed yang dimilikinya lambat, durability

Sebelumnya, Gord ML pernah di-rework oleh Moonton,

Gord memiliki skill pasif yang bernama “Mystic Favor”. Mystic Favor ini berarti apabila ia menyerang hingga lima kali, ada damage sebesar 200 untuk musuh.

Skill 1 Gord “Mystic Projectile” adalah sebuah magic bomb yang bila dilemparkan ke musuh akan memberikan efek stun

Jika kamu sudah mahir menggunakan Gord, kamu bisa menyerang musuh dengan combo skill Gord Mobile Legends 2020 yaitu Mystic Injuction, Mystic Prohectile, dan ditutup dengan Mystic Gush. Combo skill ini cukup mematikan namun memang sulit digunakan. Timing yang dipakai haruslah pas supaya kamu bisa menyerang lawan dan hal itu bisa membuatmu menang.

Gord biasanya ditempatkan di bottom lane bersama Fighter. Selama bermain, pada dasarnya Gord cukup menjaga turet atau lane saja. Hero Tank harus ditemani agar menjadi lebih berani dalam menghadapi musuh. Di late game, Gord harus memiliki posisi yang baik. Sebagai damager, ia akan diincar pertama kali oleh hero musuh. Ketika war, lebih baik berada di belakang dan dibawah lindungan Tank.

Untuk Spell, baiknya Gord menggunakan Flicker. Flicker ini diperlukan oleh Gord sebagai alat untuk melarikan diri dari musuh.

Gord juga akan semakin dahsyat jika dibekali dengan build item yang cocok.. Berikut ini 3 build Gord tersakit 2020 yang akan kita bahas satu persatu.

 

Build Gord untuk Burst Damage Tinggi

youtube

ML youtube

Build item yang satu ini membuat damage yang dikeluarkan Gord menjadi jauh lebih besar dan sakit. Item-item yang digunakan adalah Enchanted Talisman yang membuat mana regen menjadi cepat, Arcane Boots untuk meningkatkan magic penetration, Concentrated Energy sebagai spell vamp, Lightning Truncheon sebagai skill AoE, Blood Wings sebagai equipment final untuk mage, dan yang terakhir Necklace of Durance sebagai healing reduction.

 

Build Gord untuk Cooldown Cepat

MLBB

Build item milik Gord yang satu ini sangat cocok digunakan bila kamu ingin melakukan spamming skill saat team war, karena build ini membuat waktu cooldown semakin singkat. Item-item yang dimaksud adalah Enchanted Talisman, Magic Shoes untuk mengurangi cooldown, Concentrated Energy, Necklace of Durance, Blood of Wings, dan Divine Glaive untuk meningkatkan magic penetration.

 

Build Gord Top Global 2020

ML youtube

Build milik top global Gord yang dapat kamu lihat langsung dari dalam game memiliki win rate sebesar 75% dan telah digunakan sebanyak 5063 kali olehnya. Build ini bisa jadi adalah build Gord terkuat. Itemnya banyak yang berbeda dari build-build sebelumnya yaitu Demon Shoes yang membuat mana regen menjadi lebih cepat, Glowing Wand yang memberikan damage secara terus-menerus, Ice Queen Wand dengan efek slow serta damage besarnya, Genius Wand untuk mengurangi magic defense, Holy Crystal dengan magic power persentil, dan Divine Glaive.

Itulah 3 build terbaik dari Gord Mobile Legends. Semoga guide diatas dapat membantumu menjadi pro player Gord ya!