Intip iMLS Skin Mobile Legends (ML) Terbaru 2021

Intip iMLS Skin Mobile Legends (ML) Terbaru 2021

February 23, 2021 0 By admin

Siapa yang tidak tahu game Mobile Legends? Game besutan Moonton ini sangat populer di dunia, terutama Indonesia. Untuk mendapatkan hero di ML, kalian harus top up diamond. Nah, kalian bisa menggunakan iMLS skin Mobile Legends agar membuka seluruh hero di permainan tersebut.

Jika ingin mendapatkan satu hero, kalian harus merogoh kocek lebih dalam. Skin termurah yang dapat kalian beli adalah sekitar Rp120.000 di Codashop dan Unipin.

Maka dari itu, iMLS skin Mobile Legends APK pure banyak dicari oleh para pemain agar bisa membuka karakter, dan untuk kalian yang tidak punya uang untuk top up ml diamonds, berikut ialah ulasan mengenai iMLS skin Mobile Legends APK.

Baca Juga: Skin Mobile Legend Terbaik Dengan Kemampuan Tarung Mematikan

Baca Juga: 4 Skin Season Mobile Legends Paling Keren Sepanjang Masa

Baca Juga: 3 Skin Mobile Legends Yang Sedang Ditunggu Kehadirannya

Cara Menggunakan iMLS MOD Skin Mobile Legends

Supaya kalian mendapatkan skin hero ML secara gratis, maka ikuti cara menggunakannya di bawah ini:

  1. Download aplikasi iMLS Skin Mobile Legends (ML). Langkah pertama, kalian wajib mengunduh aplikasi iMLS nya terlebih dahulu.
  2. Install dan buka aplikasi iMLS. Setelah mengunduhnya, berikan izin agar aplikasinya dapat mengakses seluruh data di smartphone kalian.
  3. Buka aplikasi game Mobile Legends. Setelah kalian membuka aplikasi iMLS, maka sudah bisa masuk ke dalam game tersebut. Selanjutnya, kalian hanya tinggal klik tombol “Mainkan Sekarang”.
  4. Pada tahap ini, kalian bisa mengecek seluruh skin yang bisa digunakan. Umumnya, ada beberapa hero yang belum memperoleh skin, karena iMLS masih tidak sesuai dengan update Mobile Legends terbaru.

Fitur yang Dimiliki oleh iMLS 1.8.13 Update 2021

imls skin, imls ml, imls terbaru, imls 2021, imls mobile legends, skin mobile legends

Fitur yang dimiliki oleh iMLS versi terbaru ini terbilang cukup lengkap, di antaranya adalah:

  • Bisa membuka skin hero di Mobile Legends
  • Dapat dimainkan di berbagai mode game, seperti Brawl, Draft Pick, dan Custom
  • Mobile Legends tidak mengalami lag atau biasa disebut patah-patah
  • Ada patch hero paling baru yang hadir di iMLS ini, yakni Atlas
  • Jika game pernah mengalami loading atau tidak bisa masuk ke aplikasi Mobile Legends, diharuskan untuk mengunduh iMLS versi 1.8.13
  • Penggunaan aplikasinya cukup mudah dan sederhana

Beberapa fitur di atas Sobat Gamers nikmati tanpa harus mengeluarkan biaya yang mahal. Namun, setiap APK pastinya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Cara Download iMLS Skin Mobile Legends

Meski aplikasi iMLS skin Mobile Legends dirilis pada November 2020 lalu, namun sudah beberapa update yang dilakukan. Jika kalian ingin mendapatkan hero Mobile Legends secara cuma-cuma, tentunya sudah bisa mengunduh aplikasi ini.

Sebagai informasi, aplikasi ini akan menyeimbangkan cara kerjanya dengan aplikasi Mobile Legends. Jika sudah ada update, secara otomatis iMLS harus di-update. Lalu, aplikasi iMLS cukup aman dibanding aplikasi lainnya.

Sebelum mengunduhnya, Sobat Gamers juga harus memahami risiko di aplikasi tersebut. Misalnya, akun Mobile Legends kalian akan terkena banned.

Solusinya, kalian bisa menggunakan akun smurf atau level lebih rendah. Untuk menggunakan iMLS MOD skin Mobile Legends, kalian bisa klik langsung di link yang kami sertakan di artikel ini yah!

Jika kalian tidak sabar mencoba seluruh skin hero Mobile Legends, maka dapat mengunduh aplikasi penggantinya. Misalnya, ML Injector atau AG Injector yang banyak diperbincangkan oleh kalangan pecinta game. Terdapat beberapa poin yang harus kalian pahami terlebih dahulu sebelum menggunakannya.

Cara mengunduh dan menggunakan iMLS skin Mobile Legends di atas sudah bisa Sobat Gamers coba. Jadi, kalian tak perlu merogoh kocek lebih dalam untuk melakukan top up ml diamonds.

Mungkin hanya ini saja info terbaru seputar Mobile Legends, dan untuk tips mendapatkan free 5000 diamond Mobile Legends kalian bisa pembahasannya lengkapnya situs Gametweeps yah!