Hero Mobile Legends Dua Role Di Satu Karakter

Hero Mobile Legends Dua Role Di Satu Karakter

December 12, 2019 0 By vidi

Role hero Mobile Legends di season 14 ini lebih didominasi oleh Mage dan Marksman sebagai damager. Sedangkan Tank dan Fighter menyusul setelahnya karena kedua role hero ini juga penting dalam komposisi tim. Assassin dan Support malah kurang diminati karena dianggap jadi beban dengan lemahnya HP dua role hero ini. Namun yang paling mengerikan adalah hero dengan dua role, yang mana bisa memakai dua emblem yang berbeda.

Hero dengan dua role ini cukup familiar di season 14 karena bisa berganti dua macam emblem yang compatible. Player yang menggunakan role hero seperti ini tinggal menyesuaikan emblem dengan komposisi hero musuh. Hero dengan dua role bisa menjelma sebagai dua tipe dalam satu karakter yang memiliki kelebihan masing-masing. Lalu siapa sajakah hero Mobile Legends yang punya dua role dan bisa menjelma jadi hero multifungsi?

Gusion Tourney

MLBB

Pertama ada Gusion dengan role Assassin/Mage yang sedang jadi langganan banned di akhir season ini. Gusion bisa compatible dengan menggunakan emblem Assassin maupun Mage ketika bertanding di Land of Dawn. Namun kebanyakan player lebih mempercayakan emblem Mage untuk menambah daya rusak yang dihasilkan Gusion. Tapi ada juga user Gusion yang menanamkan emblem Assassin padanya supaya lebih gesit dan banjir lifesteal.

Lalu ada Lesley yang merupakan hero Mobile Legends dengan role Marksman/Assassin. Lesley punya skill sebagai Marksman namun dengan damage penuh critical seperti Assassin. Ia juga bisa menyatu dengan emblem Marksman maupun Assassin sesuai dengan gaya permainan user-nya. Namun, pro player lebih mengandalkan emblem Assassin sebagai penambah critical dari tembakannya.

 

Selanjutnya ada Balmond dengan role hero Fighter/Tank dan bisa jadi hero pemberi damage atau pentolan HP. Penyesuaian emblem untuk Balmond bisa dilakukan setelah mengetahui komposisi hero musuh dan teman satu tim. Jika teman satu tim tidak ada yang menggunakan Tank, maka Balmond bisa disandingkan dengan emblem Tank. Jika tim kekurangan hero pemberi damage, pasangkan emblem Fighter kepada Balmond supaya ia bisa jadi Fighter.

 

lesley ML 2

MLBB

Roger si manusia serigala di Mobile Legends ternyata juga punya dua role hero yakni Fighter/Marksman. Untuk menjadikan serangan Roger mempunyai efek slow, player bisa menggunakan emblem Marksman padanya. Jika player menyukai penambahan Lifesteal, maka emblem Fighter bisa disandingkan dengan hero manusia serigala ini. Player bisa memilih salah satu dari dua emblem yang compatible pada Roger sesuai dengan gaya bermain.

Ada juga Lolita yang punya role Tank/Support dengan defense tebal serta kemampuan heal selayaknya hero Support. Jika Lolita disandingkan dengan emblem Support maka damage dan kemampuan heal darinya akan bertambah. Namun jika Lolita diberikan emblem Tank, maka defense yang dimilikinya akan semakin tebal dengan pengurangan damage. Umumnya, para player menggunakan emblem Tank yang dianggap sangat cocok bagi Tank pembawa senjata palu ini.

MLBB

Sebenarnya masih banyak hero dengan dua role yang ada di Mobile Legends original server. Namun yang sudah disebutkan tadilah yang sedang banyak digunakan oleh para player di akhir season ini. Dua role yang mereka miliki membuat mereka jadi hero yang berbahaya bagi musuh-musuhnya di Land of Dawn.

Role hero Mobile Legends sangat berpengaruh dan menentukan hasil akhir pertandingan di mode Ranked. Gusion, Lesley, Roger, Balmond, dan Lolita adalah hero Mobile Legends dengan dua role emblem yang cukup sulit untuk dikalahkan. Apakah Sobat Gamers juga memakai salah satunya ketika main game Mobile Legends?