Inilah Hero Baru ML Tahun 2020

Inilah Hero Baru ML Tahun 2020

November 9, 2020 0 By admin

Hero Baru ML Tahun 2020

Seperti biasa, Moonton selalu memanjakan para pemain Mobile Legend dengan memberikan berbagai fitur baru. Pada musim mendatang, Moonton akan membawakan hero baru ML yang sangat ditunggu-tunggu para sobat gamers.

Terdapat beberapa hero baru yang akan diluncurkan tahun ini dengan berbagai keunggulannya dibandingkan hero sebelumnya. Apa saja hero terbaru dari ML? Berikut ulasan lengkapnya untuk kalian.

Baca Juga: Mengenal Necro, Hero Baru ML di Advance Server

Barts

hero baru ml

Hero Baru ML (Barts)

Hero terbaru dari ML yang pertama yaitu Bart, sang penunggang dinosaurus. Meski sudah resmi diperkenalkan oleh Moonton namun hero ini masih tahap pengembangan. Akan tetapi tentu saja Barts menjadi hero terbaru ML yang sangat ditunggu karena digadangkan dapat berubah role antara tank dengan fighter.

Hero baru Barts disebut sebagai penunggang dinosaurus karena memiliki bentuk seorang pria yang sedang menunggangi dino. Keunggulan dari Barts adalah skill pasifnya “I am big”. Dengan skill ini, dinosaurusnya akan menyerap energi sehingga lebih kuat dan damagenya semakin bertambah. 

Hero baru ML dinosaurus ini bernama Rahal dan akan menggigit lawan saat menyerang. Selain memiliki skill pasif, Barts juga memiliki skill lainnya yang dapat membuat kerusakan secara fisik pada lawan.

Skill utamanya yaitu Beast Roar. Saat diaktifkan, Barts akan membuat forcefield dengan bentuk melingkar dan besar. Siapa pun yang melewati batas lingkaran tersebut akan terkena damage secara langsung dan membuat efek melambat.

Selain itu, terdapat skill lainnya yang ketika diaktifkan akan membuat ledakan api dan menyebabkan damage besar pada musuh. Skill tersebut bernama Missile Exper.

Baca Juga: 3 Rumor Sakral Mengenai Hero Baru ML

Benedetta

hero-baru-ml

Hero Baru ML (Benedetta)

Hero terbaru lainnya yaitu Benedetta yang tidak kalah menarik dari Barts. Hero baru Mobile Legend Benedetta ini termasuk pada role assasin dengan 3 skill utama yang memiliki physical damage yang sangat tinggi.

Skill utamanya yaitu membuat bayangan dengan damage mencapai 440. Skill ini bernama Shadow Slash. Saat musuh terkena bayangan dari Benedetta maka serangan dapat bertambah hingga 200%.

Skill lainnya dengan damage yang tidak kalah besar yaitu An Eye for An Eye. Skill ini menghasilkan damage yang lebih besar yaitu 450. 

Sedangkan untuk skill utamanya adalah Final Blow dengan physical damage sebesar 120. Targetnya akan mendapatkan efek melambat setiap 0.2 detik. Sedangkan musuh lainnya yang terkena efek ini akan melambat setiap 0.8 detik.

Sayangnya, untuk role assasin ini hanya bisa diakses pada server advance. Jadi, tidak semua pemain bisa mengaksesnya secara bebas. Namun, sudah banyak pemain yang mencoba hero ini dan membagikan review positifnya.

Itulah berita dari esports mlbb yang kami sajikan khusus untuk kalian mengenai beberapa hero Baru ML yang dirilis Moonton pada tahun ini. Masih ada beberapa hero terbaru lainnya seperti Brody, Mathilda, Yve, 103, Khaleed, dan lainnya.