Hal Yang Paling Menyebalkan Saat Main Mobile Legends

Hal Yang Paling Menyebalkan Saat Main Mobile Legends

February 4, 2020 0 By vidi

Main Mobile Legends memang tidak selamanya menyenangkan karena game ini pun penuh dengan suka duka. Terlebih bagi para player baru pasti mengalami banyak kendala saat bermain termasuk ketidakpahaman akan game. Tidak hanya player baru saja karena player lama pun banyak yang bernasib naas dan sering frustasi saat main game MLBB ini. Nah berikut ini adalah musibah atau hal hal paling menyebalkan saat bermain game esports Mobile Legends.

Musibah terbesar saat bermain game Mobile Legends adalah teman satu tim yang AFK atau keluar game. Ini sudah pasti lalu nyata adanya seperti sebuah musibah besar yang akan melanda dunia nyata. Rata rata player Mobile Legends pernah mengalami musibah ini saat bermain pada mode apapun dan kapanpun. Akan ada tiba masanya, dimana salah satu pemain dari tim anda keluar game, dan satu tim dibuat pusing karenanya.

Youtube

Musibah selanjutnya adalah teman yang AFK namun muncul lagi menjelang menit ke empat atau menit surrender. Jika teman durhaka seperti ini tidak muncul lagi dalam pertandingan, tentu tim bisa surrender dengan tenang. Namun karena dia muncul kembali di menit menjelang surrender akhirnya tim tidak bisa free star surrender tidak bisa didapat. Endingnya pasti kalah karena tim kalah gold di awal pertandingan dan jadi malapetaka bagi tim.

Musibah selanjutnya adalah ditabrak oleh mobil Johnson yang kurang ngajar dan tidak punya etika dalam berkendara. Kejadian ini adalah hal paling menyakitkan dalam pertempuran di Land of Dawn Mobile Legends. Kurang lebihnya, sakit hati ketika ditabrak mobil Johnson sama halnya dengan sakit hati diputusin pacar. Sudah ditabrak, dipukuli pula sampai tidak bisa kabur dan sukur sukur bisa selamat.

gcube

Musibah selanjutnya adalah teman feeder yang lebih menginginkan tim lawan untuk menang dan tim sendiri kalah. Teman seperti ini benar benar kampret dan bikin emosi saat bermain game Mobile Legends. Pemicu mengapa ia melakukan hal tersebut adalah rebutan farming atau diejek oleh teman satu tim lewat chat game.  Jika bertemu dengan teman satu tim yang seperti ini, apakah Anda akan berkata sopan padanya lewat chat game?

Kemudian ada juga musibah berupa gang bang yang dilakukan tim musuh terhadap Anda. Saat di gang bang oleh musuh, teman satu tim Anda malah farming dengan penuh cinta dan kasih sayang. Anda mati dan teman satu tim yang sedang farming dengan wajah bahagia itu tetap hidup sambil merasa bersyukur. Sebagian player ada yang tak percaya atas kesetiakawanan dalam bermain Mobile Legends yang seperti itu.

Youtube

Youtube

Musibah yang terakhir adalah teman satu tim yang bunuh diri dengan membiarkan dirinya ditembak oleh turret musuh. Atau teman seperti ini menyediakan dirinya untuk ditumbalkan pada tim lawan dengan tujuan balas dendam pada tim. Loh ko dia ingin  balas dendam dengan timnya sendiri yang jelas jelas harus dibelanya? Player seperti ini adalah player baperan yang mudah tersinggung oleh teman satu tim dan akhirnya menaruh dendam.

Main Mobile Legends memang sangat menyebalkan jika sudah menemui hal hal seperti yang disebutkan tadi. Saking menyebalkannya, sampai sampai ada yang menganggapnya sebagai musibah saat bermain Mobile Legends. Teman AFK, ditabrak Johnson, teman feed, dan teman yang baper adalah beberapa musibah saat bermain game Moonton ini. Nah menurut Sobat Gamers, ada lagi kah musibah lainnya kala push Rank Mobile Legends?