Hadiah Turnamen MLBB Championship League (MCL)

Hadiah Turnamen MLBB Championship League (MCL)

February 8, 2021 0 By admin

MCL (MLBB Championship League) adalah turnamen resmi dari Moonton yang dapat kalian temukan di dalam game.  MCL merupakan turnamen mingguan yang di sediakan khusus untuk komunitas MLBB pemain di seluruh dunia.

Peserta turnamen MCL ini merupakan kumpulan pemain yang ingin mengasah kemampuan dan menambah pengalaman. Kalau bisa dikatakan ini merupakan kelas amatir, namun buat dapetin kemenangan di tahap ini tidaklah mudah, karena bisa di pastikan kalian akan menghadapi tim kuat pada babak final.

Jadwal dan Hadiah Turnamen MCL MLBB

MCL (MLBB Championship League) diadakan setiap malam Minggu. dan buat kalian yang mau ikutan bisa gabung pada turnamen ini tiap hari Sabtu jam 21:00 WIB.

Karena, kalau kalian memenangkan turnamen ini, maka kalian bisa berhak mengklaim berbagai hadiah yang sangat menarik, seperti Battle Emote Champion, Starlight, logo MCL di loading screen, Honor Squad, Border MCL & Skin Special permanen. dan yang paling keren disini adalah tiket MCL Bounty Rush.

Adapun hadiah paling terkeren di MLBB Championship League (MCL) ini ialah tiket MCL Bounty Rush. Perlu kalian ketahui hadiah dari Bounty Rush ini jauh lebih menggiurkan dari pada sebelumnya, yakni hadiah uang tunai sampai Rp 135 juta buat pemenangnya, mantap jiwa kan!

Cara Mendapatkan Tiket MCL MLBB

Jangan bilang sampai saat ini kalian tidak menyadari, bahwa kalian menyimpan tiket MCL Mobile Legends? Karena, mungkin banget kalian dapat, jika kalian sering ikut event in game yang di sediakan Moonton.

Tiket MCL (MLBB Championship League) merupakan syarat pertama yang harus kalian penuhi untuk bisa ikut serta pada turnamen komunitas ini. Nah, tiket ini umumnya bisa didapatkan dengan berbagai cara, seperti berikut ini!

  • Ikuti event atau kode redeem ml yang berhadiah tiket MCL
  • Kalian bisa beli tiket MCL MLBB seharga 20 Diamond ML di Shop
  • Kalau kalian punya Squad, maka kalian akan dapetin tiket MCL, jika sukses ngumpulin 7.500 activity point
  • Tiket MCL bisa di dapatkan sesudah menyelesaikan misi-misi di Celestial
  • Terakhir, Tiket MCL tidak cuma dibeli atau dapat dari event saka, melainkan bisa juga dari pemain ke pemain

Pada intinya tiket MCL ini bukan hal yang langka di game Mobile Legends, dan ada banyak cara buat dapetin tiket MCL ini, mulai dari cara gratis, ikut event, sampai beli.

Cara Ikut Turnamen MCL MLBB

Buat untuk ikut turnamen ini sangatlah mudah, kalian enggak harus bayar untuk ikut serta di turnamen ini. Kalau kalian sudah ngantongin tiket MCL, maka bisa langsung ngikut di malam Minggu nanti.

Namun, pastikan kalian sudah mempunyai tim yang solid yah! Soalnya, kalau kalian tidak punya tim, maka sistem Moonton akan melakukan pengacakan sampai kalian dapat bermain sama pemain lainnya.

Risiko mendapatkan tim secara acak adalah tidak adanya rasa kerjasama seperti kalian bermain bersama tim sendiri. Jadi, kalian cuma bisa berharap saja buat dapetin tim yang mampu diajak kerjasama.

Kalau kalian punya tim, pastikan tim kalian untuk tidak telat, dan pastikan anggota tim kalian harus sudah online sebelum MCL Mobile Legend dimulai, karena jika kekurangan 1 pemain saja, bakal membuat kalian gagal ikutan dan mesti nunggu lagi pada kesempatan berikutnya.

MCL Bounty Rush awalnya hadir di tanggal 14 November s/d 12 Desember 2020. Namun, apakah turnamen MLBB Championship League (MCL) ini akan kembali dihadirkan pada tahun 2021? Kita tunggu saja ya!