Hadiah Gratis Event MLBB, Skin Special Valir dan Lesley

Hadiah Gratis Event MLBB, Skin Special Valir dan Lesley

January 27, 2020 0 By vidi

Event MLBB di akhir bulan Januari 2020 ini hadir dengan beberapa bagian dan satu diantaranya adalah Party Chord. Event ini menyediakan banyak hadiah dan skin adalah hadiah yang paling diidam idamkan para player yang berpartisipasi. Ada tiga skin yang jadi hadiah dalam event ini dan Martis Deathrock adalah hadiah utamanya. Dua skin lain yang jadi hadiah adalah Lesley Cheergunner dan Valir Shikigami Summoner namun versi trial.

Kita akan rincikan bagaimana tampilan semua skin yang jadi hadiah pada event Party Chord ini.  Dimulai dari skin Martis Deathrock dimana tampilannya berubah jadi seperti rocker (mungkin mirip Kurt Cobain). Rambutnya panjang, acak acakan dan berwarna gradasi ungu dengan topi punk hitam yang dikenakannya. Senjatanya berubah jadi gitar listrik yang terbelah dua berwarna merah dan hitam dengan corak kobaran api.

lesley ML 2

MLBB

kemudian pada trial skin, ada Lesley Cheergunner yang cantik seperti Cheerleader sepak bola piala dunia. Rambutnya pirang dan panjang dengan miniset putih dan celana pendek hitam yang dikenakannya. Pistol yang jadi senjatanya dipenuhi aksesoris stiker sepak bola, lengkap dengan bendera wasit berwarna pink. Ia juga mengenakan sepatu bola berwarna putih dengan kaos kaki panjang berwarna pink.

Banyak player yang begitu menginginkan skin Lesley ini karena tampilannya yang manis dan langka. Lesley adalah Marksman yang semua skin miliknya didesain dengan wujud manusia atau wanita biasa. Jadi, kesan manis dan cantiknya tetap melekat pada semua skin Lesley, terlebih pada skin Cheergunner ini.

youtube

Lalu ada Valir Shikigami Summoner  yang merubah penampilannya jadi seperti hantu Jepang berwajah pucat. Ia mengenakan peci dan baju adat Jepang berwarna hitam dengan varian warna biru dan ungu. Varian warna lainnya yang lebih sedikit adalah putih dan coklat pada aksesoris pakaian adat Jepang yang dikenakannya. Pada skin ini, tampilan Valir jadi lebih rapih dibandingkan dengan sebelumnya yang tidak pakai baju.

Skin Valir ini juga punya efek skill begitu keren dengan api biru menyala pada setiap skill yang dilepaskannya. Jika ingin membelinya secara permanen melalui harga normal, player membutuhkan 749 diamond. Nah walaupun pada event ini hadiah skin Shikigami Summoner hanya trial saja, namun cukup keren loh untuk digunakan.

youtube

Hadiah lain pada event Party Chord ini adalah Battle Emote Guitar Hero, Double exp card, Double BP Card, dan Magic Dust. Untuk mendapatkan salah satu dari hadiah tersebut, player harus melakukan draw dan butuh 4 Party Chord untuk Normal Draw. Sedangkan, untuk Advanced Draw, player butuh 6 Party Chord untuk satu kali Draw. Selesaikan quest yang diberikan untuk mendapatkan Party Chord untuk bisa melakukan Draw.

Lalu apa bedanya Normal Draw dengan Advanced Draw pada event ini dan kenapa jumlah Party Chord nya berbeda? Nah yang membedakan adalah hadiah yang bisa player dapatkan saat memilih salah satu dari dua opsi Draw tersebut. Setelah 10 kali melakukan Normal Draw, player akan mendapatkan jaminan klaim Battle Emote Guitar Hero. Sedangkan, jika melakukan Advanced Draw sebanyak 10 kali, player bisa klaim skin Martis Deathrock secara permanen.

Event MLBB kali ini hadir dengan pemberian tiga skin sekaligus sebagai hadiah utama bagi para player. Satu diantaranya adalah skin permanen (Martis) dan dua lainnya adalah versi trial (Lesley dan Valir). Lalu apakah Sobat Gamers sudah melakukan Draw pada event Party Chord ini?