Flameshot, Battle Spell Terbaru Mobile Legends

Flameshot, Battle Spell Terbaru Mobile Legends

September 28, 2019 0 By Jes

Battle Spell Mobile Legends adalah salah satu faktor yang tidak bisa lepas dari kemenangan suatu tim kala bertanding. Battle Spell sangat menentukan hasil akhir pertandingan dimanapun player bermain (Classic, Rank, atau Kompetisi). Itu terjadi karena Battle Spell membuat hero memiliki skill tambahan yang bisa dimanfaatkan untuk menyerang dan bertahan. Semakin tinggi level Battle Spell maka semakin besar pula dampaknya pada penambahan skill menyerang maupun skill untuk bertahan.

Retribution adalah battle spell andalan para player pro Mobile Legends yang haus akan kill atau assist. Retribution mampu mempercepat hero dalam melakukan farming untuk menaikan level dan menambah produksi gold. Kemudian ada Inspire yang juga jadi Battle Spell andalan para player Mobile Legends, terutama para user Marksman. Inspire bisa membuat damage yang dihasilkan hero akan bertambah berkali-kali lipat selama durasi battle spell masih berjalan.

MLBB

MLBB

Baik Retribution maupun Inspire adalah dua Battle Spell yang saat ini jadi andalan para player untuk memenangkan pertandingan. Namun untuk menyeimbangkan permainan, Moonton menghadirkan Battle Spell baru bagi para player yang bosan dengan Battle Spell lama. Battle Spell ini bernama Flameshot  yang multi fungsi dalam membantu hero untuk menyerang atau kabur. Battle Spell Flameshot ini punya logo cahaya api yang mirip komet terbang jika dilihat saat pemilihan Spell.

Battle Spell Flameshot memberi tembakan ke depan dengan kecepatan yang semakin bertambah dari waktu ke waktu. Dampaknya akan memberikan 250(+100% total Magic power) Damage kepada lawan yang menjadi target. Dampak terbesar dari Flamshot akan memberikan 350(+140% Total Magic Power) Damage kepada target yang terkena. Flameshot juga dapat menyebabkan efek slow sebesar 30% selama 1 detik kepada lawan yang terkena.

indtens

Besar atau kecilnya damage yang dihasilkan Flameshot bergantung pada jarak antara hero dengan lawan yang menjadi target. Semakin jauh jaraknya, maka semakin besar damage yang dihasilkan oleh Battle Spell baru bernama Flameshot ini. Selain itu, Flameshot juga akan menyebabkan efek knockback pada lawan yang berada di dekat target. Dengan begitu, Flameshot bisa digunakan untuk menyerang maupun kabur dari serangan musuh berkat damage besar dan efek slow.

Berdasarkan data dari Mobile Legends Original Server, belum banyak player yang menggunakan Battle Spell terbaru ini. Yaaaa, wajar saja mengingat rilisnya Battle Spell terbaru ini bersamaan dengan dimulainya season 14 Mobile Legends. Lucunya, banyak pembaruan dan event yang Moonton hadirkan di awal season 14 sehingga kehadiran Flameshot masih belum terdeteksi. Selain itu, player juga masih sibuk uji coba Battle Spell baru Revitalize yang lebih dulu muncul dibandingkan dengan Flameshot.

MLBB

Revivalize sendiri adalah Battle Spell terbaru pengganti Healing yang jadi Battle Spell terbawah dalam penggunaan player. Untuk menaikan popularitas Battle Spell Healing, maka Moonton merubahnya dengan nama Revivalize dengan kemampuan yang berbeda.  Revivalize mampu melakukan heal kepada diri sendiri maupun teman satu tim yang ada di area heal selama 5 detik. Selain itu, Revivalize juga memulihkan Regen HP sebesar 40% setiap 0.5 detik .

Battle Spell Mobile Legends kini semakin variatif dengan kehadiran Flameshot dan Revivalize sebagai dua Spell terbaru. Banyak pihak yang berasumsi bahwa Flameshot dan Revivalize akan menjadi Battle Spell terfavorit setelah Retribution dan Inspire. Tapi tak sedikit pula yang lebih memilih penggunaan Battle Spell terdahulu karena faktor terbiasa. Bagaimana dengan Anda jika disuruh memilih untuk menggunakan Battle Spell terbaru atau yang lama?