Fitur Profil Terbaru Season 15 Mobile Legends

Fitur Profil Terbaru Season 15 Mobile Legends

January 9, 2020 0 By vidi

Profil Mobile Legends yang dimiliki oleh player di season ini mendapat pembaruan yang sangat unik. Profil nampak semakin ramai dengan berbagai fitur informasi yang menghiasi dinding biodata pemilik akun. Mungkin player yang baru melihatnya akan bingung dan tidak tahu apa saja fitur terbaru di dalam profil Mobile Legends ini. Maka dari itu, kita akan kupas serinci mungkin pada pembahasan ini mengenai fitur profil di season 15 Mobile Legends.

Ada  7 pilihan menu yang terdapat pada profil Mobile Legends untuk mengubah keterangan atau biodata player. Profil, Album, Hasil Pertandingan, Battlefield, Detail Mentor, Info Streamer, dan Pengaturan Akun adalah 7 menu yang dimaksud. Pada menu Profil terdapat informasi yang bisa di ubah seperti foto, border, title, dan prestasi yang sudah dicapai. Ada juga informasi yang akan berubah dengan sendirinya yakni jumlah Hero, Skin, Sacred Statue, Emblem, Tier Player dan Piala MCL.

Fitur baru yang menarik di menu profil adalah koleksi foto yang bisa diunggah dan dilihat pada sisi pojok kanan. Player yang belum jadi Starlight Member hanya dapat mengunggah 2 foto saja untuk dipajang dalam profilnya. Lalu ada menu Album yang akan memperlihatkan foto unggahan dari pemilik akun dalam profilnya. Informasi yang bisa dilihat dalam menu ini adalah jumlah View, Like, dan Coment di setiap foto yang telah diunggah.

Selanjutnya ada menu Hasil Pertandingan yang akan memperlihatkan riwayat pertandingan player. Disini bisa kelihatan apakah player mendapat MVP, medali emas, medali perak, atau medali perunggu setelah bertanding. Jumlah KDA dan build item yang dipakai juga akan nampak pada menu Hasil Pertandingan ini. Bahkan, skin hero yang digunakan dalam pertandingan juga masuk dalam riwayat catatan Hasil Pertandingan.

youtube

Lalu ada Battlefield yang memperlihatkan statistik prestasi player yang berhubungan dengan Win Rate, dan Hero Favorit. Ada juga Replay yang menyimpan riwayat pertandingan yang pernah dilewati oleh player pemilik profil. Kemudian ada menu Kredit Skor yang menginformasikan perilaku pemilik profil saat bertanding (semakin besar maka semakin baik). Kemudian ada menu Detail Mentor yang menginformasikan aktivitas mentoring antara player dan mentornya. Player yang belum memiliki mentor tidak akan memiliki riwayat catatan pada menu ini (semua catatan mentoring diisi angka 0).

Selanjutnya ada menu Info Streamer yang menginformasikan riwayat live streaming si pemilik profil. Pada Info Streamer ada juga informasi followers, following, dan tingkat popularitas yang diisi dengan angka. Terakhir ada Pengaturan Akun yang digunakan untuk melakukan bin pada ID pemilik profil. Bin bisa dilakukan pada akun Facebook, akun Google, dan akun Moonton untuk mengamankan ID.

youtube

Banyak player yang belum mengetahui untuk apa saja fitur terbaru profil Mobile Legends di season 15. Padahal banyak informasi yang mengindikasikan siapa pemilik ID Mobile Legends dengan melihat profilnya. Hebat atau tidaknya seorang player Mobile Legends juga bisa kelihatan hanya dengan mengamati profilnya. Nah sekarang buatlah profil Mobile Legends Anda sekeren mungkin dengan terus menang dalam pertandingan.

Profil Mobile Legends kini mengalami pembaruan namun banyak player yang belum mengetahui beberapa fungsinya. Pada profil Mobile Legends kini bisa dihiasi dengan informasi yang sesuai dengan keahlian seorang player dalam bermain. Selain itu ada juga informasi mentoring, album foto, dan info stream yang akan memperjelas biodata pemilik ID. Nah apakah sekarang profil Mobile Legends Sobat Gamers sudah cukup bagus untuk dilihat oleh player lain?