Event Renew Mobile Legends

Event Renew Mobile Legends

August 3, 2019 0 By Jes

Bagi Anda yang senang bermain game esports Mobile Legends, ada kabar gembira loh mengenai event terbaru, yakni event Renew. Event tersebut dapat dilihat di lini event game Mobile Legends saat Anda memainkannya. Yang menarik dari event ini adalah banyaknya hadiah unik dan menggiurkan yang bisa didapatkan oleh para player. Tentunya hadiah tersebut bisa didapatkan jika player sudah berkontribusi dalam event yang sedang berlangsung.

Untuk berkontribusi pada event Renew ini, player harus melakukan top-up sejumlah diamond dengan pilihan 1, 50, dan 100. Jika player melakukan top-up sebanyak 1 diamond maka player akan mendapatkan Payment Value Chest. Menariknya, Payment Value Chest ini berisi 1888 BP, Double BP Card, 1 Super Skin Trial Card dan 3 Lucky Ticket secara random.  Player yang mengklaim Lucky Value Chest akan mendapat salah satu dari hadiah tersebut.

Pinterest

Kemudian untuk player yang sudah berkontribusi dengan melakukan top-up sebanyak 50 diamond, maka akan mendapatkan battle emote Let’s go!. Battle emote tersebut berbentuk kepala animasi berwarna biru dengan pedang dan topi perang berwarna emas. Nampak seperti Gladiator yang sedang marah yang cocok untuk meledek lawan ketika jengkel dalam permainan. Jika Anda mendapatkan battle emote ini, sama seperti mendapat item langka dalam game esports Mobile Legends.

Lalu untuk player yang sudah berkontribusi dengan cara melakukan top-up sebanyak 100 diamond, maka akan ada hadiah eksklusif yang didapatkan. Hadiah eksklusif tersebut adalah skin premium permanen dari tiga hero favorit yang sangat fenomenal di Mobile Legends. Tiga hero tersebut adalah Freya (Fighter), Hanabi (Marksman), dan Valir (Mage). Player yang sudah berkontribusi melakukan top-up 100 diamond akan mendapat salah satu dari skin premium tersebut secara random.

elsetge

Pada hero Freya, skin premium yang diberikan adalah Dark Rose yang membuat penampilan Freya berubah seperti Gladiator mawar. Efek visual yang berubah pada skin ini adalah warna merah dan hitam yang mendominasi penampilannya. Ketika Freya melepaskan skill 1, maka akan nampak efek visual cahya merah hitam yang mengelilinginya. Cahaya itu juga akan menjadi efek visual ketika Freya melepas skill 2 dan Ultimate skill yang dimilikinya.

Lalu pada hero Hanabi, skin premium yang diberikan adalah Resplendent Iris yang membuat penampilan Hanabi jadi tambah cantik. Pada skin ini penampilan Hanabi didominasi warna putih dan ungu pada kimono yang dikenakannya. Namun pada efek visual dari skill yang dimilikinya tidak ada yang berubah atau bisa dibilang sama dengan efek visual tanpa skin. Jadi hanya penampilan Hanabi saja yang berubah pada skin Resplendent Iris ini.

Dunia Games

Kemudian pada hero Valir, skin premium yang diberikan adalah Pale Flame yang membuat Valir nampak lebih sakral. Penampilan Valir pada skin Pale Flame ini tidak terlalu mencolok karena Valir tetap nampak seperti pengendali api merah. Kemudian pada efek visual dari skill yang dimilikinya sama sekali tidak ada yang berubah dari efek visual tanpa skin. Jadi pada skin ini, hanya penampilan Valir saja yang berubah, namun efek visual skillnya tetap sama.

Seperti itulah informasi mengenai event Renew Mobile Legends yang dipersembahkan Moonton dalam durasi terbatas. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda yang sudah selesai membacanya. Jangan lupa untuk memainkan Mobile Legends secukupnya saja agar kesehatan Anda tetap terjaga. Jadilah gamers cerdas yang juga cerdas dalam hal pendidikan dan pekerjaan.