Event Hadiah Terimakasih Mobile Legends

Event Hadiah Terimakasih Mobile Legends

November 30, 2019 0 By Oshi

Event Mobile Legends hadir kembali untuk memberikan item gratis bagi para player yang berpartisipasi. Kali ini event yang diselenggarakan Moonton bertajuk event Hadiah Terimakasih yang bisa diikuti oleh player dari seluruh tier. Ada banyak sekali hadiah yang disediakan oleh Moonton bagi player yang berpartisipasi dalam event ini. Bahkan ada hadiah menakjubkan yakni skin kasta Epic dari Freya dan Saber yang bisa didapatkan jika beruntung.

Ada peraturan yang harus diikuti oleh player jika ingin berpartisipasi dalam event Hadiah Terimakasih ini. Sedikitnya, Moonton telah mempersiapkan empat peraturan dalam event ini untuk diikuti oleh para player Mobile Legends. Pertama, player harus menyelesaikan quest dan dapat kesempatan melakukan draw hadiah event. Quest yang sudah diselesaikan tidak akan bisa di refresh lagi atau satu quest untuk satu kali draw.

Kedua, player tidak bisa melakukan draw 2 item pada setiap draw karena player hanya dibolehkan memilih salah satunya saja. Misalnya pada draw pertama player mendapat hadiah fragment hero dan fragment skin, maka pilih lah salah satunya. Peraturan ketiga, player akan mendapat skin atau hero permanen pada draw ke empat yang juga harus dipilih salah satunya. Pada draw ke 8 akan ada skin atau hero permanen lagi yang didapat dan pada draw ke 9 ada skin Epic yang pasti didapat.

Peraturan yang keempat, event akan berlangsung selama 14 hari dan kesempatan draw akan kadaluarsa setelah event berakhir. Hadiah yang bisa didapatkan oleh player dalam event ini pun bermacam-macam dan sudah pasti menguntungkan. Ada Rare Skin Fragment dengan jumlah 10 item dan ada juga Hero Fragment dengan jumlah yang sama. Kemudian ada emblem pack dan hero/skin yang bisa diklaim secara permanen.

Saat ini sudah banyak player Mobile Legends yang berpartisipasi dalam event Hadiah Terimakasih ini. Biasanya di awal draw player akan mendapatkan hadiah berupa emblem pack atau Rare Skin Fragment. Namun tidak menutup kemungkinan jika player langsung mendapatkan hadiah skin atau hero permanen di draw pertama. Event ini seperti Lucky Spin yang mengandalkan keberuntungan untuk klaim hadiah yang diinginkan.

Hero permanen yang dihadiahkan dalam event ini antara lain adalah Gusion, Chou, Granger, Hilda, dan Lunox. Selanjutnya, ada Chang’e, Clint, Cyclops, Bruno, dan Roger yang juga dijadikan sebagai hadiah hero permanen. Untuk skin basic, ada skin dari hero Gord, Roger, Chou, Odette, Eudora, Hilda, Lunox, Cyclops, Chang’e, dan Balmond. Kemudian untuk skin Elite yang jadi hadiah ada Fallen Guard, Fullmetal Ronin, Super Adventure, Savage Hunter, dan Slumber Party.

Namun yang paling diinginkan oleh setiap player dari hadiah event ini adalah skin kasta Epic dari Freya dan Saber. Untuk skin Epic dari Freya yang dijadikan hadiah event adalah War Angel sedangkan untuk skin Epic dari Saber adalah Onimaru. Kedua skin ini sangat menggiurkan untuk dimiliki karena tampilannya yang begitu keren dan elegan. Untuk mendapatkan skin Epic ini secara permanen sebagai hadiah event, tentu player harus menyelesaikan semua quest.

Event Mobile Legends memang selalu memberikan hadiah menarik bagi para player yang berpartisipasi. Salah satunya adalah hadiah skin permanen pada event Hadiah Terimakasih yang berlangsung selama 14 hari ini. Segera berkontribusi dan selesaikan questnya supaya bisa memenangkan skin Epic Freya War Angel dan Saber Onimaru. Lalu apakah Sobat Gamers juga sudah berpartisipasi dalam event ini?