Durasi Terbatas Akses Mode Ravage MLBB

Durasi Terbatas Akses Mode Ravage MLBB

August 17, 2019 0 By Jes

Para pemain Mobile Legends kedatangan mode baru yang bernama mode Ravage yang sangat seru untuk dimainkan. Mode ini dimainkan oleh sepuluh player (5 dari tim sendiri dan 5 dari tim lawan). Maps, yang ada pada Mode pun berbeda dengan maps pada mode Classic, Rank, atau Brawl. Ada kesan kekinian yang terlihat ketika player Mobile Legends yang bermain di mode Ravage ini.

Di Awal mulai, player harus memilih lima hero yang nantinya akan dipilih secara random ketika permainan dimulai. Lima hero tersebut adalah Tank, Fighter, Assassin, Mage, dan Marksman yang nantinya akan dimainkan salah satunya. Misalnya, di awal game player memilih Uranus (Tank), X.Borg (Fighter), Fanny (Assassin), Kagura (Mage), dan Hanabi (Marksman). Kemudian player juga harus menyetel emblem dan battle spel untuk masing-masing hero.

Mobile Legends

Jika sudah, player bisa langsung menekan tombol mulai untuk melangsungkan permainan. Nanti pada saat loading, akan terpilih secara random salah satu hero yang player gunakan dari lima hero yang dipilih tadi. Monster yang ada pada mode Ravage ini berbeda pada monster di mode Classic atau Rank (Jungle Monster). Monster di mode Ravage lebih nampak seperti robot dengan baju besi dan ukuran yang besar.

Tujuan dari mode Ravage ini adalah mengumpulkan aquamarine yang bisa didapat dari membunuh monster. Setiap kali membunuh monster, player akan mendapatkan satu aquamarine. Jika player membunuh lawan yang telah banyak memproduksi aquamarine, maka player bisa merebut aquamarine miliknya. Setelah itu, jika durasi permainan sudah selesai, maka tim yang punya aquamarine terbanyak lah yang keluar sebagai pemenang.

Jika dilihat dari tujuan permainan Mobile Legends mode Ravage ini, maka yang harus memegang aquamarine adalah Tank. Karena Tank punya HP yang tebal dan keras yang memungkinkannya untuk susah mati. Biarkan hero lain yang melakukan kill pada lawan untuk membajak aquamarine yang nantinya akan disimpan oleh Tank. kalau sudah begitu, sepertinya kemenangan dapat dipastikan jika rekan satu tim kompak menjaga Tank.

Memang cara bermain di mode Ravage ini berbalik dengan mode Classic atau Rank dimana Tank lah yang harus melindungi Tim. Namun disitulah letak keseruannya karena anggota tim harus melindungi Tank yang memegang aquamarine.  Sebenarnya hero apapun boleh menyimpan aquamarine, namun mengingat HP terbesar ada di Tank jadi serahkan saja tugas itu pada Tank. Bayangkan, jika Marksman yang menyimpan aquamarine, tentu akan sering dibajak oleh musuh karena HP Marksman tipis.

mlbb

Mode Ravage Mobile Legends sangat recommended bagi player yang sering kalah ketika bermain di Rank. Tujuannya tentu saja untuk mengembalikan mood yang rusak akibat selalu kalah di mode Rank. Jika mood sudah membaik, player bisa melanjutkan permainan di mode Rank untuk menaikan divisi ke kasta yang lebih tinggi. Namun sayangnya, mode Ravage ini hanya bisa diakses sampai tanggal 18 Agustus 2019 saja.

Sepertinya, alasan Moonton memberi akses terbatas pada mode ini untuk mewarnai permainan ketika player mulai merasa bosan. Walaupun hanya dapat diakses sampai tanggal 18 Agustus nanti, mode ini pasti akan ditagih kembali kehadirannya oleh para player. Permainan yang unik, seru, dan tanpa kekesalan mungkin adalah alasan mengapa mode ini harus ada di Mobile Legends. Bagi Anda yang belum mencobanya, lekas mainkan Mobile Legends dan bermain di mode ini sebelum durasi aksesnya selesai.