Densus 88 Melakukan Pengintaian Sambil Mabar MLBB

Densus 88 Melakukan Pengintaian Sambil Mabar MLBB

September 27, 2019 0 By vidi

Bukan hal yang tabu lagi jika dikatakan Mobile Legends game paling fenomenal yang dimainkan oleh berbagai macam kalangan. Game ini dimainkan oleh anak-anak, remaja, dewasa hingga orang tua yang sedang gila push rank. Selain itu, Mobile Legends juga dimainkan oleh berbagai macam orang dengan profesi yang berbeda-beda pula. Mulai dari pelajar, karyawan, pengusaha, hingga baru-baru ini muncul berita dari anggota Densus 88 yang mabar ML sambil bertugas.

Mengutip dari laman esports.id yang memberitakan, Densus 88 yang melakukan pengintaian sambil mabar ini bernama Iron. Ia mengintai terduga teroris di daerah Semper Barat, Jakarta Utara dengan cara menyamar jadi warga biasa. Lucunya, sewaktu melakukan pengintaian terduga teroris, Iron melakukan penyamarannya dengan mabar ML. Ia bermain Mobile Legends bersama warga sekitar yang juga gemar bermain game kembangan Moonton tersebut.

tribunnews

tribunnews

Iron tinggal di sebuah kos-kosan yang letaknya tak jauh dari tempat tinggal terduga teroris yang sedang diintainya. Ia dikenal sebagai pribadi yang ramah oleh teman-teman yang sering main Mobile Legends bersamanya. Iron juga dianggap lihai dalam menggunakan berbagai macam hero Mobile Legends untuk dimainkan pada match rank. Bahkan, teman mabarnya kerap kali mengandalkan Iron untuk jadi ujung tombak tim supaya mendapat kemenangan.

Selama kurun waktu kurang lebih dua bulan, Iron menyamar sebagai warga biasa dengan aktivitas mabar ML setiap malamnya. Ia juga mengaku pada warga sekitar bahwaia kerja di sebuah cafe yang banyak teman mabar Mobile Legends disana. Seorang ibu-ibu yang jadi warga Semper barat mengaku bahwa anaknya sering main Mobile Legends bersama iron. Namun, ibu yang biasa dipanggil Mama Fajar ini sama sekali tidak menduga bahwa Iron adalah seorang anggota Densus 88.

tribunnews

tribunnews

Semua warga seperti tertipu secara total dengan penyamaran yang dilakukan Iron saat bertugas mengintai teroris. Ia kerap kali berbaur dengan warga, ramah, sering menyapa, bahkan cenderung cepat akrab dengan warga sekitar. Selain mabar Mobile Legends, aktifitas lain yang Iron lakukan adalah bermain voli bersama warga yang jadi temannya.

Asumsi lain datang dari warga Semper Barat bernama ibu Ningsih yang mengatakan bahwa ia sedikit merasa aneh dengan Iron. Ia kerap kali memergoki iron bermain Mobile Legends di warung yang sudah tutup sambil mengamati rumah si terduga teroris. Meskipun begitu, tak sedikit pun terbesit di pikiran ibu Ningsih bahwa Iron adalah anggota Densus 88 yang sedang bertugas. Ibu ningsih mengasumsikan perilaku aneh Iron tersebut sebagai pemuda yang sedang galau karena putus cinta.

tribunnews

tribunnews

Sebelum penggerebekan, ibu Ningsih juga sempat bertemu dengan Iron pada suatu pagi di warung nasi uduk. Iron dengan sopan menyapa ibu Ningsih dan berkata bahwa ia hendak pergi ke tukang jahit yang tak jauh dari warung nasi uduk tersebut. Beberapa saat kemudian, Iron kembali dan ibu Ningsih cukup kaget melihat penampilan Iron yang menggunakan seragam serta senjata lengkap. Disitu lah semua warga baru tahu identitas Iron yang sebenarnya setelah dua bulan dianggap pemuda yang kecanduan Mobile Legends.

Semua teman-teman yang sering mabar Mobile Legends dengan Iron ingin sekali menyapanya kala itu. Namun, dengan seragam dan persenjataan lengkap yang dikenakan Iron, mereka pun segan menyapanya. Mobile Legends game paling fenomenal ini telah membantu Iron dalam melakukan penyamaran untuk mengintai. Jika Anda menjadi teman mabar Mobile Legends bersama Iron kala itu, kira-kira bagaimana perasaan Anda?