Cara Mudah Dapetin SAVAGE di Mobile Legends

Cara Mudah Dapetin SAVAGE di Mobile Legends

December 4, 2019 0 By vidi

Savage di Mobile Legends merupakan moment dimana seorang player mampu membunuh seluruh anggota lawan. Savage terjadi saat seluruh hero dalam satu tim mati oleh seorang player dengan jangka waktu yang berdekatan. Jika gagal Savage, maka player akan mendapatkan Maniac dimana empat musuh mati sekaligus dalam waktu yang berdekatan. Pencapaian Savage atau Maniac ini akan masuk dalam prestasi profil dan terhitung berapa kali jumlahnya.

Tidak semua player bisa melakukan hal gila ini karena hanya player beruntung lah yang mampu melakukannya. Namun setidaknya player bisa memilih hero yang memiliki skill sadis untuk memperbesar kemungkinan Savage atau Maniac. Lalu siapa sajakah hero yang memiliki skill sadis untuk melakukan Savage di season 14 ini? Berikut ini adalah daftar beberapa hero dengan skill sadis yang sangat mungkin menciptakan Savage.

Youtube

Pertama, ada Balmond yang merupakan hero role Tank/Fighter Mobile Legends pencipta Savage. Balmond punya skill dua yang akan membuatnya berputar sambil menyerang musuh dengan damage yang lumayan. Skill dua ini juga akan membantu player menambah HP jika Balmond diberikan item Bloodaxe. Namun kesempatan untuk Savage ada pada ultimate skill yang dimilikinya, dengan radius area dan damage besar.

Selanjutnya ada Odette yang juga punya skill radius area serta damage besar untuk menciptakan Savage. Sayangnya, Odette harus dibantu oleh Johnson jika ingin menciptakan Savage  agar tidak mati di tangan musuh. Konon, walaupun damage dari Odette sangat besar namun gerakannya lambat dan HP yang dimilikinya tipis. Jadi Odette harus selalu didampingi oleh Johnson untuk combo skill menciptakan Savage.

Youtube

Player juga bisa mengandalkan X.Borg untuk mencetak Savage dengan ultimate skill miliknya. Damage dari ultimate skill X.Borg tidak main-main fatalnya, terlebih damage berada pada area yang cukup. Maksud dari area yang cukup adalah area dimana semua lawan yang ada didekatnya akan terkena dampak ultimate skill. Jika seluruh anggota musuh war secara gerombol dengan HP yang tidak penuh, X.Borg bisa langsung melepas  ultimate skillnya.

Terakhir ada hero Hanabi punya skill tembakan memantul untuk memberi damage area. Player bisa mendapatkan Savage dengan menggunakan skill Hanabi ini saat lawan ada di area yang berdekatan. Namun sama seperti Odette, Hanabi juga harus selalu dikawal oleh Tank supaya tak diculik oleh lawan. Pasalnya, dengan damage besar dan memantul dari skillnya, Hanabi malah punya HP yang rentan mati.

Youtube

Itulah beberapa hero yang bisa player gunakan untuk menghasilkan Savage dalam pertandingan Mobile Legends. Namun semua kembali lagi pada skill individu player dan faktor keberuntungan yang sangat besar. Hero-hero tersebut hanya membantu player untuk memperbesar kemungkinan terjadinya Savage atau Maniac. Terjadi atau tidaknya Savage tidak bisa lepas dari cara player memainkan hero dan keberuntungan player sendiri.

Hero-hero tersebut sering mencetak Savage berdasarkan beberapa riwayat match mode Rank original server. Tidak menutup kemungkinan ada hero lain yang lebih cocok Anda gunakan supaya mendapatkan Savage. Contohnya saja hero favorit Anda yang akan lebih mudah dimainkan karena sudah sering digunakan.

Savage di Mobile Legends memang sangat sulit dilakukan bahkan oleh top player papan atas sekalipun. Butuh keberanian dan pemilihan hero yang tepat agar bisa mendapatkan Savage. Balmond, Odette, X.Borg, dan Hanabi adalah beberapa hero yang sering mencetak Savage di Mobile Legends season ini. Dari beberapa hero tersebut, manakah yang jadi favorit Sobat Gamers untuk Savage di Mobile Legends?