Cara Memulihkan Akun yang Terkena Banned Mobile Legends

Cara Memulihkan Akun yang Terkena Banned Mobile Legends

March 24, 2020 0 By vidi

Halo Sobat Gamer, apa kabar hari ini? Semoga tetap sehat, ya! Nah, apakah Sobat Gamer pernah mengalami kejadian banned Mobile Legends? Banned Mobile Legends artinya tindakan yang berupa sebuah hukuman dari pihak developer game dalam hal ini Moonton selaku developer dari game ini.

Banned biasanya beragam, lho! Tergantung pada tingkat kesalahan yang telah player langgar, biasanya dimulai dari Banned ringan dengan durasi hitungan jam atau hari, hingga satu bulan atau paling berat adalah Banned permanen Mobile Legends.

Mobile Legends Cheat Item 2

ML youtube

Dilansir dari gapunyakode, bagi kamu yang pernah terkena Banned permanen tentu saja akan merasa kesulitan dan repot karena di dalam akun game milikmu tersimpan banyak hero terbaik dan berbagai macan skin terbaru yang telah kamu miliki.

Biasanya hal yang dideteksi oleh Moonton sebagai tindak pelanggaran adalah jika kamu melakukan hack berupa hack map, hack diamond, penggunaan script, penggunaan aplikasi milik pihak ketiga seperti Game Guardian yang kamu gunakan agar heromu semakin kuat. Untuk dapat terhindar dari Banned, kamu harus menghindari tindakan ilegal tersebut, ya!

Mobile Legends Cheat Item 1

ML youtube

Sobat Gamer dapat menyimak beberapa penjelasan tentang bagaimana cara untuk mengatasi akun Mobile Legends milikmu yang telah terkena Banned di bawah ini. Jadi, simak dengan baik, ya!

Menggunakan Script Mobile Legends untuk Membatalkan Banned Mobille Legends Account

Terdapat beberapa langkah jika melakukan Unbanned menggunakan cara yang satu ini. Kamu dapat mengikuti penjelasan di bawah ini dengan urut, ya!.

  • Pada awalnya kamu harus mengunduh script yang akan kamu gunakan terlebih dulu. Script tersebut bernama AutoLog_System.Unity3D dengan menggunakan tautan yang tersedia di sini.
  • Agar tetap aman kamu dapat melakukan langkah selanjutnya dengan mematikan data selular milikmu.
  • Kamu harus melakukan Ekstrak pada file tersebut, kemudian tempatkan file yang telah kamu ekstrak pada folder script pada Data Mobile Legend
  • Selanjutnya kamu dapat menyalakan kembali data selular pada peranti milikmu, untuk memulai kembali permainannya.
  • Mulai mainkan game tersebut, dan kamu harus berhati-hati.

 

Melalui Setting pada Peranti yang Kamu Gunakan

Nah, jika kamu telah melakukan cara yang pertama di atas, tetapi gagal dan akunmu belum dilakukan Unbanned maka kamu dapat menjalankan cara kedua ini.  Cara ini berpusat pada setting pada masing-masing ponsel, dan ikuti dengan runtut, ya!

  • Buka menu pengaturan, kemudian kamu dapat memilih pengaturan lainnya, serta masuk dalam pengaturan aplikasi. Klik aplikasi Mobile Legend, serta lakukan hapus data pada game ini.
  • Kemudian cari Google Play Service atau layanan milik Google Play, kemudian hapus data seperti sebelumnya.
  • Selanjutnya kamu dapat menggunakan akun milikmu dan mulailah pertempuran. Tetapi ingat, jika alasan akunmu dibanned karena melakukan hack maka kecil kemungkinan cara ini berhasil.

 

Menghubungi Call Center Developer Game yakni Moonton

moonton

Langsung saja, kamu dapat mengikuti langkah yang terakhir ini dengan melapor pada Call Center untuk mengembalikan akun milikmu.

  • Langkah awal yang harus kamu lakukan adalah menghubungi customer service dengan cara tap logo customer service pada menu home permainan, kemudian kamu dapat memilih masalah lainnya untuk meneruskan laporan.
  • Jika kamu merasa terlalu merepotkan, kamu dapat langsung menghubungi lewat email dengan menggunakan email pribadi milikmu. Kirimkan emailmu pada [email protected]dengan subjek “Please Unban My Account” sebagai awal mula membuka banned pada akun milikmu.
  • Lalu kamu harus mengisi data yang diminta oleh Call Center, sertakan dengan lengkao masalah yang kamu alami.
  • Ketik Your Game ID: isi dengan ID akun milikmu
  • Ketik Your Server: isi dengan Server tempat akun kalian berada
  • Ketik Your Problems: isi dengan permasalahan yang telah kalian alami. Ceritakan dengan bahasa gang baik dan benar menggunakan bahasa inggris, kamu dapat menggunakan aplikasi translate.
  • Coba upload bukti screenshot akun milikmu telah mengalami Banned lalu submit dengan segera.
  • Kamu tinggal menunggu  hingga email milikmu dibalas oleh Moonton
  • Setelah akun milikmu dikembalikan, kamu dapat login kembali pada permainan.

Nah, begitulah cara yang dapat kamu lakukan dan jangan melakukan tindakan bodoh yang membuat kamu mengalami banned Mobile Legends lagi. Semoga bermanfaat!