Cara Hapus Akun Mobile Legend 100% Work Terbaru

Cara Hapus Akun Mobile Legend 100% Work Terbaru

September 1, 2020 0 By admin

Mobile legend: Bang Bang merupakan game nomor 1 dunia berjenis MOBA (multiplayer online battle arena) yang sudah memiliki pengguna jutaan khususnya di Indonesia. Game yang satu ini hadir dengan grafik yang mumpuni, serta kemudahan dalam pengoperasian. Meskipun begitu banyak yang masih merasa kesulitan terkait bagaimana cara hapus akun mobile legend.

Terkadang juga banyak alasan mengapa pengguna ingin menghapus akunnya, biasanya karena sudah tidak lagi dimainkan atau ingin menggantinya dengan akun baru. Karena ini akan dibahas bagaimana cara hapus akun mobile legend terbaru yang mudah untuk dilakukan.

Cara Hapus Akun Mobile Legend Mudah

Biasanya saat ingin menghapus akun mobile legend banyak yang merasa kesulitan karena, karena akun sudah ditautkan dan di bind dengan sosial media lain. Meskipun begitu, Anda tetap bisa kok menghapusnya dengan mudah, tanpa harus menginstal aplikasi tambahan ataupun mengeluarkan biaya.

1. Menghapus Akun Lewat Email

cara hapus akun mobile legend

Cara Hapus Akun Mobile Legend Ke-1

Langkah pertama manfaatkan email Anda untuk menghapus akun mobile legend permanen. Langkah yang satu ini tidak sulit sama sekali, malah terbilang sangat sederhana, cukup ikuti langkah yang ada di bawah ini.

  1. Buka email Anda yang sebelumnya sudah didaftarkan ke aplikasi mobile legend
  2. Selanjutnya tinggal mengirimkan permintaan untuk menghapus akun, dengan cara mengirimkan email ke alamat [email protected].
  3. Pada subject email tuliskan maksud anda, yakni ingin menghapus akun. Jadi tuliskan “Permintaan Hapus akun atau Request To Delete My Account.”
  4. Terakhir tuliskan saja isi emailnya sesuai dengan permintaan anda, yakni menghapus akun. Terus minta juga untuk membersihkan semua akun dan data yang ada di database mereka.

Saat hendak menghapus menggunakan email ini anda harus tahu berapa lama proses pengerjaannya. Karena email diatas merupakan email keluhan juga, jadi biasanya prosesnya membutuhkan waktu lama yakni sekitar 3-14 hari.

 

Baca Juga: Cara Reset Akun Mobile Legend Tanpa Uninstall Aplikasi

Baca Juga: Cara Menambah Akun Mobile Legend Supaya Bisa Main 2 Akun 1 HP

Baca Juga: Cara Menemukan Akun Mobile Legend Hilang

 

2. Meng Unbind Akun Mobile Legend

cara hapus akun mobile legend

Cara Hapus Akun Mobile Legend Ke-2

Kalau yang ini anda menggunakan cara manual, jadi anda bisa langsung meng unbind akun mobile legendnya., berikut ini adalah langkah meng unbind akun mobile legend yang bisa dilakukan sendiri.

  1. Di aplikasi mobile legend klik bagian profil
  2. Pilih opsi pengaturan akun, dan selanjutnya pilih menu kaitkan akun dan cari kata unbind
  3. Setelahnya unbind semua yang anda inginkan seperti misalnya unbind dengan facebook.
  4. Selanjutnya anda tinggal menghapus data dengan cara membuka setting>aplikasi>lalu pilih mobile legend
  5. Di menu tersebut anda tinggal pilih clear data dan clear cache, atau hapus data dan hapus cache.
  6. Hal ini akan menghapus semua data penyimpanan yang ada di dalam aplikasi, termasuk akun anda dan pastinya akun anda sudah terunbind dengan semua sosial media yang anda punya.
  7. Terakhir untuk semakin meyakinkan, anda juga harus menguninstal game mobile legend setelah semua data dan cache sudah dipastikan terhapus.

Ternyata cara hapus akun mobile legend bukanlah hal yang sulit, dan anda hanya membutuhkan beberapa langkah saja. Jadi jangan lagi malas untuk menghapus akun mobile legend bila tidak terpakai. Supaya akun mobile legend anda tetap aman dan tidak digunakan untuk hal yang tidak bertanggung jawab.