Cara Dapet First Blood di Ranked Mobile Legends

Cara Dapet First Blood di Ranked Mobile Legends

December 31, 2019 0 By vidi

First Blood di Ranked Mobile Legends memang sangat bermanfaat untuk memenangkan pertandingan. First Blood akan membuat tim yang mendapatkannya leluasa untuk menjajah jungle area lawan yang masih kaya. Dengan begitu, banyak exp dan gold yang bisa didapatkan untuk menambah level dan produksi gold dari tim. Hal ini juga akan menyebabkan tim musuh akan sedikit kalah dalam level dan produksi gold yang berdampak pada damage.

Untuk mendapatkan First Blood di awal pertandingan, ada banyak cara yang bisa player gunakan. Pada umumnya, player akan mengandalkan hero Mage supaya mendapatkan First Blood dengan damage di early game. Ini memang mudah tapi sangat beresiko karena bisa jadi Mage malah mati dibunuh oleh hero musuh. Perlu diingat, Mage adalah hero dengan HP paling rendah di early game walaupun punya damage paling besar.

Maka dari itu, cara tersebut dikatakan sangat beresiko kecuali bagi player yang sudah mahir menggunakan hero Mage. Cara lain yang bisa dilakukan untuk mendapatkan First Blood adalah dengan memanfaatkan tembakan Marksman. Untuk menambah damage tembakan Marksman di early game, player harus memakai battle spell Inspire. Namun cara ini juga sangat beresiko jika Marksman menyerang lawan seorang diri dengan keadaan kosong item.

Untuk lebih aman dalam mendapatkan First Blood, lakukanlah kerja sama dengan teman satu tim. Sandingkan Mage dengan Tank atau Fighter untuk memburu First Blood  dalam pertandingan. Atau, temani Marksman dengan Tank dalam menembak musuh yang jadi target pembunuhan di awal game. Cara ini jauh lebih aman dan cenderung berhasil dibandingkan dengan cara ekstrem sebelumnya.

Youtube

Kemudian, cara lain yang bisa dilakukan adalah dengan menyerang mid lane secara bersama sama. Biasanya, di awal game hanya ada satu atau dua hero lawan di mid lane dan ini kesempatan besar untuk gang bang. Ajak semua anggota tim yang berjumlah lima hero untuk menyerang mid lane dan bunuh salah satu hero lawan yang terlihat. Urutan hero dalam menyerang adalah Tank, Mage, Marksman, Fighter dan Assassin paling belakang.

Seandainya hero musuh berhasil kabur, serang wilayah jungle mereka secara bersama sama (terutama buff). Jika mereka ingin menyelamatkan jungle, otomatis akan ada pertarungan yang tak seimbang dan ini kesempatan untuk First Blood. Jangan lupa sediakan battle spell stun pada hero Tank untuk membuat hero lawan tak bisa bergerak. Hero hero tertentu seperti Fanny, Franco, dan Kagura akan sangat menguntungkan jika digunakan untuk memperoleh First Blood.

youtube

Mode Ranked Mobile Legends memang sangat sensitif karena sedikit saja salah bertindak akibatnya akan blunder. Salah satu tindakan yang menyebabkan blunder adalah First Blood yang sering dimanfaatkan untuk naik level dan gold. Player bisa gunakan beberapa cara tadi untuk mendapatkan First Blood dalam pertandingan Mobile Legends. Selanjutnya, player hanya perlu farming  di area musuh saat salah satu dari mereka mati akibat First Blood tadi.

First Blood di Ranked Mobile Legends memang jarang dimanfaatkan oleh para player untuk menang dalam match. Namun jika dimanfaatkan, First Blood bisa jadi salah satu pintu gerbang kemenangan dalam pertandingan. Untuk memperoleh First Blood, seranglah mid lane secara bersama sama saat permainan baru dimulai (gang bang). Nah apakah Sobat Gamers juga sering memanfaatkan First Blood untuk menang di Ranked Mobile Legends?