Bocoran Skin Baru MLBB, Lancelot Floral Knight

Bocoran Skin Baru MLBB, Lancelot Floral Knight

September 14, 2019 0 By Jes

Kabar baik bagi para player Mobile Mobile Legends, terlebih mereka yang menjadi user hero Assassin Lancelot.  Pasalnya, belum lama ini muncul kabar bahwa Lancelot akan menerima skin terbaru dari Moonton yang akan membuatnya naik daun. Walaupun saat ini Lancelot tidak redup, namun rasanya pemberian skin kali ini akan mendobrak popularitasnya. Land of Dawn akan kembali dirajai oleh Assassin dengan ciri khas ketampanan dan pedang kilat bernama Lancelot ini.

Lancelot sudah memiliki beberapa skin yang mendobrak popularitasnya seperti skin kasta Elite, Starlight,dan Zodiac. Sepertinya, pemberian skin tersebut belum membuat Moonton sukses untuk mendobrak popularitas Lancelot kembali. Akhirnya, baru-baru ini tersebar kabar akan rilisnya skin terbaru untuk Lancelot yang mana skin tersebut akan rilis bersama skin Kufra. Untuk lebih jelasnya mengenai skin terbaru Lancelot ini, simak informasi selengkapnya seperti berikut.

eratekno

Skin terbaru dari Lancelot ini bernama Floral Knight dan merupakan skin kasta Epic pertama untuk Assassin tampan tersebut. Sama seperti skin kasta Epic yang diberikan Moonton untuk hero lain, skin ini pun punya tampilan yang mewah akan animasi. Selain tampilan yang mewah tersebut, skin ini juga didesain dengan efek visual  skill yang elegan dan keren. Dijamin, Anda yang jadi user hero Lancelot akan ngiler dan kepingin untuk segera memiliki skin terbarunya ini.

Pada skin Floral Knight, tampilan Lancelot berubah lebih gagah perkasa namun tetap dengan ketampanannya. Ia mengenakan jubah besi berwarna silver, lengkap dengan mahkota bak panglima perang dalam pertempuran. Selain warna silver yang mendominasi jubahnya, tersemat striping emas serta kain ungu yang menghiasi. Pedang yang jadi senjata andalannya pun ikut berubah, senada dengan warna silver dan emas seperti jubahnya.

Youtube

Saat menggunakan basic attack, akan nampak cahaya orange seperti percikan api di pedang sebagai efek visualnya. Percikan api di pedang itu akan semakin terlihat dan semakin banyak kala basic attacknya mengenai musuh atau target. Lalu saat skill satu dilepaskan, Lancelot akan menebas pedang sambil melakukan dash dengan cahaya merah sebagai efek visualnya. Selain itu, skill satu ini juga akan mengeluarkan efek visual berupa tanda X di tempat Lancelot melakukan dash.

Kemudian ketika skill dua dilepaskan, akan nampak efek visual berupa tiga bayangan berwarna orange yang membentuk segitiga. Selain itu, efek visual skill dua ini juga menampilkan segitiga dengan corak pedang dan mahkota ke area target. Nampak pula cahaya pink yang berbentuk seperti bunga mawar di area segitiga tersebut. Ketika ultimate skill dilepaskan, akan nampak efek visual berupa cahaya orange di ujung pedang Lancelot.

Gcube

Cahaya orange yang nampak di ujung pedang Lancelot akan melesat ke arah target seiring ia menebas pedangnya. Selain itu,  akan nampak jubah berwarna orange menyala yang ditinggalkan Lancelot saat menebas pedang ke area target. Jika player melakukan kombinasi skill, maka efek visual yang terlihat adalah cahaya orange seperti komet. Kombinasi skill juga akan menampilkan efek visual berupa cahaya abstrak dari bunga mawar, segitiga, dan bayangan Lancelot.

Bagaimana, sudah terbayang kan bagaimana keren dan elegantnya skin baru Assasin Lancelot ini? Hadirnya bocoran mengenai skin Lancelot Floral Knight  ini membuat player bahagia karena tak sabar ingin membelinya. Namun sebagian player malah sedih karena merasa tak punya cukup diamond untuk membeli skin baru Lancelot ini. Lalu bagaimana dengan Anda selaku penggemar esports Mobile Legends?