Bocoran Season 14 Mobile Legends

Bocoran Season 14 Mobile Legends

September 7, 2019 0 By Jes

Seperti biasa setiap beberapa bulan sekali, Moonton selalu memperbaharui season Mobile Legends  yang dikembangkannya. Saat ini player yang bermain Mobile Legends sudah ada pada season 13 dimana season ini banyak rilis event dan skin baru. Event dan skin baru di season 13 diantaranya adalah event summer carnival serta skin baru dari couple hero Fanny dan Claude. Belum lama ini, season 13 pun dihiasi dengan kehadiran event skin KOF fase kedua dari Gusion, Dyroth, dan Aurora.

Season 14 Mobile Legends akan hadir dalam hitungan hari lagi menjelang selesainya season 13 yang sudah ada di penghujung. Moonton pun sudah mempersiapkan berbagai macam event khusus untuk season 14 nanti. Selain itu, ada banyak reward yang bisa player dapatkan ketika berkontribusi dalam event di season 14. Reward tersebut di antaranya adalah emoticon, border avatar, dan skin terbaru yang belum lama ini dibocorkan.

ml_leak

Pada season 14 nanti, akan ada event dimana ketika Anda melakukan top-up sebanyak 50 diamond, ada skin Akai yang bisa didapat. Memang dengan skin seharga 50 diamond dari hero Akai ini sangat mustahil jika punya tampilan efek visual yang mewah. Namun, dengan harga 50 diamond tersebut skin terbaru dari Akai sangat lah murah dengan kasta skin Elite. Tampilannya Akai pada skin terbarunya juga bagus walaupun kemungkinan efek visual skill tidak akan berubah.

Dominasi warna hijau dan putih akan menghiasi Akai pada skin kasta Elite terbarunya nanti. Akai nampak seperti pohon berwarna hijau dengan wajah panda yang galak tak seperti biasanya. Jika dilihat dari segi penampilan, tentu skin terbaru Akai ini sangat menarik dan akan diidam-idamkan oleh player. Bagi Anda yang menjadikan Akai sebagai hero favorit, jangan habiskan diamond Anda sebelum event ini muncul di original server.

mlbb

MLBB

Selain itu, event top-up season ini akan menghadiahkan player sebuah border avatar keceh yang lucu dan eksklusif. Sederhana namun istimewa, karena border avatar ini senada dengan tampilan skin baru Akai tersebut. Border avatar ini mirip seperti bingkai kayu dan rumput yang berkolaborasi dengan warna coklat serta hijau. Bayangkan, hanya dengan sekali top-up 50 diamond, player sudah bisa memiliki skin Akai dan border khusus.

Setelah itu, ada event All-Star  yang siap memberikan emoticon battle bagi player yang sudah berkontribusi. Emoticon battle yang jadi hadiah itu adalah karikatur para punggawa ONIC Esports, sang juara MPL season lalu.  Battle emote dari ONIC tersebut sangat mirip dengan Udil, Sasa, Psycho, dan Antimage. Saking miripnya, sampai-sampai gaya para  punggawa ONIC pun tak lepas dari model karikatur Emoticon battle ini.

ml_leak

Itu baru hanya segelintir event Mobile Legends season 14 yang ketahuan karena dibocorkan oleh Moonton. Bisa jadi ada event lain di season 14 nanti yang memberikan banyak hadiah menarik secara gratis kepada player. Skin terbaru dari para hero Mobile Legends lainnya tentu bermunculan di season 14 nanti namun belum bisa dipastikan siapa saja heronya. Supaya lebih jelas, kita tunggu saja kehadiran season 14 Mobile Legends yang hanya tinggal menghitung hari lagi.

Bocoran season Mobile Legends memang seakan sudah biasa dalam pergantiannya. Sebagian player berasumsi bahwa bocoran tersebut membuat para player tidak merasa terkejut lagi karena sudah tahu lebih awal. Namun sebagian lainnya merasa bahwa Moonton sangat memperhatikan para player yang memainkan game kembangannya. Lalu bagaimana menurut Anda mengenai bocoran season Mobile Legends ini?