Bocoran Kolaborasi Mobile Legends X KoF

Bocoran Kolaborasi Mobile Legends X KoF

July 27, 2019 0 By Jes

Bagi Anda yang sering bermain Mobile Legends, pasti sudah tidak asing lagi dengan kolaborasi KoF yang belum lama dirilis oleh Moonton. Kolaborasi tersebut menghasilkan skin KoF untuk hero Chou, Guinevere, dan Karina yang nampak bagai skin kasta epic. Kehadiran skin KoF Mobile Legends tersebut mendapat sambutan hangat dari para pemain yang gencar mencari skin. Itu juga menjadi alasan kenapa kolaborasi Mobile Legends dengan KoF selalu ditunggu kehadirannya kembali.

Setelah beberapa bulan kemunculan skin hasil kolaborasi Mobile Legends dengan KoF, beredar bocoran mengenai kolaborasi selanjutnya. Kolaborasi selanjutnya juga menghadirkan tiga skin terbaru edisi KoF bagi hero yang sudah ditentukan. Uniknya, kemiripan yang didesain pada skin hero Mobile Legends hampir sama seperti tampilan dan skill karakter KoF. Tiga hero yang terpilih mendapatkan skin KoF itu adalah Aurora (Mage), Dyroth (Fighter) dan Gusion (Assassin).

gamebrott

Pada skin edisi KoF, Aurora akan menyerupai karakter KoF yang juga mempunyai kemampuan elemen es yakni Kula Diamond. Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa Aurora dan Kula Diamond sama-sama menyerupai wanita pengendali es. Tentu sangatlah cocok apabila Aurora disandingkan dengan skin edisi KoF yang menyerupai Kula Diamond.

Kemudian, Dyroth si Fighter baru yang over power ini mendapat skin edisi KoF menyerupai karakter Chris (Four Heavenly Kings of Orochi). Sudah terbayang ya, bagaimana kerennya penampilan Dyroth dan efek visual skill yang ditampilkan dengan skin edisi KoF ini. Lalu satu lagi ada Gusion yang baru saja mendapatkan skin V.E.N.O.M dan akan mendapat skin edisi KoF fase dua. Gusion akan berubah penampilan seperti karakter Kyo pada skin edisi KoF yang akan rilis beberapa waktu lagi.

gamebrott

Kabar bocoran skin edisi KoF fase kedua ini dikutip dari gridgames.id,  esports.id dan unggahan video Youtube dari berbagai macam akun. Walaupun belum ada kabar pasti dari Moonton mengenai kapan rilisnya skin edisi KoF ini, namun video yang diunggah di Youtube cukup meyakinkan. Pasalnya, bocoran skin Mobile Legends kerap kali muncul tanpa pemberitahuan dari Moonton sendiri. Bocoran itu diperkuat dengan banyaknya player yang berasumsi bahwa skin edisi KoF fase ke dua itu memang tak lama lagi akan rilis.

Melihat skin edisi KoF fase satu yang diberikan secara gratis, bisa jadi di fase ke dua ini Moonton memberikan kebijakan yang sama. Kebijakan yang dimaksud adalah pemberian secara gratis salah satu dari tiga skin tersebut seperti sebelumnya. Salah satu Skin edisi KoF fase satu diberikan secara gratis, dengan catatan player harus berkontribusi dalam event. Skin yang bisa didapat setelah player berkontribusi adalah skin edisi KoF dari hero Karina.

Pada skin edisi KoF fase satu, player yang ingin mendapatkan skin edisi KoF dari hero Guinevere dan Chou harus menukarnya dengan sejumlah diamonds. Penukaran dengan sejumlah diamonds itu juga diberikan durasi yang jika durasinya telah habis, maka skin edisi KoF itu tidak bisa dibeli. Hal itu juga bisa saja terjadi pada skin edisi KoF fase ke dua yang hanya memberi gratis satu dari tiga skin yang dirilis. Jika player ingin memiliki ketiganya, maka player harus menukarnya dengan sejumlah diamonds sebelum durasi event telah selesai,

Jadi kapanpun rilisnya skin edisi KoF ini, tetap saja Anda harus menukarnya dengan sejumlah diamonds jika ingin memiliki ketiganya. Kalau lah ada sejumlah diamonds yang cukup pada akun Mobile Legends, tentu tidak masalah jika Anda mau memilikinya. Yang jadi masalah adalah jika Anda memaksakan diri untuk membeli diamonds agar bisa memiliki skin edisi KoF ini. Semoga informasi ini bermanfaat dan jangan lupa untuk menjadi gamers yang cerdas tanpa mudah diiming-imingkan.