Achievement Tersulit Yang Jarang Ditembus Player MLBB

Achievement Tersulit Yang Jarang Ditembus Player MLBB

October 10, 2019 0 By vidi

Fitur achievement Mobile Legends telah ditambahkan oleh Moonton beberapa waktu yang lalu sebagai pembaruan. Ada banyak achievement yang bisa dicapai oleh para player dan jadi logo di profil ketika sudah mencapainya. Ada beberapa kategori dari achievement tersebut yakni Collector, God of Battlefield, Entertainment Expert dan Social Butterfly. Di dalam kategori tersebut terdapat banyak title yang akan jadi logo di profil ketika player sudah berhasil mencapainya.

Mengutip data Mobile Legends Original Server, dari sekian banyaknya kategori, ada beberapa title yang sangat berat untuk dicapai. God Among Men adalah salah satu title yang sulit dicapai oleh para player sekalipun pemain tier kelas atas. Untuk mendapatkan logo title God Among Men di profil, player harus melakukan 25 kill dalam satu pertandingan. Player juga tidak boleh mati dalam mendapatkan 25 kill dalam satu pertandingan tersebut afar logo title dapat terbuka.

MLBB

MLBB

Selanjutnya ada Killing Machine yang mengharuskan player untuk mendapat 30 kill dalam satu pertandingan. Bayangkan, di season 14 ini, untuk mendapatkan 20 kill dalam satu pertandingan saja sudah sangat sulit jika bermain di tier atas. Mungkin cara untuk mendapatkan title ini adalah dengan menjadi Marksman mukil yang harus serakah buff. Jika bermain menggunakan Tank, rasanya akan sangat sulit untuk mencapai 30 kill tersebut.

Kemudian ada Best Teammates yang sepertinya masih lebih mudah  dicapai dari pada dua title sebelumnya. Untuk mencapai title ini, player harus berkontribusi melakukan assist sebanyak 30 kali dalam satu pertandingan. Memang kelihatannya banyak, namun jika melakukannya dengan sungguh-sungguh pasti tercapai juga. Player hanya perlu mondar-mandir membantu teman yang mengeksekusi musuh walaupun berada di posisi belakang.

MLBB

MLBB

Endless Variety juga jadi title yang nampaknya mustahil diperoleh oleh player kecuali para sultan. Untuk mendapat logo title ini di profil, player harus memiliki 80 skin Mobile Legends terlepas dari apapun kasta skin yang dimiliki. Bayangkan, untuk mempunyai setengahnya saja atau 40 skin, rasanya membutuhkan waktu yang sangat lama. Itu pun hanya skin yang diperoleh dengan cara gratisan seperti lucky draw, Fragment Shop dan event tertentu.

Terakhir, ada title Modena Butterfly, Codename – Storm, Conqueror, dan Obsidian Blade yang juga sangat sulit dicapai. Bagaimana tidak, untuk memperoleh logo di profil dari title ini, player harus mengeluarkan banyak sekali diamond. Karena untuk mendapatkan logo title ini, player harus memiliki skin Legends yang harus dibeli dengan diamond. Sialnya, diamond yang harus dikeluarkan untuk membeli skin ini setara dengan uang tunai jutaan rupiah.

MLBB

MLBB

Di season 14 ini, sedikit sekali player Mobile Legends yang sudah berhasil mencapai title tersebut untuk dijadikan hiasan profil. Beberapa logo title achievement yang lebih mudah untuk dicapai mungkin sudah jadi hiasan di profil para player saat ini. Namun untuk tingkatan kategori achievement yang tinggi, sepertinya hanya player-player tertentu saja seperti top global dan sultan. Karena top global dan sultan lah yang punya kemampuan skill sempurna serta produksi diamond yang sangat banyak.

Fitur achievement Mobile Legends memang tak berpengaruh pada kekalahan atau kemenangan dalam pertandingan. Tapi, fitur ini akan memperindah profil para player sesuai dengan tingkat kesulitan pencapaiannya. Makin tinggi tingkat kesulitan pencapaiannya, maka makin indah profil seorang player untuk dilihat. Saat ini, achievement apakah yang sudah Anda capai dan jadi hiasan di profil Mobile Legend?