5 Tips Agar Bertemu Lawan Yang Mudah di Mobile Legends

5 Tips Agar Bertemu Lawan Yang Mudah di Mobile Legends

March 17, 2020 0 By vidi

5 Tips Agar Bertemu Lawan Yang Mudah di Mobile Legends Terbaru

Menurut Sobat Gamer, mengapa permainan Mobile Legends begitu diminati oleh masyarakat akhir-akhir ini? Mungkin salah satunya adalah karena game ini bisa dimainkan oleh banyak orang, dan dapat pula dimainkan bersama teman-teman, lho. Lalu apalagi yang bikin game ini seperti menjadi tren pada masyarakat? Karena game ini memiliki grafik yang menjanjikan. Apa yang paling kamu sukai dalam permainan Mobile Legends? Ya, bertemu dengan lawan mudah di Mobile Legends untuk dikalahkan menjadi bagian favorit dari Sobat Gamer. Benar, kan?

Dilansir dari upoint, kunci dari cara main Mobile Legends tak terkalahkan adalah kamu harus memiliki kerja sama yang baik dengan rekan satu tim. Selain itu mendapatkan lawan yang mudah juga dapat mempengaruhi kesempatan untuk menang dalam game ini. Jadi, bagaimana tips agar dapat menemukan lawan yang mudah dalam game Mobile Legends?

Kebetulan kali ini kita akan membahas tips apa saja yang harus kamu lakukan agar bertemu lawan yang mudah dalam game ini. Tunggu apa lagi, simak penuturan yang ada di bawah ini.

  1. Bermainlah pada jam-jam tertentu saja

MLBB

Cari cara curang naik rank di Mobile Legends? Ketimbang berfokus pada cara ilegal, lebih baik ketahui trik yang legal dan mudah.

Untuk yang pertama ini, kamu harus bermain Mobile Legends pada jam-jam tertentu saja. Hal ini dapat dilakukan oleh Sobat Gamer karena sebagian besar yang online pada saat jam tersebut adalah anak kecil. Tentu saja kamu dapat mengalahkannya dengan mudah, kan?

Misalnya saja jika kamu bermain pada jam saat sebelum para anak sekolah masuk dan juga saat mereka selesai sekolah. Pada jam tersebut kemungkinan mendapat lawan yang mudah sangat tinggi, sebab rentang jam 5 sampai jam 7 pagi serta jam 12 siang sampai 3 sore kamu akan menemukan banyak pemain yang masih anak-anak. Berani bermain lawan anak-anak?

Satu hal yang harus diingat ketika bermain pada jam tersebut adalah jika kamu bermain solo, kemungkinan akan bertemu rekan satu tim yang juga masih anak-anak.

  1. Mengganti asal negara pada akun Mobile Legends

Untuk saat ini mengganti asal negara pada akun Mobile Legends yang kamu miliki menjadi tips jitu untuk mendapatkan lawan yang mudah untuk dikalahkan.

Apakah kamu tahu jika Indonesia adalah negara dengan banyak pemain yang sangat sulit untuk dikalahkan? Oleh karena itu, kamu sangat dianjurkan untuk mengganti asal negaramu menuju negara yang jarang terdapat pemain Mobile Legends yang hebat karena akan memudahkanmu mencetak kemenangan saat war berlangsung.

Beberapa negara di luar Asia misalnya, terdapat banyak tim noob Mobile Legends. Kamu bisa jadi pemenang di sana.

Nah, cara buat mengganti negara adalah dengan pakai VPN. Misalnya kamu mau mengganti negara jadi Vietnam, maka kamu bisa pakai VPN Vietnam Mobile Legends.

  1. Cobalah bermain menggunakan VPN

Apakah kamu tau VPN? Jadi, VPN (Virtual Private Network) adalah salah satu cara yang biasa digunakan para pemain Mobile Legends untuk menemukan lawan bermain yang mudah untuk dikalahkan dan itu terbukti cukup ampuh.

VPN berfungsi untuk menghubungkan jaringan publik agar tersambung dengan jaringan lokal yang tersedia, lho. Jadi, kamu harus menyambungkan ponselmu pada VPN saat bermain Mobile Legends.

Satu hal yang harus diperhatikan adalah kamu harus tau negara mana yang memiliki potensi pemain Mobile Legends yang sedikit sehingga kamu dapat memenangkan pertandingannya.

  1. Jadilah room master

MLBB

Yang satu ini memang dapat menjadi salah satu faktor penentu apakah kamu akan bertemu dengan lawan yang mudah atau sebaliknya.

Kamu harus bisa membuat kawan bermainmu yang memiliki rank rendah untuk menjadi room master, sebab rank lawan bermainmu sering ditentukan berdasarkan rank room masternya.

  1. Jangan Mabar/Main Bareng Dengan Teman Berlima

MLBB

Ada apa dengan main bareng teman? Apakah akan berdampak pada sulitnya memenangkan war pada Ranked Mode? Tenang, mari dengarkan penjelasannya!

Jika kamu bermain dengan temanmu di dalam satu tempat dengan jumlah lima orang serta berada dalam satu room, tentu saja kamu akan mendapatkan lawan yang sama. Bisa saja komunikasi dan strategi lawanmu jauh lebih baik karena mereka bersama di dalam satu tempat.

Untuk menemukan lawan yang mudah dan ideal, kamu cukup bermain dengan maksimal 3 orang temanmu. Selain untuk mempermudah strategi dan pembagian base, kamu juga dapat memiliki peluang memenangkan war yang lebih besar.

 

Nah, begitulah penjelasan tentang lima tips yang dapat kamu lakukan untuk mendapatkan lawan yang mudah di Mobile Legends. Sudah siap buat push rank dan jadi pemenang dalam Mobile Legends? Ayo kumpulkan diamond sebanyak-banyaknya!