5 Mode Game Play Mobile Legends Terfavorit Saat Ini

5 Mode Game Play Mobile Legends Terfavorit Saat Ini

February 21, 2020 0 By vidi

Mode Game Play Mobile Legends tidak bisa lepas dari kesenangan dalam bermain game Moonton ini. Tiap mode yang tersedia dalam game Mobile Legends memberikan sensasi yang berbeda beda. Ada yang bikin seru, ketawa, bikin kesal, bahkan ada yang sampai bikin Anda marah marah ke layar smartphone. Namun semua mode yang ada di game Mobile Legends tentunya layak untuk Anda coba mainkan, berikut ini esports news dari kami.

Mode game di Mobile Legends tersedia untuk mengubah suasana hati para player yang bosan dengan satu mode saja. Dengan memainkan mode game yang berbeda, sejatinya player akan merasakan nuansa yang berbeda pula. Anda pun bisa memainkan mode game yang berbeda di Mobile Legends untuk menambah pengalaman baru. Nah berikut ini adalah lima mode game di Mobile Legends yang jadi favorit para player untuk dimainkan setiap harinya.

 

Mode Game Play Mobile Legends Rank

MLBB

Rank merupakan mode game play Mobile Legends yang sangat sering dimainkan oleh para player pada umumnya. Di mode ini, Anda bisa menaikan tier ke divisi yang lebih tinggi jika selalu menang dalam pertandingan. Namun jika selalu kalah saat bertanding, maka Anda akan turun tier ke divisi yang lebih rendah. Bermain di mode Rank sangat sensitif karena ada banyak sekali player yang suka marah marah jika melihat ada yang nub.

 

Untuk menghindari atmosfer sensitif tersebut, sebaiknya Anda belajar dulu melawan komputer sebelum terjun di Rank. Masalahnya, jika Anda bermain nub, yang terkena imbasnya bukan hanya Anda melainkan semua teman satu tim. Semua player tergabung dalam tim Anda akan menjumpai keterpurukan yang sama yakni turun divisi. Namun jika Anda bermain dengan benar, maka semua teman satu tim akan mendapat banyak bintang tambahan.

 

Mode Game Play Mobile Legends Classic

Selain Rank yang jadi favorit para player saat main Mobile Legends adalah mode Classic yang mirip dengan Rank. Mode Game Play Mobile Legends ini memang sangat menyenangkan untuk dimainkan karena lebih damai. Disini Anda tidak akan kehilangan bintang apabila kalah dalam pertandingan yang sedang dimainkan. Anda hanya mengalami penurunan MMR dan Winrate saja jika kalah bermain di mode Classic ini.

 

Mode Game Play Mobile Legends Brawl

youtube

ML youtube

Mode Brawl adalah game play yang paling sederhana sekaligus paling cepat untuk dimanka. Map pada mode ini hanya lurus saja dengan enam turret yang berdiri di sepanjang Map (3 vs 3). Syarat untuk menang pada mode ini adalah menghancurkan seluruh turret musuh hingga ke base. Semakin cepat Anda menghabisi turret musuh maka semakin cepat pula permainan akan selesai.

 

 

Mode Game Play Mobile Legends Survival

Youtube

MLBB Youtube

Pada mode Survival, player akan dibawa ke sebuah map yang luas dan sulit untuk diingat posisi atau jalan nya. Di mode ini Anda akan saling bunuh dengan 99 player yang sedang bermain dengan membentuk sebuah kelompok. Satu kelompok terdiri dari 3 player dan akan saling bantu untuk menjadi pemenang mode Survival ini. Mode game play Mobile Legends ini jadi alternatif saat player bosan  kalah bermain di Rank.

 

Mode Game Play Mobile Legends Chess TD

Chess TD adalah mode game play yang paling digemari oleh para player lama yang bosan main Rank. Di mode ini Anda akan memainkan banyak hero namun tidak menggerakannya setiap waktu. Anda hanya perlu mengatur posisi hero dan item yang digunakan, kemudian hero akan bergerak dengan sendirinya untuk menyerang. Semakin jeli Anda dalam memilih hero dan item, maka semakin besar kesempatan untuk memenangkan match.

 

Mode Game Play Mobile Legends memang bermacam macam dan sangat patut untuk dicoba oleh player. Lima mode yang jadi favorit player Mobile Legends saat ini adalah Rank, Classic, Brawl, Survival, dan Chess TD. Jika bosan bermain di Rank karena sering kalah bertanding, Anda bisa coba mode lainnya yang tersedia. Nah menurut Sobat Gamers sendiri, kira kira mode mana yang jadi favorit para player?