4 Tips Push Rank di Mobile Legends Agar Cepat Naik Level

4 Tips Push Rank di Mobile Legends Agar Cepat Naik Level

March 18, 2020 0 By vidi

Tips Push Rank di Mobile Legends Terbaru

Menurut Sobat Gamer, mengapa permainan Mobile Legend begitu diminati oleh masyarakat akhir-akhir ini? Mungkin salah satunya adalah karena game ini bisa dimainkan oleh banyak orang, dan dapat pula dimainkan bersama teman-teman. Namun, supaya permainan jadi asyik, kamu juga harus giat push rank di Mobile Legends.

Dilansir dari Esports id, Push rank adalah proses saat kamu hendak naik level di Mobile Legends. Apabila levelmu naik, maka ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan. Kamu bisa membeli beberapa skin khusus, mendapatkan diamonds, bahkan jadi pemain top lokal hingga global yang bisa membuka jalanmu dalam turnamen-turnamen esports.

Agar dapat memenangkan sebuah war dalam Mobile Legend, kamu harus memiliki kerja sama yang baik dengan rekan satu tim. Selain itu mendapatkan lawan yang mudah juga dapat mempengaruhi kesempatan untuk menang dalam game ini. Jadi, bagaimana tips agar dapat push rank dengan mudah dalam game Mobile Legend?

Kebetulan kali ini kita akan membahas tips apa saja yang harus kamu lakukan agar bisa push rank dengan mudah tanpa harus berlaku curang atau cheat. Ini dia tips mudahnya, yuk ikuti sekarang juga!

  1. Bermainlah pada jam-jam tertentu saja
Youtube

ML Youtube

Tips pertama push rank adalah mengetahui saat tepat buat bermain. Untuk yang pertama ini, kamu harus bermain Mobile Legends pada jam push rank tertentu saja. Hal ini dapat dilakukan oleh Sobat Gamer karena sebagian besar yang online pada saat jam tersebut adalah anak kecil. Tentu saja kamu dapat mengalahkannya dengan mudah, kan?

Misalnya saja jika kamu bermain pada jam saat sebelum para anak sekolah masuk dan juga saat mereka selesai sekolah. Pada jam tersebut kemungkinan mendapat lawan yang mudah sangat tinggi, sebab rentang jam 5 sampai jam 7 pagi serta jam 12 siang sampai 3 sore kamu akan menemukan banyak pemain yang masih anak-anak. Berani bermain lawan anak-anak?

Satu hal yang harus diingat ketika bermain pada jam tersebut adalah jika kamu bermain solo, kemungkinan akan bertemu rekan satu tim yang juga masih anak-anak. Sebaiknya tetap cermat cari group push rank Mobile Legends yang tidak noob. Karena, grup akan sangat menentukan performamu pada saat bermain dan menjadi penentu apakah lawan-lawan yang bakal kamu kalahkan benar-benar bisa keok.

  1. Mengganti asal negara pada akun Mobile Legends

MLBB

Untuk saat ini mengganti asal negara pada akun Mobile Legend yang kamu miliki menjadi tips jitu untuk mendapatkan lawan yang mudah untuk dikalahkan.

Apakah kamu tahu jika Indonesia adalah negara dengan banyak pemain yang sangat sulit untuk dikalahkan? Oleh karena itu, kamu sangat dianjurkan untuk mengganti asal negaramu menuju negara yang jarang terdapat pemain Mobile Legend yang hebat karena akan memudahkanmu mencetak kemenangan saat war berlangsung.

  1. Cobalah bermain menggunakan VPN

Apakah kamu tau VPN? Jadi, VPN (Virtual Private Network) adalah salah satu cara yang biasa digunakan para pemain Mobile Legend untuk menemukan lawan bermain yang mudah untuk dikalahkan dan itu terbukti cukup ampuh.

VPN berfungsi untuk menghubungkan jaringan publik agar tersambung dengan jaringan lokal yang tersedia, lho. Jadi, kamu harus menyambungkan ponselmu pada VPN saat bermain Mobile Legend.

Satu hal yang harus diperhatikan adalah kamu harus tau negara mana yang memiliki potensi pemain Mobile Legend yang sedikit sehingga kamu dapat memenangkan pertandingannya.

  1. Jadilah room master
Youtube

MLBB

Yang satu ini memang dapat menjadi salah satu faktor penentu apakah kamu akan bertemu dengan lawan yang mudah atau sebaliknya.

Kamu harus bisa membuat kawan bermainmu yang memiliki rank rendah untuk menjadi room master, sebab rank lawan bermainmu sering ditentukan berdasarkan rank room masternya.

Nah, begitulah penjelasan tentang 4 tips yang dapat kamu lakukan untuk bisa push rank di Mobile Legends dengan mudah. Ayo giat berlatih dan terapkan trik-trik tersebut ya supaya kamu tidak terus menerus jadi EPIC!