3 Tier Mobile Legends Yang Paling Berkesan Untuk Player

3 Tier Mobile Legends Yang Paling Berkesan Untuk Player

February 26, 2020 0 By vidi

Tier Mobile Legends merupakan sebuah gengsi yang harus dipertahankan oleh para player dari dulu sampai sekarang. Player akan merasa minder jika bermain dengan musuh yang punya tier atas jika ia sendiri masih di tier bawah. Mungkin analogi yang tepat untuk pembahasan tier di Mobile Legends adalah kecerdasan dan kehebatan player esports history. Pemain yang ada di tier atas bisa dikatakan sudah hebat dan cerdas, sedangkan yang di tier bawah masih ecek ecek.

Tier juga jadi salah satu kesan yang membekas dalam ingatan pemain yang selalu teringat dalam pikiran. Ini akan menjadi kenangan para player untuk diceritakan pada player lainnya yang sedang berbincang bincang. Banyak sekali hal lucu, menyenangkan, bahkan membuat kesal ketika masuk pada tier tertentu. Tapi jarang sekali player yang menyadari tier Mobile Legends yang manakah yang berkesan dalam ingatan.

Pada pembahasan kali ini, Anda akan diberitahukan tier mana saja yang sepertinya membekas dalam ingatan. Anda mungkin akan terkenang dengan semua pengalaman saat baru bermain Mobile Legends sampai sekarang. Mungkin Anda juga akan merasa senang, sedih dan tertawa sendiri ketika teringat tier Mobile Legends yang pernah dihadapi. Nah berikut ini adalah 3 tier yang pasti sangat berkesan di ingatan Anda sebagai pemain Mobile Legends.

Tier Mobile Legends Warrior

MLBB

Warrior adalah tier pertama yang Anda jumpai saat pertama kali main Mobile Legends dan pasti Anda ingat. Pada tier Mobile Legends  ini Anda masih polos dan tidak tahu apa apa mengenai game Mobile Legends yang baru Anda mainkan. Anda hanya fokus bermain dan berusaha memahami bagaimana caranya agar bisa bermain dengan bagus. Lama kelamaan, Anda pun mengetahuinya dan mulai mencari cara bagaimana untuk memenangkan permainan.

Pada tier ini juga Anda sering mati ditembak oleh turret lawan dan bingung sendiri kenapa Anda bisa mati. Itu terjadi karena Anda belum tahu bahwa turret musuh akan menembak hero lawan yang mendekat di area tertentu. Anda juga sering mati oleh monster jungle yang untuk pertama kalinya Anda pikir itu adalah musuh. Namun lama kelamaan, Anda pun paham bahwa monster jungle bukanlah musuh melainkan teman untuk menaikan level dan menambah damage.

 

Tier Mobile Legends Epic

MLBB

Pada tier Mobile Legends Epic, Anda mulai merasa sedikit bergengsi karena masuk dalam tiga tier teratas. Disini Anda mulai sok sok jago dan ngatain player lain jika bermain jelek seolah lupa bahwa Anda dulu begitu. Anda juga mulai sering rebutan monster jungle karena ingin hero Anda terlihat paling kuat dan paling hebat. Akhirnya, karena terlalu sibuk rebutan monster jungle, musuh malah leluasa menghancurkan turret tim.

Pada tier ini juga Anda mulai merasakan bagaimana menyebalkannya musuh musuh yang punya skill aneh. Salah satunya adalah ketika hero yang Anda gunakan ditabrak oleh mobil Johnson lalu mati karena dikeroyok musuh. Pada tier ini juga mungkin Anda baru belajar hero Fanny dan terbang seadanya lalu jalan kaki karena kehabisan energy. Lalu kenangan paling berkesan adalah ketika Anda sulit sekali masuk pada tier Legends padahal sudah ada di Epic 1.

 

Tier Mobile Legends Mythic

MLBB

Terakhir ada tier Mobile Legends Mythic dimana Anda mulai menjadi player yang lebih bijak daripada sebelumnya. Saat memasuki tier ini, Anda tidak lagi mukill atau ingin menonjol sendiri ketika bermain Mobile Legends bersama tim. Anda lebih fokus untuk memperoleh kemenangan dari pada bermain untuk terlihat lebih jago dibanding player lain. Pada tier ini juga Anda sudah semakin hebat sebagai player Mobile Legends yang menguasai 5 role hero.

 

Tier Mobile Legends memang menjadi gengsi yang sangat berdampak pada permainan. Semakin tinggi tier yang dijumpai, maka semakin hebat lawan tanding dalam permainan. Tier paling berkesan bagi para player Mobile Legends biasanya adalah Warrior, Epic, dan Mythic. Nah menurut Sobat Gamers sendiri, kira kira tier manakah yang paling berkesan selama bermain game Mobile Legends?