3 Opsi Untuk Merasakan Sensasi Main Mobile Legends Offline

3 Opsi Untuk Merasakan Sensasi Main Mobile Legends Offline

January 31, 2020 0 By vidi

Belakangan ini banyak sekali komunitas yang mempertanyakan tentang Mobile Legends Offline untuk dimainkan. Pertanyaan ini muncul seiring seringnya kondisi jaringan internet yang buruk, yang membuat permainan MLBB jadi lag. Seandainya, Mobile Legends bisa dimainkan secara offline, tentu tidak ada lagi yang masalah lag seperti sekarang. Namun apakah Mobile Legends benar benar bisa dimainkan secara offline atau tidak, berikut ini adalah jawabannya.

Sebenarnya, Moonton sendiri belum menyediakan game Mobile Legends versi offline di play store untuk bisa didownload. Jika ada game Mobile Legends versi offline dan bisa didownload melalui situs di Google, bisa jadi itu ilegal dan bukan produk Moonton. Lalu jika Anda ingin coba apakah aplikasi Mobile Legends versi offline itu bisa dimainkan atau tidak, silahkan download. Silahkan buka www.appsapkmarket.com/android-games/mobile-legends-bang-bang-download-com.mobile.legends/.

Jawaban lain untuk bisa memainkan game Mobile Legends secara offline adalah memanfaatkan mode airplane. Anda juga bisa memanfaatkan game lain yang mirip Mobile Legends namun bisa dimainkan secara offline. Jika Anda Googling, ada banyak sekali game offline yang mirip dengan Mobile Legends dan bisa didownload. Walaupun berbeda nama, namun sensasi yang didapatkan begitu mirip dengan tema MOBA yang ditawarkan.

 

Cara Main Mobile Legends Offline Dengan Mode Airplane

Youtube

 

Anda bisa memainkan Mobile Legends offline dengan memanfaatkan perubahan mode jaringan internet. Masuklah atau login game Mobile Legends dengan kondisi jaringan internet yang menyala atau aktif. Setelah itu, pindahkan mode game ke lini Custom kemudian pilih Classic dan isi slot kosong dengan komputer. Mulailah pertandingan dan ubah jaringan internet ke mode airplane dan Anda bisa memainkan game ini tanpa data.

Namun perlu diingat, pada mode Custom  Classic ini Anda hanya bermain melawan komputer (bukan player lain). Komputer yang Anda lawan ini juga punya tingkat kemampuan mudah hingga sulit dan bisa disesuaikan. Walaupun sensasinya beda, namun pada intinya adalah sama karena Anda bermain di map yang sama dengan hero yang sama pula. Jadi ini adalah salah satu opsi paling mendekati untuk bermain Mobile Legends secara offline.

 

Game MOBA Lain yang Mirip Mobile Legends Offline

 

Jika Anda ingin menikmati sensasi lain untuk memainkan Mobile Legends versi offline, download lah game yang menyerupai. Pertama ada Heroes of Destiny yang bisa Anda download melalui play store dengan genre MOBA yang tak kalah seru. Kemudian ada juga Heroes of Order and Chaos yang sepertinya sangat menyerupai Mobile Legends. Silahkan Anda pilih di https://gadgetren.com/2017/12/21/game-mirip-mobile-legend-offline/.

Beberapa varian game MOBA tersebut mirip sekali dengan Mobile Legends offline yang sangat seru dimainkan. Dengan memainkannya, Anda akan terbebas dari keluhan lag game karena jaringan internet yang tidak stabil. Anda juga akan merasakan sensasi yang agak berbeda pada karakter hero dengan nama dan skill yang juga berbeda. Lebih jelasnya, silahkan Anda download sendiri dan mulailah memainkannya dengan senang hati.

 

Menunggu Moonton Merilis Mobile Legends Offline

Youtube

Youtube

 

Jika Anda kurang puas dengan apa yang tadi sudah ditawarkan, mau tidak mau solusi terakhir adalah menunggu Moonton. Ajak player Mobile Legends memberi masukan pada Moonton melalui fanpage MLBB untuk merilis Mobile Legends offline. Moonton selaku pengembang Mobile Legends sangat menghargai pendapat para player yang setia bermain. Walaupun masih belum pasti, setidaknya ada gambaran di benak Moonton untuk mempertimbangkannya.

Namun jika benar nanti Moonton akan merilis Mobile Legends versi offline, kira kira apakah permainan jadi makin seru? Ataukah permainan malah jadi tidak menarik karena player hanya bermain melawan komputer saja? Ya, itu semua kembali pada penilaian masing masing pecinta Mobile Legends yang pastinya punya asumsi. Namu berdasarkan fakta saat ini, nampaknya Mobile Legends lebih seru jika dimainkan secara online.

Mobile Legends offline memang menjadi suatu keinginan yang dinantikan oleh komunitas game Moonton. Belum jelas apakah Mobile Legends versi offline ini benar benar ada atau tidak dan legal atau tidak. Namun beberapa opsi yang sudah disebutkan sebelumnya bisa Anda pakai sebagai jawaban penantian MLBB offline. Lalu bagaimana menurut Sobat Gamers mengenai pembahasan Mobile Legends versi offline ini?