3 Hero Mobile Legends Yang Sering Dipakai Para Player

3 Hero Mobile Legends Yang Sering Dipakai Para Player

February 29, 2020 0 By Oshi

Hero Mobile Legends selalu jadi faktor utama para player untuk memainkan game milik Moonton ini. Bagaimana tidak, ada player yang hanya ingin bermain apabila hero favoritnya sedang naik power. Atau, ada saja player yang hanya ingin bermain apabila hero favoritnya sedang mendapatkan skin terbaru. Ya, player seperti ini adalah player yang sangat hebat dan sudah mulai bosan bermain karena selalu menang.

Alasan lain mengapa hero Mobile Legends jadi faktor utama dalam game ini adalah kemampuannya. Setiap hero punya kemampuan yang unik dan terkadang hanya bisa dilihat oleh player yang senang memakainya. Tidak ada hero yang jelek di Mobile Legends karena pada dasarnya mereka semua punya skill masing masing. Masalahnya, player lah yang kurang mahir menggunakannya sehingga hero Mobile Legends sebagian dianggap jelek.

Namun dari sekian banyaknya hiruk pikuk opini player terhadap hero MLBB, ada tiga jenis hero yang sering di pick. Hero hero yang sering di pick ini tidak dibahas dari segi nama melainkan dari segi role atau komunitasnya saja. Pasalnya, ada banyak sekali hero hero disini yang mewakili role atau komunitasnya sehingga terlalu panjang untuk dibahas. Nah berikut ini adalah 3 hero Mobile Legends yang sering dipakai oleh para player dari dulu sampai sekarang.

Hero Mobile Legends Role Fighter

Karakter Mobile Legends yang satu ini adalah petarung tunggal yang sangat sering digunakan oleh para player. Hero jenis ini memiliki daya serang dan daya tahan yang seimbang sehingga sulit sekali untuk dikalahkan. Bahkan terkadang ada yang memiliki jurus aneh yang keluar dari komunitasnya meskipun masih role Fighter. Contohnya adalah X.Borg yang punya kekuatan seperti Mage dan Marksman walaupun ia seorang Fighter.

Untuk Fighter Authentic sendiri kita ambil contoh Freya dan Alucard yang sering sekali jadi beban bagi musuh. Dua hero Fighter ini punya damage dan defense yang seimbang jika ikut item bawaan dari sananya. Tapi meke bisa punya damage yang lebih besar apabila kombinasi itemnya dirubah dengan kreatifitas player. Damage juga akan semakin besar apabila dua hero ini dirubah emblem dan battle spell yang digunakannya.

Hero Mobile Legends Role Marksman

Jagoan Mobile Legends  yang satu ini juga jadi salah satu andalan para player untuk tampil eksis saat bertanding.  Hero ini punya damage paling besar dan paling berbahaya di akhir pertandingan (late game). Para player yang hobi melakukan kill akan senang sekali memakai hero dengan ciri khas menembak ini. Bahkan, sampai saat ini Marksman masih jadi jagoan Mobile Legends yang selalu saja muncul dalam meta.

Contoh sakral dari hero Marksman adalah Lesley, Bruno, dan Granger yang bisa membunuh musuh dengan one shot. Satu kali tembakan, satu korban, dan satu kill, adalah slogan untuk para player yang jadi user Marsman. Tuturu adalah top player Mobile Legends yang mempopulerkan Marksman sebagai meta andalan. Bahkan permainan Marksman dari Tuturu berefek pada seluruh pemain Mobile Legends hingga sekarang.

 

Hero Mobile Legends Role Mage

Terakhir, ada karakter Mobile Legends dari role Mage yang paling sulit digunakan namun juga jadi favorit. Hero jenis ini mampu membuat musuh kebingungan dalam melancarkan serangan atau bertahan. Skill dari Mage punya efek visual yang menyeramkan sehingga player takut sekali apabila kena skill tersebut. Selain itu, efek yang ditimbulkan dari skill Mage juga aneh aneh seperti stun, slow, dan freeze.

Lemon adalah top player yang mempopulerkan hero jenis ini hingga mencapai popularitas paling tinggi. Lemon sudah sangat familiar menggunakan hero hero Mage bahkan jadi bahan percontohan para player. Bagi Anda yang ingin belajar memakai hero Mage, sering seringlah melihat permainan Lemon di live streaming.

Hero Mobile Legends memang sangat menentukan kemenangan kedua tim yang sedang bertanding. Karakter Mobile Legends juga punya power kuat terhadap keberlangsungan para player yang sudah mulai bosan. Namun ada 3 hero yang tetap dimainkan sekalipun player sudah mulai bosan bermain. Hero hero tersebut berasal dari role Fighter, Marksman, dan Mage yang sampai saat ini pun masih difavoritkan.