3 Hero Mobile Legends Ini Tak Sempat Tampil Di MPL S5

3 Hero Mobile Legends Ini Tak Sempat Tampil Di MPL S5

March 9, 2020 0 By vidi

Hero Mobile Legends adalah penguat game Moonton yang tak bisa lepas dari permainan. Untuk bermain Mobile Legends, minimal Anda membutuhkan hero untuk dapat digunakan dalam permainan. Selain itu, agar permainan terkesan tidak membosankan, harusnya semakin lama akan semakin banyak hero. Hal itu juga dilakukan oleh Moonton yang saat ini sedang gencar gencarnya merilis hero Mobile Legend baru.

 

Moonton memberikan kurang lebih 90 karakter hero yang bisa player pilih untuk bermain Mobile Legends. Player bebas menggunakan hero tersebut ketika bermain asalkan sudah memilikinya (minimal trial). Saking banyaknya hero yang sudah dirilis, kadang player bingung menentukan hero mana yang harus digunakan. Akhirnya, ada beberapa hero jarang dipakai oleh para player karena mungkin faktor bingung memilih tadi.

 

Bagi player biasa mungkin hal ini sering terjadi namun bagi top player peserta MPL S5 rasanya tidak mungkin. Semua partisipan MPL S5 sering berganti ganti hero setiap kali mereka bertanding (bahkan sampai pakai hero aneh). Namun ada saja hero yang memang tak sempat tampil pada panggung MPL S5 ini karena alasan yang belum jelas. Nah berikut ini adalah 3 hero MLBB yang belum sempat tampil di MPL S5 tersebut.

 

Hero Mobile Legends Marksman, Layla

Layla Fanny Freya Mobile Legends

MLBB

 

Hero Mobile Legends yang pertama belum sempat muncul di MPL S5 adalah Layla si Marksman lawas. Wujud cantik dan damage besar sepertinya belum mampu membuat Layla bersaing dengan Marksman lain. Terlebih saat ini sudah muncul berbagai Marksman dengan kemampuan yang unik seperti Wanwan dan Cloude. Layla yang hanya bisa menembak tanpa skill tambahan tentu akan kesulitan untuk bersaing dengan mereka.

Nah di MPL S5 itu semua terbukti dengan tidak pernahnya Layla turun dalam medan pertempuran arena MPL. Para partisipan MPL yang bertanding cenderung menggunakan Granger, Hanabi dan Marksman lainnya. Layla seolah  hilang dalam ingatan mereka dan sulit sekali diingat kembali untuk mendapatkan peran. Anda tentu juga sudah jarang melihat Layla main di mode Ranked Mobile Legends bukan?

 

 

Hero Mobile Legends Fighter, Argus

MLBB

MLBB

 

Setelah tadi Layla dengan role Marksman, maka sekarang ada Argus dengan role Fighter yang tak merasakan tampil. Argus senasib dengan Layla yang sama sama tak pernah berlaga di panggung MPL S5 satu kali pun. Argus dan Layla juga sama sama hero lawas yang sudah lebih dulu ada dibanding hero yang saat ini sedang populer. Anehnya, para player biasa dan pro player pun enggan memakai Argus karena alasan yang belum jelas.

 

Di panggung MPL, fighter yang digunakan oleh para peserta lebih cenderung pada Chou atau Badang. Jika keduanya kena banned maka pilihan Fighter berikutnya jatuh pada X.Borg dan Aldous saja. Argus tak pernah di pick dan tak ada dalam meta bahkan di setiap pertandingan Ranked biasa. Mungkin itu terjadi karena sampai sekarang skill Argus belum di update oleh Moonton.

 

 

Hero Mobile Legends Support, Rafaela

 

MLBB

Rafaela juga jadi salah satu hero lawas yang sampai saat ini nasibnya belum juga membaik. Hero MLBB yang satu ini juga tidak pernah merasakan panggung MPL S5 seperti hero hero lainnya. Bahkan, di pertandingan clasic saja jarang sekali ada pemain yang mau menggunakannya dalam pertandingan. Padahal Rafaela cukup berfungsi sebagai hero yang memberikan tambahan HP pada teman satu tim.

 

Pada MPL S5, sepertinya para peserta tidak ingin mengambil resiko dengan melakukan pick padanya. Rafaela begitu rentan mati dan cenderung membuat blunder bagi tim yang nekat memakainya dalam match. Akhirnya, dua Support yang sering muncul di MPL S5 ini jatuh pada Angela dan Diggie. Rafaela semakin terlupakan dalam ajang kompetisi Mobile Legends termasuk di MPL S5 ini.

 

Hero Mobile Legends memang sudah banyak sekali yang dirilis oleh Moonton dan punya skill berbeda. Dari sekian banyaknya hero dengan skill berbeda ini, ada 3 karakter MLBB yang tidak tampil di MPL S5. Mereka adalah Layla, Argus, dan Rafaela yang seperti hilang dari ingatan para pemain Mobile Legends. Nah menurut Sobat Gamers, kira kira harus kah mereka juga ikut bermain di MPL S5?