3 Cosplay Mobile Legends Yang Sering Memeriahkan Acara

3 Cosplay Mobile Legends Yang Sering Memeriahkan Acara

February 17, 2020 0 By vidi

Cosplay Mobile Legends merupakan sebuah seni untuk memanjakan ribuan pasang mata dengan kostum. Para cosplay tentunya memakai kostum hero Mobile Legends kesayangan mereka untuk digunakan dalam acara. Biasanya, di setiap kompetisi turnamen esports Mobile Legends selalu ada cosplay yang memeriahkan acaranya. Para cosplay mengenakan kostum Mobile Legends yang dengan gayanya masing masing untuk memaniskan acara.

 

Ada banyak cosplay Mobile Legends yang terkenal di Indonesia dan selalu menghibur penonton dalam acara. Mereka membuat dan merancang kostum karakter Mobile Legends hingga sedemikian rupa dan menjelma jadi cosplay.  Karakter Mobile Legends yang sering jadi bahan kostum adalah Lesley, Kadita, Kagura, Ruby dan Odette. Nah berikut ini adalah para cosplay yang sering ikut menghibur di berbagai kompetisi Mobile Legends.

 

 

Cosplay Mobile Legends Kameaam

Kameaam fb

Kameaam merupakan salah satu cosplay Mobile Legends yang sangat mahir mendesain kostum. Ia selalu nampak seperti hero Mobile Legends sungguhan ketika menjadi cosplay di acara atau kompetisi MLBB. Salah satu hero yang sering jadi bahan cosplay Kameaam adalah Kadita, Freya, Layla, Kagura, dan Odette. Kameaam juga aktif mengikuti cosplay untuk karakter lain seperti anime anime yang terkenal dari Jepang.

 

Kameaam sering memenangkan kompetisi atau kejuaraan cosplay untuk kategori Mobile Legends. Pada MPL season 4, Kameaam menjadi cosplay yang mendapat dukungan suara terbanyak dari para penonton. Alhasil ia menjadi juara dalam acara tersebut dan sekaligus membuktikan kehebatannya dalam berkostum.  Ranahnya di dunia cosplay pun sudah tidak diragukan lagi dengan berbagai macam penghargaan yang ia dapat.

 

 

Cosplay Mobile Legends Alexander_Bella

infodong

Nama Alexander_Bella mulai jadi dikenal sebagai cosplay Mobile Legends yang anggun dan keren. Bella pernah menjuarai cosplay edisi Mobile Legends sebagai Lesley dan Hanabi dengan kostum yang sangat mirip. Namun dari sekian banyak kostum Mobile Legends yang pernah ia pakai, Bella lebih dikenal sebagai cosplay Lesley. Ya, Bella adalah Lesely versi dunia nyata ketika mengikuti cosplay edisi Mobile Legends karena benar benar mirip.

 

Wanita mungil ini juga kerap memposting berbagai kostum Mobile Legends yang pernah ia pakai. Postingan tersebut menghiasi akun resmi Instagramnya yakni @Alexander_Bella dengan ribuan followers. Berdasarkan informasi dari akun resmi Instagram Bella, ia juga menerima job sebagai cosplay acara Mobile Legends. Selain sebagai cosplay, Bella juga aktif sebagai Youtuber yang sering mengunggah tutorial make up cosplay.

 

 

Cosplay Mobile Legends Clarissa Widjaya

mobileleague.id

Clarissa Widjaya juga tak kalah keren dari Kameaam dan Bella sebagai cosplay Mobile Legends. Ia juga sering hadir dalam acara cosplay dan masuk sebagai peserta terfavorit dengan kostum kerennya. Hero Mobile Legends yang sering jadi bahan kostum Clarissa adalah Layla dengan rambut pirang dan pakaian hitam. Bersama Kameaam dan Bella, Clarissa pun juga sering mengunggah postingan cosplay lewat akun media sosial.

 

Instagram adalah media sosial yang jadi tempatnya mengunggah foto foto cosplay edisi Mobile Legends. Namun akhir akhir ini akun Instagramnya yakni @punipun7 malah dipenuhi unggahan fotonya dengan kostum anime. Ya, Clarissa juga sering ikut serta dalam kontes cosplay berbagai anime Jepang dan tak jarang jadi pemenangnya. Anda yang penasaran bagaimana uniknya cosplay Clarissa bisa langsung intip akun Instagramnya sekarang juga.

 

Sementara ini, dari ketiga cosplay tersebut, Kameaam lah yang paling dikenal di Indonesia sekaligus terfavorit. Kameaam selalu mirip dengan karakter aslinya ketika berganti kostum cosplay edisi Mobile Legends. Dengan keahliannya berdandan, Kameaam kini jadi artis cosplay dengan bayaran yang cukup mahal. Harganya pun tidak bisa ditebak karena setiap sumber memberi informasi yang berbeda.

 

Cosplay Mobile Legends memang selalu jadi bagian dari kompetisi game buatan Moonton. Tiga cosplayer terkenalnya adalah Kameaam, Alexander_Bella, dan Clarissa Widjaya yang sering jadi favorit para penonton. Tiga cosplayer cantik tersebut juga aktif sebagai Youtuber yang kerap mengunggah video make up untuk cosplay. Nah menurut Sobat Gamers, kira kira ada lagi kah cosplay edisi Mobile Legends yang juga jadi favorit penonton?