3 Cara Main Mobile Legends Supaya Auto Menang Terus

3 Cara Main Mobile Legends Supaya Auto Menang Terus

February 25, 2020 0 By vidi

Cara main Mobile Legends kini menjadi topik yang selalu dicari cari oleh para pemain MLBB baru dan menengah. Bahkan ada juga pemain lama yang ikut ikutan mencari artikel dengan topik pembahasan tersebut supaya makin jago. Pasalnya, game buatan manajemen Moonton ini selalu update dan tiap kali update selau muncul hal baru. Hal baru yang dimaksud adalah perubahan kekuatan dan meta hero yang menuntut player kembali mempelajarinya.

 

Player akan dituntut untuk mempelajari hero hero yang sedang naik power atau hero yang baru dirilis di original server. Jika tidak, maka player akan bernasib sama dengan player baru yang tidak tahu apa apa soal hero hero terupdate. Karena kurangnya pengetahuan tersebut, kebanyakan player jadi sering bermain tidak bagus atau nub. Bahkan, ada saja player lama yang kalah bertanding oleh pemula akibat kurangnya info terupdate.

 

Mungkin Anda tidak sempat membaca update terbaru Mobile Legends yang selalu dikirim pada mailbox. Ratusan player Mobile Legends lainnya juga merasakan hal yang serupa sehingga mereka kekurangan info. Mereka akan kaget ketika bermain Mobile Legends dan bertanding melawan hero hero yang sedang over power. Akhirnya sering kalah dan membuat turun bintang dari yang tadinya Legend jadi Epic atau bahkan Master.

 

Sebenarnya, jika Anda tidak sempat membaca mailbox yang berisi upate terbaru Mobile Legends pun tak apa. Anda tetap bisa bermain Mobile Legends dengan baik jika saja sudah menguasai beberapa tips berikut ini. Anda tidak perlu mempelajari semua hero yang ada di Mobile Legends untuk menjadi hebat macam Lemon. Berikut ini adalah beberapa cara yang bisa Anda lakukan agar bisa menang terus walaupun ada update.

 

Cara Main Mobile Legends Pakai Hero Damage

Jibril14 – Review and Learn to Understand Hero Lancelot Game

Salah satu yang bisa Anda lakukan agar bisa menang terus saat main Mobile Legends adalah belajar hero damage. Namun cara main Mobile Legends pakai hero damage ini sering disalah artikan sebagai mukill atau egois. Anda hanya perlu memakai hero hero pemberi damage seperti Assassin, Mage, Marksman dan Fighter. Jika teman satu tim sudah ada yang memakai hero damage, maka gunakan lah hero defense untuk membantu pertahanan.

 

Sebisa mungkin, atur jarak Anda dengan hero musuh supaya ada banyak kesempatan untuk membunuh. Dengan sering membunuh musuh, Anda akan memiliki damage lebih besar gold lebih banyak. Banyak sekali hal hal yang bisa mempermudah Anda memenangkan pertandingan apabila sudah banyak gold. Salah satunya adalah pembelian item yang jadi tambah cepat untuk mempersenjatai hero yang dipakai.

 

Cara Main Mobile Legends Pakai Hero Defense

Cara main Mobile Legends pakai hero defense juga jadi salah satu alternatif lain bagi Anda. Ada banyak sekali manfaat yang bisa Anda dapatkan jika sudah menguasai hero defense seperti Tank dan Support. Untuk menguasai hero defense sebenarnya cukup muda karena Anda hanya perlu menjaga teman satu tim saja. Ketika war sedang berlangsung, Anda juga harus berada pada barisan depan atau mensupport hero damage.

Cara Main Mobile Legends Solo Rank

MLBB

MLBB

Cara main Mobile Legends yang satu ini memang terkesan begitu ekstrim karena Anda dituntut bermain sendirian. Bayangkan bermain bersama teman teman saja masih sering kalah, lalu bagiamana jika bermain sendirian. Kemungkinan menang yang terjadi tentu saja sangat sedikit karena Anda akan bertemu teman secara random. Tapi jika Anda bisa memposisikan diri dalam pertandingan, tentu semuanya bisa diatasi dengan cepat.

Saat bermain Mobile Legends dengan solo Rank, Anda hanya perlu sering farming dan membunuh minion. Jangan berkelahi sebelum Anda memiliki tiga item dalam keseluruhan jumlah slot yang diberikan. Boleh berkelahi apabila keroyokan atau sedang melihat teman satu tim berduel oleh hero lawan. Sederhananya, di awal pertandingan Anda hanya perlu melakukan kill sampah sebisa mungkin.

 

Cara main Mobile Legends memang sangat bergantung pada update yang sering dirilis oleh Moonton. Biasanya jika kita malas membaca mailbox yang berisi info update, kita akan bermain nub karena kekurangan info. Kuasailah penggunaan hero damage, hero defense, dan solo Rank untuk bisa bermain Game Mobile Legends lebih maksimal.