3 Alasan Mengapa Anda Jangan Pakai Mobile Legends Hack

3 Alasan Mengapa Anda Jangan Pakai Mobile Legends Hack

March 6, 2020 0 By vidi

Mobile Legends Hack jadi perbincangan yang santer bagi komunitas MLBB akhir akhir ini. Pasalnya banyak pro kontra yang terjadi mengenai penggunaan aplikasi pembobol sistem rancangan ini. Pro kontra panjang tersebut pun berujung dengan kesadaran para player mengenai penggunaan dari segi untung dan ruginya. Beberapa keuntungan dari penggunaan MLBB Hack ini akan dibahas lebih dahulu seperti berikut.

 

Bagi para pengguna tool hack Mobile Legends ini, mereka senang dengan adanya fitur istimewa. Mereka bisa menambah diamond sesuka hati secara gratis untuk tujuan tertentu, seperti membeli skin. Selain itu mereka juga memanfaatkan fitur penambah damage, mempercepat cooldown dan hack map untuk menang match. Tak heran, banyak player yang pro dengan pemakaian MLBB hack ini dalam permainan.

 

Namun disisi lain, banyak juga player yang sadar akan fatalnya penggunaan aplikasi ilegal tersebut. Player seperti ini tentu saja kontra dengan pemakaian hack dalam permainan Mobile Legends. Tidak asal asalan dalam berpikir, para player ini pun sudah memeprtimbangkan hal negatif yang akan dirasakan bersama. Nah berikut ini adalah 3 alasan dari mereka yang akan membuat Anda berpikir dua kali jika ingin pakai cheat.

 

 

Mobile Legends Hack Akan Membuat Permainan Jadi Tidak Menarik

Pinterest

 

Mobile Legends Cheat ini sudah jelas sekali hanya akan menguntungkan sebelah pihak yakni penggunanya. Sedangkan player lain yang tidak memakainya akan merasa tidak adil dan kemungkinan kalahnya akan semakin besar. Jika sudah seperti ini, menang pun rasanya percuma karena permainan sudah tidak menarik akibat bantuan cheat. Bahkan jika Anda memakai skin hasil dari cheat pun rasanya akan berbeda dengan skin hasil top up.

 

Jika salah satu pihak ada yang diuntungkan dengan pemakaian hack atau cheat maka permainan jadi terasa hambar. Tidak ada aksi saling serang dari kedua tim yang membuat permainan jadi menegangkan dan terlihat seru. Tidak ada rasa bangga dalam penggunaan skin hasil cheat dan itu berpengaruh pada gaya bermain pemilik skin. Player yang memiliki skin hasil top up sudah pasti akan bermain dengan lebih semangat dan lebih bagus.

 

 

Penggunaan Mobile Legends Hack Bisa Membuat Akun Kena Banned

Pinterest

 

Sudah bukan rahasia umum lagi apabila ada sanksi bagi setiap pemakaian cheat oleh penggunanya. Biasanya itu terjadi pada semua jenis game online, termasuk Mobile Legends yang sedang tenar tenarnya. Hal paling beresiko dari penggunaan Mobile Legends Hack adalah kehilangan akun karena di banned oleh pengembang. Bayangkan betapa tidak enaknya jika kita sudah susah payah bermain dan merawat akun eh tiba tiba di banned.

 

Permainan Mobile Legends erat sekali hubungannya dengan merawat akun bahkan bisa sampai bertahun tahun. Rata rata player Mobile Legends harus merawat akunnya sampai satu tahun untuk bisa sampai pada tier Mythic. Selain itu, player juga butuh waktu berbulan bulan untuk menaikan MMR serta Win Rate Hero favoritnya. Lalu karena penggunaan Mobile Legends Generator ini, tiba tiba Anda akan kehilangan itu semua.

 

 

Hanya Player Curang Saja Yang Mau Memakai Mobile Legends Hack

Games lol

 

Sebutan lain bagi para pengguna Mobile Legends Hack adalah orang orang curang yang tak mampu sportif. Mereka yang menggunakan hack saat bermain Mobile Legends sudah pasti juga tidak mampu bermain dengan baik. Selain itu logikanya, para pengguna hack adalah player yang tidak punya modal untuk top up diamond. Jadi, player yang bermain tanpa hack bisa dikatakan lebih mulia dibandingkan pemakai hack tersebut.

 

Cobalah bandingkan bermain dengan memakai hack dan tanpa hack untuk merasakan perbedaan atmosfernya. Anda tentu akan merasa lebih bebas jika bermain tanpa hack dan merasa seperti penjahat jika memakainya. Buktikan sendiri dan jadilah player sportif yang bermain Mobile Legends tanpa bantuan tool hack.

 

Mobile Legends Hack merupakan salah satu opsi bermain secara curang dengan memanfaatkan fitur di dalamnya. Anda bisa terkena banned akun secara permanen dan di cap sebagai player curang jika ketahuan memakainya. Nah menurut Sobat Gamers sendiri, kira kira setujukah jika penggunaan cheat harus segera ditangani?