2 Cara Ganti Akun Mobile Legends Untuk Second Account

2 Cara Ganti Akun Mobile Legends Untuk Second Account

February 24, 2020 0 By vidi

Cara ganti akun Mobile Legends jadi perbincangan hangat bagi para pemain baru yang masih awam. Banyaknya para pemain baru game esports Mobile Legends ini hanya fokus pada game play atau cara memainkan hero untuk menang. Mereka lupa terhadap hal hal penting dalam permainan Mobile Legends seperti penggantian akun. Akhirnya, para pemain baru ini kebingungan sendiri dan mencari cari cara untuk ganti akun Mobile Legends mereka.

Sebenarnya, mengganti akun Mobile Legends sangatlah mudah dan tidak membutuhkan ilmu khusus. Namun karena banyaknya menu pada game Mobile Legends, akhirnya hal tersebut jadi terkesan membingungkan. Bahkan untuk melakukan hal tersebut para pemain baru harus membaca beberapa artikel yang memakai bahasa ringan. Jika Anda adalah salah satu pemain Mobile Legends yang masih baru, maka artikel ini cocok untuk jadi pedoman.

Untuk memulai mengganti akun Mobile Legends Anda, artikel ini akan memberi cara dengan bahasa yang mudah. Anda cukup login pada game Mobile Legends dan masuk pada menu pengaturan yang ada di pojok kanan atas. Cari opsi akun dan pilih ganti akun hingga Anda menjumpai dua pilihan yakni Facebook dan Google Mail. Dua pilihan ini jadi opsi Anda untuk mengaitkan akun dengan email yang dimiliki supaya bisa diganti ganti.

Cara Ganti Akun Mobile Legends Dengan Facebook

MLBB

Cara ganti akun Mobile Legends dengan menggunakan Facebook sebenarnya cukup mudah. Anda hanya perlu memiliki akun Facebook yang aktif dan yang Anda sendiri ingat alamat email serta passwordnya. Jangan masukan akun Facebook yang Anda lupa email dan passwordnya karena itu akan menyulitkan Anda. Suatu ketika jika Anda ingin ganti akun dan lupa password, maka akun Mobile Legends Anda tidak bisa diselamatkan.

Masuk ke menu pengaturan Mobile Legends dan pilih opsi akun lalu pilih ganti akun (setelah mengaitkan akun). Jika Anda belum mengaitkan akun, maka opsi pergantian akun ini tidak akan bisa dilakukan karena itu merupakan syaratnya.Jika sudah mengaitkan akun, masukan email dan password Facebook yang sudah Anda kaitkan sebelumnya. Selamat, pergantian akun Mobile Legends Anda telah berhasil dan silahkan bermain dengan akun lain.

Cara Ganti Akun Mobile Legends Dengan Gmail

MLBB

Cara ganti akun Mobile Legends selain menggunakan Facebook juga bisa dengan memakai Gmail. Cara ini juga cukup mudah karena Anda hanya memerlukan akun Gmail yang aktif dan Anda ingat email serta passwordnya. Jika Anda tidak ingat, maka resikonya sama dengan yang tadi disebutkan yakni akun Anda tidak bisa diselamatkan. Dengan kata lain, Anda akan kehilangan akun Mobile Legends yang sudah dirawat (banyak skin dan banyak hero).

Login Mobile Legends dan masuk pada menu pengaturan, pilih akun dan pilih opsi ganti akun. Tap opsi ganti akun dengan Gmail dan masukan email serta password akun Gmail  yang Anda miliki. Jangan lupa pastikan bahwa akun Gmail Anda sudah terkait dengan game Mobile Legends yang Anda mainkan. Jika sudah, Anda tinggal menunggu loading pergantian akun selesai dan mainkan second account Anda.

MLBB

Perlu diingat bahwasanya dalam pergantian akun ini, Anda harus bermain terlebih dahulu hingga level 8. Sebelum mencapai level ini, Anda akan bermain dengan menggunakan akun baru dan berganti ke akun asli setelah level 8. Jadi jangan kaget jika setelah ganti akun, Anda malah dibawa pada akun baru lagi yang baru dibuat. Ini lumrah terjadi pada akun yang sering diganti ganti dalam permainan Mobile Legends.

Setelah membaca artikel ini, silahkan Anda praktikan di sendiri betapa mudahnya mengganti akun Mobile Legends. Jika belum memiliki akun Facebook atau Gmail, buatlah terlebih dahulu agar tidak terjadi masalah di tengah pergantian akun. Jika ingin buat akun Mobile Legends dengan jumlah yang banyak, maka buatlah akun Facebook atau Gmail yang juga banyak. Nah menurut Sobat Gamers sendiri, apakah cara ganti akun ini mudah untuk dimengerti atau malah sulit untuk dipahami para pembaca?