4 Tim LoL Wild Rift Terbaik Di SEA Icon 2021

4 Tim LoL Wild Rift Terbaik Di SEA Icon 2021

May 9, 2021 0 By admin

Banyak yang memprediksi kalau League of Legends Wild Rift akan mampu menyaingi game MOBA lain yang tengah populer saat ini.

Sehingga banyak tim esports yang membentuk tim divisi Wild Drift. Tim LoL Wild Rift ini tidak berbeda jauh dengan tim MOBA lainnya.

Selain itu turnamen Wild Drift juga sudah banyak diselenggarakan, bahkan Riot sendiri sempat memiliki turnamen sendiri. Lalu tim LoL Wild Rift di Indonesia itu siapa saja? Simak ulasan kami di bawah ini.

Tim LoL Wild Rift Terbaik

  • Bigetron

Bigetron merupakan tim esports multi gaming karena sudah memiliki divisi game seperti PUBG Mobile dan Mobile Legends. Setelah Wild Rift rilis, Bigetron juga membentuk tim baru khusus untuk game MOBA terbaru ini.

Selain itu Founder sekaligus CEO dari Bigetron Esports, Edwin Chia juga dulunya adalah pro player League of Legends. Mungkin kalau kalian sudah mengikuti scene kompetitif LoL sejak Garuda Series sudah kenal dengan Henry, Nuts, Dewa, dan Control.

Saat ini mereka juga merupakan roster Bigetron Esports yang bermain di divisi League of Legends Wild Rift. Untuk dua roster lainnya adalah Falp dan Harry.

Meskipun scene kompetitif dari game Wild Rift ini belum banyak terlihat, tapi tim-tim besar seperti Bigetron sudah mulai bergerak. Tak menutup kemungkinan jika kedepannya mereka bisa menjadi tim terbaik di Indonesia.

  • Morph

Selain Bigetron Esports, tim bentukan Reza Arap yaitu Morph Team juga menyambut kehadiran League of Legends Wild Rift. Padahal Morph Team ini jarang sekali terlihat di scene kompetitif MOBA lainnya.

Setelah terbentuk, Morph Team Wild Rift sempat diundang di ajang Wild Rift Icon Series. Untuk kelima roster yang akan bermain dalam kompetisi itu adalah Almighty, M07a, Pippins, Unravel, dan Zol.

Hasilnya sangat memuaskan dimana mereka berhasil masuk ke babak final bertemu dengan Bigetron Esports. Meskipun harus dibantai 4-0 langsung, tapi itu adalah pencapaian yang luar biasa bagi Morph Team.

  • Victim

Victim Esports juga terlibat dalam Wild Rift Turnamen pada SEA Icon Series 2021 beberapa waktu yang lalu. Bahkan mereka berhasil mengamankan posisi ketiga di akhir turnamen dan berhak memperoleh hadiah sebesar 750 USD.

Sama seperti tim esports pada umumnya, Victim Esports membentuk rosternya dengan menggunakan sistem seleksi. Yang menariknya lagi, mereka memainkan Saanji yang dikenal sebagai pemain Mobile Legends.

Tak hanya Saanji, ada juga Ily yang merupakan pemain Vainglory untuk tim Elite8 Esports. Untuk keempat roster lainnya adalah Han, Ares, Kyu, dan Exacto.

Saanji dan Exacto akan bermain sebagai ADC, Support dan captain akan dipegang oleh Han, Midlaner Ares, posisi Top oleh Kyu, dan Ily sebagai jungler.

  • ONIC

Di bawah Victim Esports ada ONIC Esports yang duduk di peringkat keempat di ajang SEA Icon Series 2021. Banyak orang yang meragukan kemampuan dari para player ONIC.

Pasalnya ketika diundang ke turnamen, mereka belum sempat memiliki roster. ONIC memang sangat populer untuk divisi game MOBA Mobile Legends.

Tak menutup kemungkinan jika tim divisi Wild Rift juga akan seperti MOBA tersebut. Popularitas League of Legends Wild Rift Indonesia memang belum setinggi game MOBA pendahulunya.

Tim Lol Wild Rift juga masih terhitung jari karena belum banyak turnamen yang bermunculan. Jika game ini terus populer, kemungkinan bakal banyak tim yang akan membentuk tim khusus divisi Wild Rift, dan bisa mengalahkan game sebelah nih!