V.E.N.O.M Emperor Scorpion Trial Bundle MLBB

V.E.N.O.M Emperor Scorpion Trial Bundle MLBB

October 16, 2019 0 By vidi

Event baru Mobile Legends adalah salah satu momen yang sangat ditunggu-tunggu oleh para player. Pasalnya, setiap kali Moonton menghadirkan event, player selalu mendapat hadiah yang menguntungkan. Beberapa hadiah yang sering diberikan Moonton di setiap event antara lain adalah skin gratis, hero gratis, dan item gratis. Summer Carnival dan Tricker’s Eve adalah event besar yang belakangan ini dirilis oleh Moonton ke original server. Di Pertengahan Oktober 2019 ini, Moonton menghadirkan event bundle periode terbatas bagi para player Mobile Legends. Sayang, event ini tidak menyediakan hadiah gratis bagi para player yang sudah berkontribusi karena endingnya harus memakai diamond. Bundle periode terbatas adalah event yang berhubungan dengan squad V.E.N.O.M yang juga belum lama dirilis. Player yang berkontribusi, akan mendapat kesempatan menggunakan skin ini dengan kasta percobaan.

MLBB

V.E.N.O.M sendiri adalah squad yang berisikan lima hero yang menjadi satu tim atau satu squad. Hero-hero tersebut adalah Grock (Tank), Angela (Support), Gusion (Assassin), Hanabi (Marksman), dan Harley (Mage). Mereka menjadi rival dari squad S.A.B.E.R yang lebih dulu rilis ke original server Mobile Legends. Seluruh anggota quad V.E.N.O.M memakai skin kasta Epic yang mirip dan dibandrol dengan harga 899 diamond.

Player yang berkontribusi dalam event ini harus melakukan top-up sebanyak 1000 diamond. Selain mendapatkan diamond, player juga akan mendapatkan Hero Fragment yang bisa digunakan untuk menukar hero di Fragment Shop. Selain itu, ada trial skin V.E.N.O.M dari hero Gusion yang bisa player gunakan untuk bermain di match. Skin V.E.N.O.M ini akan memberikan tambahan Magic +8 seperti penggunaan skin lain di Mobile Legends.

MLBB

Menurut data dari Original Server Mobile Legends,  sudah banyak player yang melakukan top-up 1000 diamond. Itu dilakukan untuk berkontribusi dalam event agar bisa mendapatkan hadiah berupa Hero Fragment dan Trial Skin V.E.N.O.M. Pasalnya, skin V.E.N.O.M masih sangat langka akan kepemilikan di Land of Dawn Mobile Legends. Jadi, walaupun hanya Trial Skin, bisa menggunakannya dalam match  adalah sebuah kebanggaan tersendiri bagi player Mobile Legends.

Terlepas dari keperluan player yang lain, 1000 diamond yang di top-up bisa digunakan untuk membeli skin kesayangannya. Ada pula event bonus pembelian yang hadiahnya bisa player dapatkan ketika top-up  diamond. Hadiahnya adalah Rare Skin Fragment yang jumlahnya bergantung dengan jumlah top-up diamond. Rare Skin Fragment sendiri bisa digunakan untuk menukar skin Starlight hero Mobile Legends di Fragment Shop.

MLBB

Jika ingin memiliki skin V.E.N.O.M secara permanen, player bisa menggunakan diamond untuk membelinya. 1000 diamond  yang di top-up sudah lebih dari cukup untuk membeli skin kasta Epic dari Squad V.E.N.O.M. Grock, Angela, Gusion, Harley dan Hanabi adalah pilihan hero squad V.E.N.O.M yang bisa player beli skinny. Atau, player bisa membeli skin dari rival squad ini yaitu squad S.A.B.E.R yang tampilan skinny mirip polisi Amerika.

Event baru Mobile Legends adalah salah satu daya tarik tersendiri dari game kembangan Moonton tersebut. Salah satunya adalah event bundle periode terbatas ini yang dikhususkan bagi para player yang ingin mencoba skin V.E.N.O.M. Dengan melakukan top-up 1000 diamond, player sudah bisa berkontribusi dalam event ini dan mendapat hadiah tanpa mengurangi diamond. Tapi menurut Anda selaku player Mobile Legends, apakah berkontribusi dalam event bundle periode terbatas ini perlu dilakukan?