Upgrade Skin Terbaru Mobile Legends 21 Agustus 2019

Upgrade Skin Terbaru Mobile Legends 21 Agustus 2019

August 22, 2019 0 By vidi

Bagi Anda para pemain Mobile Legends, tentu sangatlah berkesan jika memakai skin hero MLBB pada saat match berlangsung. Dengan menggunakan skin, seperti ada perubahan psikologi permainan seorang player yang bertambah baik. Julukan sebagai sultan pun kerap kali diberikan bagi player yang bermain Mobile Legends dengan menggunakan skin. Nah, pada update terbarunya, Moonton memberikan opsi upgrade skin terbaru yang bisa dilakukan player dengan menggunakan diamond.

Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa skin hero MLBB punya beberapa kasta, mulai dari yang bawah hingga tertinggi. Jika diurutkan dari bawah, maka kastanya adalah skin Basic, Elite, Starlight, Special/KOF, Epic/Zodiac, dan Legend. Harga skin semakin meningkat sesuai kastanya, mulai dari ratusan hingga ribuan diamond untuk menukar satu skin. Pada opsi upgrade skin yang ditawarkan Moonton, player hanya perlu menukarnya dengan diamond yang jumlahnya lebih sedikit.

MLBB

MLBB

Untuk dapat melakukan upgrade skin, player harus memiliki skin yang lebih lama dari hero yang bersangkutan. Contohnya saja upgrade skin yang paling terbaru dari hero Mage cantik yakni Alice Divine Owl. Jika membelinya secara normal, maka player harus mengeluarkan diamond sebanyak 749 item. Namun jika melakukan upgrade skin, player hanya perlu mengeluarkan 549 diamond saja (hemat 200 diamond).

Kemudian, ada Layla Cannon and Rose seharga 749 diamond jadi 599 diamond dengan upgrade skin. Freya Beach Sweetheart seharga 749 diamond jadi 599 diamond dengan upgrade skin. Begitupun dengan Freya Christmas Carnival yang juga jadi skin dari hero Freya, si Fighter feminim. Kemudian ada Zilong Christmas Carnival seharga 749 diamond jadi 549 diamond dengan upgrade skin.

MLBB

MLBB

Sampai saat ini, ada sekitar 30 skin hero MLBB yang bisa dibeli dengan cara upgrade skin hero yang bersangkutan. Beberapa di antaranya adalah, Gusion, Lesley, Lolita, Alucard, Balmond, Diggie, Aurora, Hayabusa, Kagura, Bruno, Saber, dan Argus. Kasta skin yang bisa di upgrade dari hero tersebut adalah skin kasta Elite dan skin kasta Special. Player bisa melihat semua penawaran upgrade skin (termasuk yang terbaru) pada lini shop Mobile Legends.

Untuk skin yang sudah cukup lama dirilis, harga upgrade lebih murah ditimbang skin yang belum lama dirilis. Contohnya saja skin Layla Cannon and Rose yang harga upgraden-nya lebih murah ditimbang Gusion Dangerous Liaison. Perbedaan harganya kisaran 50 hingga 100 diamond untuk skin lama dengan skin baru rilis. Jika tidak mengapa, sebaiknya player melakukan upgrade skin yang baru dirilis saja karena selisih diamond yang tidak banyak.

MLBB

MLBB

Opsi upgrade skin ini merupakan bentuk perhatian Moonton kepada para player Mobile Legends yang selalu setia memainkannya. Selain opsi upgrade skin, bentuk perhatian Moonton bagi player di update terbaru ini adalah opsi cicil skin hero MLBB. Kemudian ada juga opsi painted skin yang cukup banyak dilakukan Moonton pada karakter Mobile Legends. Lalu yang tak kalah penting adalah, pembaruan nerf dan buff pada hero Mobile Legends di update terbarunya.

Mengenai opsi upgrade skin ini, banyak pihak yang menyukainya karena pengurangan harga skin yang didapat oleh player. Namun, ada juga yang beranggapan bahwa upgrade skin ini sama sekali tidak berfungsi bagi player yang belum punya satu skin pun. Ya, itu memang benar tapi bukan berarti opsi upgrade skin ini tidak bermanfaat bagi player Mobile Legends secara menyeluruh. Yang jelas, bagi Anda yang tertarik dengan opsi upgrade skin ini, silahkan mencobanya dan bagi yang tidak tertarik tentu tidak perlu.