Untungnya Starlight Member MLBB Januari 2020

Untungnya Starlight Member MLBB Januari 2020

January 3, 2020 0 By vidi

Starlight Member MLBB kembali rilis di bulan Januari 2020 dengan berbagai macam hadiah yang disediakan. Siapapun yang menjadi Starlight Member  Mobile Legends pada bulan Januari 2020 ini akan mendapatkan hak istimewa. Tentunya hak istimewa ini jadi pembeda antara Starlight Member dengan player biasa yang tidak menjadi Member. Lalu apa sajakah hak istimewa yang jadi keuntungan bagi player yang membeli Starlight Member?

Pertama, player akan mendapat hero mingguan gratis yang dimulai dari Kagura si Mage cantik yang lincah. Kagura bisa diakses secara gratis pada hari pertama untuk digunakan dalam mode apapun. Kemudian ada Jawhead di Fighter usil yang juga jadi akses hero gratis mingguan bagi Starlight Member Januari 2020. Jawhead bisa diakses gratis pada hari kedua untuk digunakan dalam mode apapun juga.

Lalu di hari ke tiga ada Esmeralda, Tank lincah dan kuat yang juga bisa di akses gratis oleh Starlight Member bulan Januari. Pada hari keempat, player yang membeli Starlight Member Januari 2020 bisa mengakses Chang’e secara gratis. Lalu di hari ke lima ada Kadita sebagai hero mingguan gratis  yang jadi hak istimewa Starlight Member. Terakhir, ada Khufra yang bisa diakses secara gratis pada hari ke enam sebagai hero gratis mingguan.

youtube

Tak hanya akses hero gratis, Starlight Member bulan Januari 2020 juga mendapat skin trial gratis dari hero yang bersangkutan. Cherry Witch, Space Explorer, Ruddy Dusk, Crimson Moon, White Robin, dan Apophis adalah skin trial gratis yang bisa diakses. Lalu ada juga hadiah berupa Border Avatar berbentuk bintang berwarna ungu yang keren abis. Ada juga hadiah mingguan berupa Magic Dust, Rare Skin Fragment, Double BP Card, New Arrival Token, dan Magic Wheel Potion.

Hadiah lain yang bisa didapatkan antara lain adalah notifikasi eliminasi eksklusif Starlight Member. Lalu ada efek recall dan efek spawn edisi Starlight Member  yang hanya dimiliki oleh para Starlight Member saja. Ada juga hadiah berupa 30% Mastery Point lebih banyak untuk setiap pertandingan yang diselesaikan. Player juga akan mendapat 200 teman in game, exp 10% lebih banyak, profil Starlight, Frame Chat Starlight, dan Talent Starlight.

Youtube

Jika menjadi Starlight Member, hadiah harian Advance akan terbuka dan player bisa klaim berbagai hadiah menarik. Dua hadiah menarik yang bisa diambil pada hadiah harian Advance ini adalah battle emote Angry dan Sacred Statue Valir.  Lalu ada juga hadiah menarik berupa Random Skin Chest, Starlight Chest dan Starlight Gem. Namun yang paling menarik dari hadiah Starlight Member ini adalah skin Starlight edisi Valir secara permanen.

Skin Starlight edisi Valir ini bernama Dictator dengan tampilan yang keren seperti para tokoh diktator dunia. Pada skin ini Valir berpenampilan bak pemimpin organisasi yang ingin menguasai dunia. Ia mengenakan pakaian perang yang keren seperti seragam khas kerajaan dari barat. Selain itu, skin ini juga punya efek skill yang keren  dengan warna dan bentuk yang berbeda dari sebelumnya.

Youtube

Starlight Member MLBB bulan Januari 2020 sudah rilis dan sudah bisa dibeli oleh seluruh player. Jika  menjadi Starlight Member, ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan seperti akses hero dan skin mingguan gratis. Player juga akan mendapatkan Battle Emote, Sacred Statue, dan Skin Starlight edisi Valir. Lalu Apakah Sobat Gamers tertarik untuk menjadi Starlight Member bulan Januari ini?