Top Attack Build Item Mobile Legends

Top Attack Build Item Mobile Legends

November 29, 2019 0 By vidi

Build item Mobile Legends merupakan salah satu faktor penentu dalam memenangkan pertandingan terutama di Rank. Build item yang tepat akan sangat membantu player dalam memberikan defense atau damage yang maksimal. Musuh yang bertemu player pengguna build item terbaik tentu akan kelabakan menghadapi heronya. Player bisa melakukan kombinasi build item ini sesuka hati untuk mendapat performa terbaik dari hero yang dipakai.

Dari sekian banyaknya role build item yang ada di Mobile Legends, build item attack adalah yang paling multifungsi. Build item ini bisa digunakan untuk role hero Marksman, Assassin, Tank, dan Fighter. Namun, build ini tidak berlaku untuk hero Mage dan Support karena dua role hero ini punya build item khusus yakni Magic. Namun, kebanyakan player Mobile Legends saat ini senang mengenakan hero yang memakai build item attack.

Dari sekian banyaknya build item attack yang ada di Mobile Legends, ada beberapa item yang jadi favorit player di season ini. Player selalu memakai item favorit ini dalam match dan melakukan kombinasi item untuk memenangkan pertandingan. Biasanya player membeli item attack ada slot pertama mulai dari item dengan harga termurah. Namun tak sedikit player yang malah membeli item attack dengan harga termahal untuk slot pertamanya.

Windtalker

MLBB

Pertama, ada item attack bernama Windtalker yang bisa jadi item attack favorit para player di season 14. Item ini menambah +70 Physical Attack dan +25% Attack Speed dengan pasif pengurangan HP regen milik hero musuh. Biasanya item ini digunakan untuk hero Marksman supaya kecepatan tembakannya bertambah. Selain itu, damage dari hero Marksman juga akan bertambah berkat pemakaian item ini pada slot build item.

Kemudian ada Haa’s Claws dengan +70 Physical Attack dengan pasif +20% Lifesteal dan ekstra 10% saat HP di bawah 40%. Item sangat berfungsi untuk menambah HP hero  dengan cara memukul lawan, minion atau monster hutan. Lalu ada Scarlet Phantom yang memberi +30 Physical Attack, +20 Attack Speed, dan 25% Critical Chance. Kemudian ada Berserker Fury yang memberi +65 Physical Attack dan 25% Critical Chance dengan pasif +40% Critical Chance.

youtube

Terakhir ada Blade of Despair yang memberi +170 Physical Attack dan +5% Movement Speed untuk hero. Item ini punya efek pasif yang menyebabkan peningkatan damage sebesar 25% ketika HP lawan kurang dari 50%. Item berbentuk pedang hijau ini bisa dibeli pada slot awal build maupun slot akhir sesuai dengan kebutuhan player. Untuk hero Assassin biasanya item ini dibeli pada awal build, Fighter pertengahan build, dan Marksman di akhir build.

Item attack terfavorit tersebut akan sangat multi fungsi bagi sebagian besar role hero yang ada di Mobile Legends. Marksman, Tank, Assassin, dan Fighter akan sangat kompatibel menggunakan build item attack terfavorit ini. Sebagai pelengkap, tambahkan item boot dalam salah satu slot build item yang tersisa. Player bisa memilih item boot sesuai dengan keinginan dan kebutuhan atau sesuai dengan gaya bermain.

youtube

Build item Mobile Legends ini akan sangat berdampak pada lawan apabila player lebih dahulu membelinya. Dengan lebih dahulu membelinya, berarti memperbesar kesempatan hero untuk full item lebih awal dibanding hero musuh. Jika hero yang digunakan sudah full item lebih awal dari musuh, bisa dipastikan kemenangan dalam genggaman. Apakah Sobat Gamers juga memakai salah satu dari build item attack terfavorit ini saat main Mobile Legends?