Spotlight Skin Zodiac Helcurt Mobile Legends

Spotlight Skin Zodiac Helcurt Mobile Legends

October 17, 2019 0 By vidi

Skin Zodiac Mobile Legends kembali akan dirilis oleh Moonton selaku pihak pengembang. Kali ini, hero yang akan mendapatkan skin Zodiac adalah Assassin lincah bernama Helcurt. Skin Zodiac yang diberikan untuk Helcurt bernama Scorpio yang dibandrol dengan harga cukup mahal. Untuk mendapatkan skin Helcurt Scorpio ini, player harus mengikuti event Zodiac dan perlu mengeluarkan diamond yang tidak sedikit.

Helcurt sendiri adalah hero Assassin yang popularitasnya kian menurun karena kemunculan hero baru. Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa Moonton selaku pihak pengembang sedang gencar merilis hero baru. Kehadiran Leomord, Dyroth, Esmeralda dan Guinevere sebagai hero baru menjadi penyebab Helcurt turun pamor. Terlebih, di season 14 ini Assassin menjadi hero yang kurang diminati karena Mage sedang mendominasi.

Youtube

Kembali pada pembahasan skin Zodiac dari Helcurt, Moonton memberikan link Youtube untuk melihat reviewnya. Link Youtube tersebut bisa diakses ketika player memainkan Mobile Legends dan masuk ke lini event. Video tersebut memperlihatkan desain skin Zodiac Helcurt beserta efek visual skillnya yang keren. Video tersebut pun sudah ditonton lebih dari 200.000 view, mendapat 1100 like, dan 97 komentar.

Helcurt Scorpio punya desain warna yang mirip dengan skin Zodiac lainnya karena memang Zodiac adalah skin yang di khususkan. Dominasi warnanya adalah ungu, biru, emas, dan silver yang semuanya terlihat sangat indah dipandang mata. Sesuai dengan nama skinnya yakni Scorpio, tampilan Helcurt menyerupai binatang kalajengking raksasa. Jika bertemu dengan Gusion V.E.N.O.M mereka berdua akan mempunyai aksesoris ekor kalajengking yang mirip.

Youtube

Efek visual skill Helcurt ini juga nampak bagus dan elegan, jauh berbeda dengan efek visual skill dari skin yang terdahulu. Basic attacknya akan menampilkan cahaya biru seperti petir yang menyambar di area sekitar target. Kemudian, jika skill satu dilepaskan, akan nampak ledakan seperti nebula berwarna ungu atau asap luar angkasa di area target. Efek visual skill duanya, akan menampilkan tiga garis berwarna biru yang menyerang target.

Efek visua berupa nebula berwarna ungu akan kembali terlihat saat Helcurt melepaskan ultimate skillnya. Namun, nebula ungu pada ultimate skill ini disertai asap berwarna hitam yang mengindikasikan Helcurt sedang menghilang. Ultimate skill ini menambah movement speed Helcurt dan ketika movement speed bertambah akan nampak efek visual seperti bintang. Efek visual ini tentu jauh lebih keren ditimbang efek visual skin Helcurt sebelumnya yang sudah lebih dulu rilis.

Youtube

Player Mobile Legends user Assassin tentu sangat senang dengan kabar spotlight skin terbaru Helcurt. Terlebih, mereka yang rindu dengan penampilan Helucrt di Land of Dawn, yang sudah sangat jarang terlihat. Moonton berharap pemberian skin terbaru dari Helcurt ini akan mengembalikan popularitas Helcurt sebagai hero Mobile Legends. Namun mengingat harga yang dibandrol untuk skin ini cukup mahal, mungkin kah banyak player yang membelinya?

Skin Zodiac Mobile Legends bisa dikatakan item langka yang sangat jarang dimiliki oleh player, kecuali para player yang niat membelinya. Helcurt yang mendapatkan skin Zodiac terbaru nampak tampil beda dan elegan layaknya hero lain yang juga memiliki skin Zodiac. Skin ini juga punya efek visual yang keren dengan asap nebula ungu yang jadi ciri khasnya. Jika Anda adalah player Mobile Legends yang jadi user Helcurt, apakah akan membeli  skin ini meskipun harganya mahal?