Spotlight Skin Misterius Mobile Legends di Awal Oktober 2019

Spotlight Skin Misterius Mobile Legends di Awal Oktober 2019

October 1, 2019 0 By vidi

Pergantian season terbaru yakni season 14, para player dikagetkan dengan spotlight skin Mobile Legends yang misterius. Spotlight skin tersebut bisa dilihat di lini event saat bermain, namun karena masih misterius gambarnya jadi belum jelas. Banyak player yang berasumsi bahwa skin misterius ini adalah skin dari hero yang berbadan besar atau hero Tank. Alasannya, karena bentuk dari skin tersebut mengindikasikan hero berbadan besar seperti hero role Tank.

Jika diperhatikan, spotlight skin misterius ini memang hanya memberikan siluet seperti bentuk yang mengindikasikan hero berbadan besar. Seperti yang sudah kita ketahui bahwa rata-rata hero yang berbadan besar di Mobile Legends adalah hero role Tank. Uranus, Grock, Franco, Balarick, Minotaur dan Jhonson adalah sederet hero Tank dengan badan besar sebagai indikasi HP yang kuat. Namun apakah benar skin misterius ini adalah skin hero Tank seperti yang diasumsikan oleh para player?

youtube

youtube

Jika kita klik tautan yang ada pada spotlight skin misterius tersebut, maka kita akan dibawa pada laman Youtube. Setelah itu, kita akan diperlihatkan sebuah video yang membongkar rahasia dari skin misterius tersebut. Ternyata, skin misterius tersebut milik Hayabusa Assassin yang nampak besar karena 4 bayangan dari ultimate skill-nya. Jadi, skin misterius tersebut bukanlah skin dari hero role Tank, tapi dari hero role Assassin yang bernama Hayabusa.

Dari judul di laman Youtube tersebut, ternyata skin misterius milik Hayabusa ini bernama Shadow of Obscurity. Pada skin ini tampilan Hayabusa didominasi warna hitam dan merah darah yang membuatnya tampak menyeramkan. Selain itu, seluruh skill yang dimilikinya juga berubah efek visual dengan dominasi warna hitam dan merah darah. Belum jelas kasta skin Hayabusa ini, namun melihat tampilan animasi dan efek visual skill-nya, kemungkinan ini adalah skin Epic.

youtube

youtube

Hayabusa sendiri adalah hero role Assassin Mobile Legends yang cukup populer dari dulu hingga sekarang. Bahkan, popularitasnya menyaingi Fanny dan Gusion yang juga jadi Assassin paling banyak di-pick oleh para player di match Epic ke atas. Belum lama ini, Hayabusa diberikan skin Starlight Member tahunan yang keren dari Moonton untuk menambah popularitasnya. Tak lama berselang, keluar lagi skin kasta Epic baru dari Hayabusa yang jadi misterius skin di spotlight Mobile Legends ini.

Spotlight skin misterius dari Hayabusa ini tentu menjadi kabar gembira bagi para user Assassin terutama pengguna Hayabusa. Jika nanti rilis, mungkin skin ini akan mendobrak popularitas Hayabusa dan akan mengalahkan popularitas Fanny dan Gusion. Lalu jika benar kasta skin ini adalah skin Epic, maka kemungkinan besar skin ini adalah skin event waktu terbatas yang langka. Jika itu benar adanya, maka mau tidak mau, Anda yang mengidolakan Hayabusa harus mengorbankan banyak diamond untuk memilikinya.

youtube

youtube

Melihat dari skin event waktu terbatas seperti Kagura Soryu Maiden, dibutuhkan sekitar 2000 diamond untuk memilikinya. Pasalanya, skin event waktu terbatas hanya disediakan di lucky box Mobile Legends atau dengan mengikuti event tertentu. Jika ada di lucky box, maka player harus berpartisipasi melakukan draw untuk berkesempatan memiliki skin ini. Player harus melakukan 14 kali draw agar mendapat skin ini dengan pasti dan jumlah diamond yang digunakan setiap draw selalu bertambah.

Spotlight skin Mobile Legends kali ini benar-benar menggiurkan para player yang bermain di role hero Assassin. Nantikan informasi lebih jelas mengenai tanggal rilis dan semua rincian mengenai skin ini setelah dibocorkan oleh Moonton. Jika skin ini rilis sebentar lagi, apakah Anda akan membelinya untuk menambah estetika permainan atau merasa tidak perlu?