Spotlight Skin Baru Khufra Tank Mobile Legends

Spotlight Skin Baru Khufra Tank Mobile Legends

September 17, 2019 0 By vidi

Kabar terbaru datang dari dari Khufra Tank Mobile Legends yang spotlight skin terbarunya sudah ada di lini event. Tank ini begitu populer karena tampilannya yang unik dan skill miliknya yang menyusahkan lawan ketika menjadi bola. Saking populernya, sering kali Khufra jadi langganan banned pada match tier Legends dan Mythic. Akhirnya, beberapa waktu lalu Moonton memberi Khufra sedikit nerf yang membuat popularitasnya jadi menurun.

Semenjak itu, Jhonson dan Franco menggantikan posisi Khufra sebagai Tank populer di Mobile Legends. Bukan berarti tidak pernah dipakai, namun user Khufra hanya berkurang dari sebelumnya karena nerf yang diberikan Moonton. Untuk mendobrak kembali popularitasnya, Moonton pun memberikan skin baru Khufra yang tak lama lagi akan rilis ke original server. Informasi selengkapnya mengenai spotlight skin baru Khufra Tank Mobile Legends ini akan dikupas tuntas seperti berikut.

MLBB

MLBB

Skin ini diberi nama Khufra Apophis yang jadi skin kasta Elite pertama untuknya yang sangat ditunggu kedatangannya. Skin ini punya tampilan keren walaupun secara menyeluruh tidak jauh berbeda dengan tampilan original Khufra (tanpa skin). Khufra tetap nampak seperti manusia iblis yang tak normal seperti tampilan original dan tampilan basic skin-nya. Namun, perubahan yang sangat mencolok di skin ini terjadi pada tampilan Khufra yang identik dengan ular.

Tampilan Khufra yang tadinya didominasi dengan warna emas dan silver, pada skin ini berubah menjadi merah dan abu-abu. Balutan perban di tangan yang sebelumnya memberi kesan mummy, sekarang berubah menjadi balutan perban ular hitam. Semua perban yang menyelimutinya pada tampilan original, berubah menjadi sisik ular yang memenuhi sekujur tangan dan kakinya. Jika tidak berlebihan, mungkin pada skin ini tampilan Khufra seperti manusia iblis yang menyatu dengan hewan ular.

MLBB

MLBB

Selain tampilan yang agak berbeda dari sebelumnya, sebagai skin kasta Elite pun efek visual skill-nya juga berbeda. Saat basic attack dilepaskan, Khufra akan melempar cahaya merah seperti komet dari tangannya untuk menyerang lawan. Kemudian, ketika skill satu dilepaskan, Khufra akan melompat ke arah musuh dengan efek visual cahaya merah memudar. Cahaya merah memudar tersebut nampak mengikuti Khufra saat ia melompat ke area yang sudah ditentukan.

Saat skill dua dilepaskan, Khufra akan berubah menjadi bola berwarna merah dengan balutan kertas abu-abu. Ketika menjadi bola, ia akan naik turun atau memantul ke tanah sambil meninggalkan bekas berupa serpihan tanah dan retakan. Kemudian saat ultimate skillnya dilepaskan, Khufra akan mengeluarkan tangan gaib berwarna abu-abu merah yang digunakan untuk menyerang. Ultimate skill Khufra menampilkan kesan yang lebih menyeramkan saat menggunakan skin Elite Khufra Apophis.

MLBB

MLBB

Karena masih dalam kasta skin Elite, Khufra Apophis dibandrol dengan harga 599 diamond untuk dibeli secara permanen. Dengan hadirnya skin ini, tentu user Khufra yang sebelumnya menantikan kehadiran Khufra Apophis akan mempopulerkan Khufra kembali. Dengan skin kasta Elite ini, para user Khufra pasti akan bermain lebih agresif karena tambahan damage +8. Jika Anda termasuk salah satu user Khufra Tank Mobile Legends, segera kumpulkan diamond untuk menukarnya dengan skin ini secara permanen.

Asumsi sementara, skin Khufra Apophis ini akan rilis bersamaan dengan hadirnya season 14 Mobile Legends. Tanggal 21 September nanti, season 13 Mobile Legends pun berakhir dan berganti ke season berikutnya, yakni season 14. Berarti, skin Khufra Apophis ini adalah pemanis untuk kedatangan season baru yang sebentar lagi akan dimulai. Lalu, bagaimana menurut Anda selaku pemain Mobile Legends mengenai skin Elite Kufra ini?