Spotlight Skin Baru Esmeralda Poison Vine

Spotlight Skin Baru Esmeralda Poison Vine

October 4, 2019 0 By vidi

Ada kabar terbaru bagi para pemain Mobile Legends karena Moonton baru saja merilis spotlight skin baru Esmeralda. Secara visual skin ini tentu berbeda dengan skin basic yang sudah dimiliki oleh Esmeralda sebelumnya. Esmeralda jadi lebih menarik untuk dilihat, tambah cantik dan akan membuat para usernya tambah percaya diri memakainya. Terlebih, para user Esmeralda yang sudah mahir menggunakannya, tentu akan makin garang kala bertanding menggunakan skin ini di match.

Esmeralda sendiri adalah hero Mobile Legends dengan role Tank/Mage yang membuatnya damage dan HP besar. Sering kali player menggunakan emblem dan item Mage saat menggunakan Esmeralda untuk bertanding di match. Namun, tak sedikit yang menjadikan Esmeralda sebagai Tank untuk jadi tameng dalam tim ketika war terjadi. Sejak kemunculannya sampai sekarang, Esmeralda masih menjadi hero langganan banned karena overpower-nya.

youtube

youtube

Skin baru yang diberikan Moonton untuk Esmeralda ini bernama Poison Vine dengan dominasi tampilan natural atau alam. Esmeralda nampak seperti putri bunga dari negeri dongeng kala menggunakan skin Poison Vine ini. Skin terbaru Esmeralda ini adalah skin kasta Elite dengan tampilan dan efek visual skill yang berbeda dari sebelumnya. Seperti skin kasta Elite lainnya, skin ini juga dibandrol dengan harga 599 diamond untuk dimiliki secara permanen.

Kita akan mulai membahas dari segi tampilan Esmeralda secara rinci pada skin Poison Vine ini. Rambut Esmeralda yang tadinya berwarna hitam, pada skin ini berubah menjadi warna ungu tua yang menyerupai merah.  Kulit yang tadinya berwarna coklat bak wanita timur tengah pun berubah menjadi putih dan bersih seperti wanita barat. Perubahan lainnya yang terlihat kontras nampak pada pakaian dan aksesoris Esmeralda yang mengusut tema natural atau alam.

youtube

youtube

Esmeralda nampak menggunakan blouse dengan warna gradasi merah, pink, putih dan hijau. Ia juga mengenakan penjepit rambut berbentuk bunga yang warnanya senada dengan blouse yang ia kenakan. Tali yang jadi senjatanya untuk bertarung di Land of Dawn berubah menjadi akar yang berujung bunga mekar. Kemudian juga ada kalung berbentuk dedaunan yang melingkar dengan indah di lehernya.

Seperti itu lah bayangan mengenai tampilan skin baru Poison Vine dari Esmeralda yang sebentar lagi dapat dibeli. Selanjutnya kita akan bahas mengenai efek visual skill ketika Esmeralda menggunakan skin Posion Vine ini. Basic attacknya akan menampilkan efek visual skill berupa cambukan akar tanaman berwarna hijau menyala. Ketika skill dua milik Esmeralda digunakan, akan nampak cahaya ungu yang melingkar di sekitarnya sebagai efek visual baru.

youtube

youtube

Jika skill satu dilepaskan, Esmeralda akan mengeluarkan cahaya hijau yang menyala dan menyelimuti dirinya. Lalu saat ultimate skill dilepaskan, maka nampak efek visual skill berupa bintang berwarna ungu di area target serang. Efek visual skill akan semakin indah terlihat jika player mahir mengkombinasikan skill satu, dua, dan ultimate skill milik Esmeralda. Walaupun tidak sebagus efek visual skill di skin Special, Epic dan Legend, namun cukup bagus untuk skin kelas Elite.

Anda yang menjadi user Mage kuat ini, tentu akan sangat menyukai skin baru Esmeralda Posion Vine. Banyak player Mobile Legends yang antusias menunggu tanggal rilis skin ini ke original server untuk dibeli secara permanen. Namun ada juga yang lebih memilih bermain tanpa skin sekalipun mereka adalah player user Esmeralda. Lalu bagaimana menurut Anda mengenai skin Esmeralda yang terbaru dan akan rilis sebentar lagi ini?