Skin Tercantik Dan Terlaris di Mobile Legends

Skin Tercantik Dan Terlaris di Mobile Legends

October 22, 2019 0 By vidi

Skin Mobile Legends yang paling laris ternyata bukan dilihat dari kasta skin yang diberikan oleh Moonton. Ternyata para player Mobile Legends lebih mementingkan penampilan skin serta harga yang tidak terlalu mahal. Skin dengan kasta Epic dan Legend mungkin bisa dibilang langka, namun tidak terlalu banyak dibeli oleh player. Lalu skin tercantik yang mana sajakah yang laris dibeli oleh para player Mobile Legends di sepanjang season?

Berdasarkan data dari Mobile Legends original server, ternyata ada banyak skin yang kasta menengah yang laris. Beberapa di antaranya adalah skin Hanabi Resplendent Iris yang jadi skin basic dari Marksman cantik. Penampilannya yang didominasi oleh warna putih dan biru membuat Hanabi terlihat manis seperti susu anggur. Skin ini bisa terbilang cukup murah karena hanya dibandrol dengan harga 269 diamond saja.

youtube

Kemudian ada skin dari Karina Assassin yang original imagenya mirip wanita siluman yang menyeramkan. Karina punya skin yang sangat laris dibeli oleh para player Mobile Legends namun skin ini bukan lah skin istimewanya. Spider Lily adalah skin Karina yang membuat penampilannya berubah menjadi cantik dan menarik. Skin yang dibandrol dengan harga 599 diamond ini membuat Karina seperti wanita jepang dengan dominasi warna hitam dan merah.

Kemudian ada skin Kagura Cherry Witch yang dibandrol dengan harga 749 diamond yang membuat tampilan Kagura tambah cantik. Skin ini jadi salah satu skin terlaris sepanjang season Mobile Legends dengan tampilan yang manis serta sangar. Manis karena Kagura terlihat cantik dan sangar karena dominasi warna putih dan merah seperti darah. Skin ini adalah skin dengan kasta Special yang cukup berkelas jika dimiliki seorang player.

youtube

Fanny Skylark adalah juga menjadi skin yang sangat laris di sepanjang season Mobile Legends. Sayangnya skin ini sangat mahal jadi hanya dimiliki player-player tertentu saja seperti sultan dan user fanatic Fanny. Skin ini adalah skin dengan kasta Epic yang harus dibeli lewat Lucky Box yang harus mengeluarkan banyak diamond. Pada skin ini, Fanny terlihat seperti pendekar Jepang dalam serial anime dengan pakaian yang sangat anggun.

Selanjutnya, Kagura juga memiliki skin lain yang laris dibeli oleh para player di Mobile Legends. Summer Festival adalah skin kasta Special dari Kagura yang dibandrol dengan harga 749 diamond. Pada skin ini Kagura tak hanya terlihat cantik namun juga terlihat seksi dengan pakaian yukata berwarna orange transparan. Efek visual yang muncul pada skin ini juga bagus dengan cahaya kuning yang mirip bunga matahari.

youtube

Terakhir, ada skin dari hero Fanny yang lagi-lagi skin paling laris dibeli oleh player Mobile Legends. Lifeguard menjadi skin kasta Special dari Fanny yang banyak dibeli oleh para usernya dengan harga 749 diamond. Pada skin ini Fanny terlihat cantik dan seksi dengan pakaian renang berwarna kuning yang punya pesona kebarat-baratan.

Moonton memang mendesain semua skin dengan sangat bagus dan sesuai dengan model heronya. Tapi, para player punya selera masing-masing untuk memilih skin mana yang ingin dibeli. Hero yang sudah cantik dari original image nampaknya memang selalu diberi skin yang juga cantik oleh Moonton.

Skin Mobile Legends tidaklah selalu yang punya kasta Epic atau Legend yang laris atau banyak dibeli. Terbukti, ada skin Basic dan Special yang jadi favorit para player untuk dibeli. Menurut Anda, skin Mobile Legends yang manakah yang jadi favorit?