Skin Starlight Member Bulan Agustus

Skin Starlight Member Bulan Agustus

July 26, 2019 0 By vidi

Seperti biasa setiap bulannya Moonton selalu menghadirkan skin Starlight Member dari hero tertentu yang bisa dibeli lewat member Starlight. Setiap hero yang mendapatkan skin Starlight Member, tentu tampilannya semakin keren dan mempesona bak limited edition. Sebut saja Argus, Alucard, Lancelot, Leomord, Freya, dan Layla yang penampilannya jadi makin keren saat mendapat skin Starlight Member. Player yang ingin mendapatkan skin Starlight Member, tentu perlu mengeluarkan sejumlah diamonds untuk membelinya.

Jika di bulan Juli 2019 yang mendapat skin Starlight Member adalah Aldous, maka di bulan Agustus nanti giliran Chou si Fighter kuat. Chou mendapat skin Starlight Member dengan nama Go Ballistic  yang memiliki tampilan kece dan segar seperti artis. Dalam akun Youtube resminya, Mobile Legends mengunggah video Chou yang mengenakan skin Starlight Member tersebut. Video itu memperlihatkan penampilan baru Chou mulai dari gaya rambut, pakaian, dan efek visual dari skill yang dimilikinya.

Dari segi penampilan, Chou nampak menggunakan kaos berwarna pink berbalut jaket hitam dengan sarung tangan khas fighternya. Celana hitam dan sepatu boots punk yang digunakan pun membuat penampilannya semakin kekinian. Ditambah lagi, wajah anime dan gaya rambut harajuku yang jadi perubahan mencolok, membuatnya bak pangeran street punk. Dari sekian banyaknya skin Starlight Member, nampaknya baru Chou lah yang punya tampilan begitu kekinian.

Perubahan keren yang nampak pada Chou di skin Starlgiht membernya tidak hanya terlihat pada penampilannya saja. Semua skill aktif dan pasifnya pun mempunyai perubahan efek visual di skin Starlight Member ini. Semua efek visual dari skill yang dimiliki Chou berubah warna menjadi hitam seperti asap kotor. Efek visual seperti asap kotor berwarna hitam tersebut tentu diiringi tulisan hit dan angka seperti ultimate skill Chou pada umumnya.

Ketika Chou menggunakan basic attack untuk memukul, maka akan muncul asap hitam sebagai efek visualnya. Jika basic attack mengenai lawan, muncul efek visual seperti kobaran api pada tangannya ketika memukul dan menendang. Skill 1 Jeet Kune Do, menampakan asap hitam serta bayangan yang juga berwarna hitam ketika melompat dan menendang. Jika melakukan kill dengan Jeet Kune Do, akan nampak tulisan KO berwarna merah yang ada di tengah layar.

Skill 2 Shunpo, ketika digunakan akan membawa Chou bergeser ke tempat musuh dengan efek visual seperti biasanya. Namun ketika Ultimate Skill The Way of Dragon dilepaskan, maka akan nampak efek visual berupa asap hitam, bayangan, dan tanah yang retak. Skin Starlight Member dari Chou ini memang beda dengan skin kasta Starlgiht Member lainnya. Sepertinya Moonton membuat demikian untuk memeriahkan event Summer Carnival Mobile Legends yang tak lama lagi akan rilis.

Jika tertarik dengan skin hero Chou ini, Anda perlu membeli Starlight Member agar bisa mendapatkan hak khusus. Ada dua jenis Starlight Member yang bisa Anda beli yakni Starlight Member dan Starlight Member Plus. Starlight member bisa Anda beli dengan harga 550 diamonds sedangkan Starlight Member Plus seharga 1100 diamonds. Perbedaannya ada pada hak khusus yang lebih banyak didapatkan jika Anda membeli Starlight Member Plus.

Layaknya skin Mobile Legends pada umumnya, skin Starlight Member ini juga memberikan tambahan +8 Psychal attack kepada hero. Jadi jika Anda menggunakan skin ini, secara otomatis Psychal attack akan bertambah dan memberi damage yang lebih pada lawan. Tapi apakah skin Starlight Member ini wajib dibeli oleh para player Mobile Legends? Bagaimana menurut Anda selaku gamers yang cerdas?